APA GUNANYA PUNYA ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN ALLIANZ

Kehidupan manusia adalah misteri sekaligus rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia yang di beri nafas kehidupan oleh Nya hanya bisa menjalani apa yang sudah di gariskan Tuhan terhadap masing-masing diri kita baik itu kehidupan yg menyenangkan ataupun sebaliknya.

“Tidak ada seorangpun bahkan seorang peramal hebat yang bisa mengetahui secara pasti apa yang akan terjadi pada diri kita”.

Seperti halnya mahluk hidup lain di dunia ini kita manusia tentunya juga memiliki batasan umur dan akan menemui ajal kita pada saatnya nanti, entah berapa panjang umur kita, entah bagaimana cara kita meninggal dunia, entah kapan harinya/jamnya kita tidak akan pernah tahu.

Dalam hidup ini kita tentunya semua ingin hidup secara normal dan bahagia , sehat lahir bathin tanpa harus mengalami atau menghadapi resiko-resiko yang mengancam hidup kita.

Kita semua tentunya tidak mengharapakannya , tapi dalam kenyataannya kita hidup tidak akan terlepas dari  5 resiko hidup berikut ini :

  1. SAKIT  , mulai SAKIT RINGAN atau SAKIT KRITIS
  2. CACAT  , bisa karena Sakit atau kecelakaan.
  3. KECELAKAAN , kapan dan di manapun semua orang bisa mengalaminya.
  4. MENINGGAL DUNIA , secara normal atau KARENA SAKIT KRITIS  atau KARENA KECELAKAAN atau sebab lain.

Dan sadarkah Anda apabila seumpama Anda saat ini adalah seorang Ayah atau Ibu yang menafkahi anak-anak Anda tercinta yang masih kecil-kecil dan menggantungkan hidup mereka kepada Anda ..

Mohon maaf sebelumnya dan amit-amit lalu tanpa di duga dan di harapkantiba-tiba Anda di panggil Sang Pencipta untuk meninggalkan keluarga tercinta dan dunia yg fana ini..

Terpikirkah bagaimana kelak nasib kehidupan istri , anak-anak dan keluarga Anda yg lainnya ?

Pikirkan beberapa kemungkinan yang mungkin bakal terjadi di bawah ini bila Anda tidak memiliki asuransi jiwa dan kesehatan sama sekali sampai dengan sekarang.

  • Saat Meninggal , Anda tidak bisa meninggalkan warisan uang atau harta yang cukup, tidak punya saudara yang kaya yang mau mengurus dan menafkahi anak istri yang menggantungkan hidup pada Anda. Bagaimana nanti kelangsungan hidup keluarga ?
  • Saat menderita Penyakit Kritis , Anda sampai harus berhutang atau menjual rumah ,mobil dan harta benda lain hasil jerih payah Anda selama hidup hanya untuk membayar pengobatan penyakit kritis seperti stroke, jantung,kanker ,operasi besar dan penyakit-penyakit kritis lain dengan biaya rawat inap di RS yg sudah pasti mahal. Bagaimana nanti kelangsungan hidup keluarga ?
  • Saat mengalami Cacat Tubuh karena sakit kritis seperti stroke, jantung ,kanker atau apabila harus mengalami kecelakaan fatal di tempat kerja atau di jalanan sampai Anda tidak bisa bekerja normal kembali dan kehilangan penghasilan. Bagaimana nanti kelangsungan hidup keluarga ?

Hidup tanpa Asuransi Tapro Allianz itu mengerikan tapi nyata.

Menyedihkan dan mengerikan memang. Tapi dalam realitanya sudah sering kita dengar banyak kejadian seperti ini menimpa orang-orang di sekitar kita .

Entah saudara, orang tua, teman kerja , tetangga.

Bahkan kita sering lihat di televisi berita seorang artis sukses yang kemudian harus bangkrut dan jatuh miskin. Beberapa artis beken harus di bantu sumbangan dana dari sesama artis hanya untuk membayar biaya pengobatan yg sangat mahal di Rumah Sakit yang sudah tidak sanggup di atasi lagi , bahkan pada akhirnya tetap meninggal plus harus meninggalkan hutang yang tidak sedikit.

Lalu apa pertanyaan besarnya sekarang ….

BAGAIMANA CARANYA AGAR KITA SEMUA TERBEBAS DARI RESIKO-RESIKO TERSEBUT ?

JAWABANNYA ADALAH :

  • SEGERALAH MILIKI ASURANSI TAPRO ALLIANZ SEDINI MUNGKIN BUAT ANDA SENDIRI, ISTRI, SUAMI dan ANAK-ANAK.
  • APALAGI BILA SAAT INI ANDA MASIH MUDA, SEHAT DAN MASIH BISA MENCARI UANG dan MEMBAYAR PREMI ASURANSI.
  • JANGAN SAMPAI TERLAMBAT ATAU ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP.

PERHATIAN !!!

SEMUA PERUSAHAAN ASURANSI AKAN MENOLAK PERMOHONAN ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN YG ANDA AJUKAN KALAU :

  1. ANDA SUDAH PERNAH TERKENA PENYAKIT ATAU SEDANG SAKIT (Apalagi sedang menderita penyakit kritis) , Perusahaan Asuransi Jiwa lebih suka menerima calon nasabah yg masih sehat dan muda yg belum ber penyakit,kalau pun di terima Anda harus bayar  premi yg mahal.
  2. TIDAK MEMPUNYAI DANA UNTUK BAYAR PREMI, saat Anda menganggur, tidak punya uang mana mungkin bisa bayar preminya
  3. ANDA SUDAH TERLALU TUA , Bisa saja Anda di terima tapi persyaratannya akan sangat berat seperti harus menjalankan Medical Check Up dan BAYAR PREMI YG SANGAT MAHAL untuk mendapatkan manfaat nya yang maksimal !!!

>>> Ya Asuransi Tapro Allianz itu ibarat HELM yang Anda kenakan saat Anda mengendarai motor yg fungsinya melindungi kepala dan mengurangi / meminimalisir resiko kecelakaan yang lebih parah saat terjadi kecelakaan

>>> Ya Asuransi Tapro Allianz itu ibarat PAYUNG yang Anda kenakan saat Anda bepergian yg fungsinya melindungi Anda dari panas sinar matahari dan hujan.Payung dapat mengurangi / meminimalisir resiko Anda sakit karena ke hujanan atau kepanasan.

>>> Ya Asuransi Tapro Allianz itu ibarat Malaikat Penolong yang akan menolong Anda saat Anda mengalami Sakit Kritis, Cacat Total, Kecelakaan, dan Meninggal Dunia.

Asuransi Tapro Allianz yang akan menjadi mesin ATM untuk membayar biaya pengobatan dan meringankan beban keuangan dan menjaga harta dan aset kekayaan Anda agar tidak habis untuk mengobati sakit penyakit yang Anda derita.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...