Artis Indonesia yang meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantung

6 Artis meninggal dunia di Usia muda karena “Serangan Jantung”. Usia muda bukan jaminan tubuh selalu dalam kondisi sehat. Gaya hidup,faktor genetik,polusi,radiasi radikal bebas (toxin) tidak bisa kita hindari. Buat yg sudah punya keluarga; sadarilah akan resiko yg tidak bisa kita ketahui datangnya kapan. Anda harus pintar dan bijaksana dalam menyiapkan dana medis untuk pengobatan yg maksimal dan menyiapkan warisan aset yang cukup untuk keluarga yang di tinggalkan merupakan langkah cepat dan bijak yg harus anda putuskan dengan segera. Solusi tercepat yaitu secara pribadi melakukan pencegahan dan jaga kesehatan anda dengan rajin berolahraga dan beli asuransi Tapro Allianz dengan manfaat penyakit kritis yang juga mengcover serangan jantung.

selebritis yang meninggal karena serangan jantungJadi Penyanyi Mike Mohede bukan satu-satunya selebriti yang meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum Mike beberapa artis senior maupun yang muda berusia 22 tahun, dipanggil ke hadapan Tuhan karena penyebab yang sama. Berikut beberapa daftarnya yang dihimpun detikHOT:

Deddy Dores

Musisi Deddy Dores meninggal dunia pada usia 65 tahun, Selasa (16/5/2016) malam. Penyebab meninggalnya Deddy diduga karena serangan jantung.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan istri Deddy, Dagmar Clara Sunardi ditemui di Rumah Duka di kawasan Bintaro. Dagmar juga menjelaskan bahwa sudah lima tahun terakhir Deddy mengeluhkan perutnya kerap kembung.

“Meninggalnya karena jantung. Kena serangan jantung,” ucap Dagmar.

“Dia sih lima tahun terakhir ngeluh kembung kalau ke dokter emang. Aku bilang tolong kurangin rokok bergadang tapi kan kalau bikin lagu biasanya malam buat saya ini pukulan terbesar buat saya setahu lalu bapak meninggal,” sambungnya.

Ireng Maulana

Maestro jazz Indonesia, Ireng Maulana meninggal dunia di usia 71 tahun pada Minggu (6/3/2016) pukul 00.10 WIB. Ia meninggal karena penyakit jantung.

“Jantung itu. Pasti jantung. Dia udah memang kalau nyetir mobil sebelah saya itu sesak napas. Disuruh ke dokter, ‘nggak saya sehat’. Orangnya begitu, nggak mau nyusahin orang,” ungkap Maria saat ditemui di Rumah Duka Dharmais – Ruang Lazulite, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016).

Sebelum tutup usia, Ireng masih mengisi acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelahnya, pria kelahiran 15 Juni 1944 itu dijadwalkan mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“(Ireng) Lagi main di Pondok Indah Mall dan kebetulan perlu lari lagi ke fX, main. Tapi nggak sempat ke sana dia udah sesak napas. Di dalam perjalanan dia udah nggak ada karena udah keluar busa dari mulutnya,” ujar Maria.

Irena Justine

Artis muda Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Siloam. Irena meninggal dalam usia 22 tahun. Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh Diffa dari rumah produksi SinemArt yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhir.

“Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” kata Diffa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

Ternyata sebelum menghembuskan napas terakhirnya, pemain film ‘Sule, Ay Need You’ itu sempat meminta maaf.

“Di rumah sakit dia bilang maafin deh, karena sudah nggak bisa dipertahankan lagi katanya. Petugas medisnya datang, bilang ke saya dan ibu dari Irena untuk melepaskan alat-alatnya. Saya tanya ke ibunya apakah sudah ikhlas dan dia bilang ikhlas akhirnya dilepas alat-alatnya,” lanjut Diffa.

Adjie Massaid

Adjie Massaid meninggal dunia setelah bermain sepakbola, Sabtu 5 Februari 2011 silam. Saat itu dia mengeluh sakit di bagian dada. Sebelum meninggal, Adjie sempat mendapat perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meningga,” ujar Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa kepada detikhot, Sabtu (5/2/2011).

Ade Namnung

Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung meninggal dunia pada 31 Januari 2012.

“Kena serangan jantung,” ungkap kakak Ade, Dodik pada detikhot, kala itu.

Ade meninggal di usia ke-34 tahun. Ia sempat beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, lalu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur. Ade saat itu dirawat karena stroke. Kondisinya pun sempat membaik, namun kemudian kembali nge-drop.

Ricky Jo

Penyanyi yang belakangan aktif sebagai presenter Ricky Jo meninggal karena serangan jantung pada pada 22 Maret 2013. Sebelum meninggal, Ricky pun mengeluh dadanya sesak.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda artis Angel Pieters, Denny Pieters. Denny dan sahabat yang sempat bersama Ricky mengatakan, Ricky sempat makan di sebuah restoran di Epicentrum Walk, Kuningan pada hari ini.

Namun tak lama, Ricky mengeluh dadanya sesak. “Dia lagi makan di Epicentrum, lalu dia ngeluh dadanya sesak. Dia bilang ‘dada saya sesak'” ungkap Denny.

Ditambahkan Denny, setelah itu, Ricky pun langsung dibawa ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun sayang nyawa Ricky tak tertolong.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/3266503/para-selebriti-yang-meninggal-karena-serangan-jantung

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...