Allisya Care, Asuransi Kesehatan Syariah Termurah tanpa Masa Tunggu

urlvvvvPada artikel ini, saya ingin memperkenalkan anda pada Allisya Care, yaitu asuransi kesehatan syariah termurah dari Allianz tanpa masa tunggu. Artinya tanpa masa tunggu adalah setelah polis aktif, maka otomatis manfaat rawat inap rumah sakit dari askes ini mulai berlaku dan dapat langsung dipergunakan. Itulah salah satu keunggulan dari produk Allisya Care ini dibandingkan dengan produk HSC Plus (Hospital & Surgical Care Plus) yang merupakan rider/ manfaat tambahan dari asuransi jiwa Allianz.

Baik HSC Plus maupun Smartmed Premier (Asuransi Kesehatan Murni Allianz untuk kelas Premium), dua duanya memiliki masa tunggu 1 bulan setelah polis aktif baru dapat digunakan. Berbeda denan Allisya Care yang tanpa masa tunggu dimana manfaat nya dapat langsung digunakan setelah polisnya aktif.

Asuransi kesehatan merupakan jenis asuransi yang paling menjadi favorit bagi hampir semua lapisan masyarakat. Khususnya untuk masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan jenis asuransi yang satu ini mampu memberikan pertanggungan terhadap kondisi kesehatan untuk pemegang polis maupun keluarga yang didaftarkannya.

Diantara sekian banyaknya asuransi kesehatan yang dapat dipilih di Indonesia, Allianz telah menghadirkan produk asuransi kesehatan syariah yang andal dan terpercaya melalui AlliSya Care. Apa itu AlliSya Care? Temukan penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

AlliSya Care, Asuransi Kesehatan Murni Syariah

allisya-care_opt1AlliSya Care merupakan asuransi kesehatan yang dikelola dengan cara syariah. Sehingga para peserta asuransi akan saling tolong menolong dengan sejumlah peserta lainnya yang telah melakukan kontribusi. Tolong menolong tersebut berhubungan dengan pembayaran saat terjadi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

Hadir sebagai asuransi kesehatan berbasis syariah, AlliSya Care dapat dimanfaatkan sebagai asuransi kesehatan bagi pemegang polis perorangan maupun keluarga dengan beragam pilihan Plan sesuai dengan kebutuhan Anda atau keluarga tercinta.

Dalam asuransi AlliSya Care dari Allianz tersedia manfaat rawat inap sekaligus memberikan penggantian biaya perawatan saat Anda maupun keluarga sakit. Selain itu, AlliSya Care juga memberikan berbagai manfaat pilihan tambahan seperti rawat jalan, persalinan, rawat gigi hingga santunan harian.

Karena AlliSya Care merupakan asuransi kesehatan yang menggunakan sistem syariah, maka terdapat beberapa keunggulan yang dapat diperoleh para peserta sebagai pemegang polis dari asuransi tersebut. Adapun beberapa manfaat tersebut adalah sebagai berikut ini:

  • Asuransi dikelola dengan cara syariah, dimana setiap peserta saling tolong-menolong dengan para peserta lainnya melalui premi yang telah dibayarkan guna menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

  • Memberikan berbagai fasilitas medis di rumah sakit yang berada dalam jaringan Allianz-Admedika di seluruh Indonesia dengan kemudahan Cashless atau pembayaran non tunai.

  • Tersedia fasilitas eAZy Claim serta Reimbursement bagi peserta yang menggunakan rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika.

  • Menyediakan manfaat rawat inap yang dilengkapi dengan manfaat pilihan berupa rawat gigi, rawat jalan hingga santunan harian.

  • Terdapat potongan Surplus Underwriting yang diambil dari dana tabarru yang sudah terkumpul kemudian dibagikan kepada peserta. Pembagian ini tersedia bagi peserta jika tidak terjadi klaim serta melakukan perpanjangan polis.

  • Tersedia manfaat tambahan meliputi evakuasi medis darurat, bantuan informasi medis selama 24 jam di seluruh dunia dan biaya pemulihan kesehatan.

  • Memberikan potongan kontribusi 5% saat peserta mengikutsertakan anggota keluarga sebagai peserta asuransi kesehatan AlliSya Care dari Allianz.

Bukan hanya sederet manfaat dari keunggulan di atas yang dapat Anda peroleh saat menjadi peserta pemegang polis asuransi kesehatan Allianz, AlliSya Care. Karena AlliSya Care juga memberikan pilihan frekuensi pembayaran premi yang sangat beragam, mulai dari bulanan, triwulan, semester hingga tahunan. Namun, khusus untuk premi bulanan, triwulan maupun semester hanya berlaku bagi manfaat rawat inap serta sistem Reimbursement.

Sementara pembayaran premi juga dapat dilakukan dengan berbagai cara. Melalui debit kartu kredit maupun transfer bank untuk pilihan premi tahunan dan pembayaran melalui kartu kredit MasterCard dan Visa untuk pilihan premi bulanan, triwulan serta semester.

Sehingga peserta akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran premi sesuai dengan pilihannya untuk mendapatkan pertanggungan yang lebih maksimal dan dapat dimanfaatkan pada saat terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Lalu sudahkan anda memiliki asuransi kesehatan murni Syariah dari Allianz yang bernama Allisya Care?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...