Apakah Asuransi Hanya Diperuntukkan untuk Kalangan Tertentu Saja?

Apakah betul kalau tidak semua orang memerlukan Asuransi? Apakah asuransi itu hanya diperuntukkan bagi segelintir orang saja? Apakah asuransi hanya penting dan dibutuhkan bagi orang kaya saja?

Sedangkan orang orang yang menengah ke bawah tidak memerlukan asuransi? Soalnya sekilas kelihatannya orang kaya memiliki asuransi lebih dari satu sedangkan orang orang menengah ke bawah bahkan ada yang sampai hari ini belum memiliki asuransi sama sekali.

Asuransi sangatlah membantu dan penting, tetapi bagi sebagian orang yang sial, malah sudah tidak dapat lagi memiliki asuransi. Jadi hakekatnya asuransi ini bukan hanya bermanfaat untuk sebagian kalangan masyarakat saja, melainkan semua kalangan membutuhkan asuransi.

Baik kaya, miskin, pria, wanita, tua, muda, dewasa, balita, anak anak, dan apapun profesi dan jabatan seseorang semuanya butuh asuransi. Khususnya asuransi Allianz Tapro. Idealnya setiap orang minimal harus memiliki 1 asuransi Tapro Allianz.

Hanya orang bodoh dan tidak bisa berpikir jernih yang mengatakan kalau asuransi itu tidak penting. Banyak masyarakat Indonesia yang yang sampai saat ini belum memiliki asuransi. Namun sebagian besar bukan karena mereka berpikir mereka tidak butuh asuransi.

Namun karena mereka tidak mengerti dan memahami, apa itu asuransi sebenarnya. Orang yang pikirannya waras pasti akan setuju mengatakan bahwa asuransi itu penting apabila orang tersebut sudah paham dan mengerti apa itu asuransi.

Nah pertanyaannya apakah semua orang memerlukan Asuransi? Pada hakekatnya iya. Namun ada segelintir orang yang berpikir bahwa mereka tidak membutuhkan asuransi. Siapa saja kah mereka?

1. Sudah mempunyai dana yang cukup kalau sampai Anda, Istri dan buah hati Anda Jatuh sakit.
Kalau Anda termasuk orang yang berdisiplin menyisihkan dana untuk keadaan tidak terduga, seperti sakit dan membutuhkan biaya yang cukup banyak, maka Anda tidak perlu punya asuransi lagi. Karena Anda sudah mempersiapkan sejak awal.

Jika Anda dalam kondisi memiliki dana yang cukup seperti ini, maka Anda tidak perlu punya asuransi, kalau sakit tinggal habisin aja uang yang sudah terkumpul di tabungan.

Paling yang hal yang paling disesalin nantinya adalah “coba punya asuransi, kan tagihan rumah sakit gak usah bayar sendir pakai tabungan pribadi, tetapi dibayari oleh perusahaan asuransi.” Pemikiran seperti ini juga lah yang melatar belakangi mengapa orang orang kaya yang memiliki rumah besar, mobil mewah, namun tetap memiliki asuransi yang banyak. Karena mereka walaupun memiliki uang yang banyak, juga tidak rela membayar tagihan rumah sakit pakai uang hasil keringat mereka sendiri.

Kok malah Anda yang tabungannya tidak banyak malah sok dan belagu, mau membayar tagihan rumah sakit pakai tabungan pribadi Anda?

2. Sudah mempunyai Dana yang cukup untuk Istri dan Anak (keluarga) kalau sampai Meninggal terlalu cepat.
Nah, kalau Anda sudah memiliki uang yang cukup untuk membiayai keperluan biaya rutin rumah tangga (biaya kebutuhan hidup, listrik, PAM, dll) , biaya pendidikan anak, biasanya orang seperti ini sudah tidak punya cicilan. Maka dengan kondisi seperti ini, Anda tidak perlu punya asuransi.

Namun pada kenyataannya malah orang yang termasuk dalam kelompok ini malah memiliki asuransi jiwa lebih dari satu. Mereka berpikir jika setelah meninggal, mereka bisa produktif dan menghasilkan (mempersiapkan warisan dengan asuransi jiwa), mengapa tidak mau? Makanya jika diperhatikan, orang orang kaya yang meninggal, malah kekayaaan dan uang yang dimiliki keluarganya semakin bertambah. Itu karena uang santunan warisan yang diberikan oleh asuransi jiwa yang dimilikinya sangat banyak.

3. Sudah mempunyai Dana yang cukup untuk biaya Anak sekolah sampai lulus.
Kalau Anda sudah merancang pendidikan masa depan anak Anda dan sudah menyiapkan dananya juga sesuai dengan perhitungan biaya real yang dibutuhkan, jadi meskipun terjadi suatu resiko yang menimpa Anda, namun Dana Pendididkan tersebut tetap ada, maka Anda tidak perlu punya asuransi.

