Allianz adalah salah satu sponsor Formula One

Allianz Formula One

Allianz telah menjadi sponsor utama untuk berbagai pertandingan olahraga kelas dunia mulai dari sepak bola, turnamen gold dan juga Formula One. Allianz telah mensponsori ajang Formula One sejak tahun 2000 dan berhasil menghubungkan topik Formula One yang terkait dengan bisnis Allianz. Dalam kemitraan ini, Allianz menggunakan Formula One untuk menyoroti pentingnya manajemen risiko dan keselamatan di jalan. Lebih dari 3000 orang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas jalan di seluruh dunia setiap hari dan pada setiap kematian ada sepuluh luka serius. Karena meningkatnya lalu lintas, angka-angka ini diharapkan meningkat dua kali lipat pada tahun 2020.

Formaula One Resizedformula1_490x300Peran penting dalam komitmen Allianz terhadap keselamatan adalah Allianz Center for Technology (AZT). AZT yang berbasis di Munich dan memiliki spesialisasi dalam menurunkan dan mengurangi frekuensi kecelakaan itu adalah sebuah lembaga penelitian di seluruh dunia yang memang khusus didedikasikan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya. AZT menguji kecelakaan setiap minggu setiap tahun nya. Allianz pertama kali masuk terlibat dan menjadi sponsor untuk ajang Formula One sejak tahun 2000 melalui kemitraan dengan tim Williams F1.  Pada tahun 2007 Allianz menjadi “Official Global Partner of Formula One, dan pada bulan Februari 2011 Allianz mengumumkan kemitraan baru dengan tim Formula One MERCEDES GP PETRONAS . Allianz merangkul Tim Formula One Mercedes GP Petronas untuk mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

image2.img.640.medium

maxresdefaultDalam kerjasama ini, Tim Marcedes akan melekatkan logo Allianz di fitur keamanan utama dari kendaraan, yaitu di bagian head and neck support system dan sabuk pengaman kendaraan. Kerjasama ini berjalan sejak tes pra musim pertama di Valencia pada 1 Februari 2011. Menurut data yang diperoleh, sekitar 3.000 orang meninggal akibat kecelakaan di jalan raya di seluruh dunia setiap harinya, dan tidak kurang dari 30.000 orang lainnya mengalami luka serius. Karenanya, sebagai perusahaan asuransi global yang meng-cover lebih dari 50 juta unit kendaraan roda empat, Allianz berkepentingan dan merasa turut bertanggung jawab untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang sangat tinggi tersebut. Sampai dengan saat ini, memang belum ada yang menempatkan merek produk sponsor pada safety dan medical car di ajang Formula One ini sebelumnya seperti yang dilakukan oleh Allianz.

image3.img.640.mediumsafetycar2011_490x300Inilah komitmen nyata Allianz terhadap keselamatan di jalan raya, sekaligus pesan bagi ratusan juta nasabah mereka yang tersebar di seluruh dunia. Melalui kemitraan dengan pihak Formula One ini, Allianz menggaris bawahi komitmen mereka terhadap keselamatan pengendara di jalan raya pada khususnya dan juga mendukung industri otomotif itu sendiri pada umumnya. Allianz juga berkomitmen untuk terus memanfaatkan ajang Formula One sebagai mendukung kampanye akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya tersebut untuk seterusnya.

SV-Japan4

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

One Response to “Allianz adalah salah satu sponsor Formula One”

Read below or add a comment...

  1. ray ban sale says:

    Saved as a favorite, І like your web site!nn1

Leave A Comment...