Namun ironisnya mereka tetap mampu untuk menyisihkan sebagian dana mereka untuk membeli asuransi agar supaya ketika risiko kematian datang menghampiri, uang santunan meninggal yang diterima oleh istri dan anak anak dapat dimanfaatkan untuk membayar kebutuhan hidup sehari hari. Bahkan uang santunan meninggal itu dapat digunakan untuk membayar hutang hutang dari almarhum yang belum lunas.

Selain kelompok orang yang berpikir asuransi itu tidak penting, ada lagi sebagian orang yang mau beli asuransi tapi sudah tidak bisa karena sudah tidak memenuhi syarat. Maksudnya mereka mau beli dan mendaftar asuransi, tapi malah perusahaan asuransi yang menolak pengajuan mereka. Lho kok bisa ?

Bisa sekali. Jadi jangan pernah berpikir kalau membeli asuransi itu gampang. Anda punya uang dan mampu bayar premi setiap bulan, belum tentu perusahaan asuransi mau menerima Anda menjadi nasabahnya. Bingungkan?

Siapa sajakah orang orang yang termasuk dalam kelompok ini?

Orang yang sudah Sakit-sakitan dan terdiagnosa suatu penyakit tertentu yang bahkan baru saja diketahui
Ya, ketika Anda sudah sakit-sakitan seperti Anda sudah menderita sakit jantung, diabetes, atau ada suatu penyakit pada organ tertentu, maka Anda sudah tidak butuh Asuransi lagi. Karena Perusahaan Asuransi tentunya akan menolak pengajuan Asuransi Anda.
Nah, mumpung masih sehat maka tak ada salahnya memiliki Asuransi. Karena kalau Anda sudah sakit-sakitan, perusahaan Asuransi otomatis akan menolak pengajuan asuransi Anda.

Usia Anda sudah diatas 70 tahun
Ya, karena Faktor usia tersebut, Anda biasanya akan ditolak ketika mengajukan Asuransi. Karena biasanya sebuah Perusahaan Asuransi akan menerima nasabah dengan usia dibawah 70 tahun. Mumpung masih muda dan sehat, segeralah daftar untuk ikut asuransi Allianz Tapro.

Jadi sudah tahu kan, bahwa tidak semua orang bisa memiliki Asuransi (Semua orang membutuhkan asuransi namun sayangnya tidak semua orang bisa memiliki asuransi).

Kalau Anda sendiri kira-kira termasuk yang mana ?
Jika Anda termasuk orang yang mendambakan bisa hidup dengan damai, tentram, aman maka tentunya Anda termasuk orang yang membutuhkan asuransi dan memiliki kesempatan untuk memiliki asuransi saat ini juga.

Kenapa setiap orang harus memiliki asuransi tapro Allianz?

Tahukah Anda, seberapa besarpun pendapatan Anda maka pengeluaran Anda besarnya akan mengikuti pendapatan. Namun, ketika Anda mampu mengelola pendapatan dengan baik, maka Anda akan memiliki tabungan yang lumayan besar.

Dan tentunya Anda sebagai pribadi yang bijaksana, sudah mulai mempersiapkan masa depan Anda dan keluarga, diantaranya :
1. Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak.
2. Mempersiapkan Biaya Kesehatan keluarga.
3. Mempersiapkan Dana Hari Tua atau Pensiun.
4. Menjamin kehidupan untuk keluarga jika kita meninggal.

Saya yakin diantara Anda mungkin saat ini sudah menabung untuk mempersiapkan biaya-biaya untuk keperluan diatas. Pertanyaannya, apakah tabungan Anda cukup untuk menjamin itu semua.

Apakah Anda pernah berfikir apabila ketika sebelum semua dana tabungan terkumpul, ada resiko kehidupan yang menimpa Anda, seperti sakit, kecelakaan atau bahkan kematian/ meninggal dunia?

Apakah Anda masih dapat memenuhi dana itu semua akan terkumpul di tabungan Anda untuk memenuhi semua kebutuhan itu semua jika resiko hidup yang tidak diinginkan tersebut menimpa diri Anda ?

Karena itulah, maka Anda harus memiliki Asuransi Allianz Tapro untuk memastikan semua rencana Anda bisa terwujud. Seseorang yang telah memahami dan merencanakan keuangan pribadinya dengan baik, melalui Asuransi akan lebih mudah mewujudkan impiannya.

Jika Anda memiliki Rekening Asuransi, maka keuntungan yang akan dapatkan antara lain:
1. Krisis finansial yang akan menimpa Anda dan keluarga akan dapat dihindari
2. Anda telah bertanggung jawab atas masa depan Anda sendiri dan orang-orang yang Anda cintai.
3. Anda akan memiliki keluarga yang bahagia dan sejahtera bahkan sampai cucu Anda juga akan menerima manfaat dari asuransi (warisan uang santunan dari asuransi jiwa tapro Allianz)
4. Kelebihan dari mengikuti program asuransi apabila terjadi klaim maka dibebaskan dari Pajak, dan tepat sasaran sesuai dgn penerima manfaatnya.

Miliki asuransi tapro Allianz sekarang juga. Jangan tunda lagi, besok mungkin sudah terlambat

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...