Asuransi Allianz, Murah Preminya, Besar Manfaatnya

Asuransi Allianz menawarkan premi murah dengan manfaat besar. Tentu ada alasannya mengapa saya berani mengatakan seperti itu. Mari kita bahas salah satu produk unggulan dari asuransi Allianz yaitu asuransi jiwa Tapro Allianz. Apa sih keunggulan Tapro Allianz yang tidak akan ditemukan di asuransi lain?

1. Manfaat Ganda
Cukup membayar satu polis asuransi saja anda sudah mendapatkan benefit berupa investasi dan juga proteksi. Dan hebatnya lagi anda tidak perlu pusing mengenai pengelolaan dana investasinya, perusahaan asuransi yang akan mengaturnya melalui manager investasi profesional yang memang kompeten di bidangnya. Kemudahan yang di berikan ini membuat anda lebih nyaman karena tidak perlu ribet mengurus investasi anda.

2. Banyak Pilihan Asuransi Tambahan (Rider)
Tapro Allianz menawarkan banyak pilihan asuransi tambahan (rider) yang bisa anda tambahkan kedalam polis anda. Anda bisa menambahkan manfaat kondisi sakit kritis, cacat tetap, medical plan (askes rumah sakit) dan lain sebagainya yang sudah di sediakan dalam fitur asuransi Tapro Allianz ini. Beberapa keunggulan Produk Asuransi Jiwa Tapro Allianz antara lain :

100 Macam Kondisi Penyakit Kritis (CI100)
Memberikan perlindungan terhadap 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal hingga tahap akhir

Program Unit Link TAPRO 
Dapat berlangsung hingga usia tertanggung mencapai 100 thn (Asuransi biasa hanya mencapai usia 70 thn saja)

Proteksi Jiwa

Uang Pertanggungan (UP) terhadap meninggal karena apapun adalah 100 % sejak awal Polis Inforce hingga usia mencapai 100 tahun (Pada perusahaan lain ada kemungkinan menerima pembayaran dengan syarat tertentu)

Manfaat Payor 
Dimana tabungan akan dilanjutkan oleh Allianz hingga seolah-olah tertanggung berusia 65 thn, bila terdiagnosa salah satu dari 49 jenis penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal (Pada perusahaan lain hanya melindungi 34 jenis penyakit kritis, Allianz memberi lebih yaitu 49 jenis penyakit kritis)

Proteksi terhadap Cacat Tetap Total 
Terpisah dari proteksi dasar (UP dasar), dimana manfaat uang pertanggungan akan dibayar sekaligus dan polis masih tetap berlangsung (Pada perusahaan lain, jika sudah klaim Cacat Tetap Total maka tidak bisa mengklaim UP atau manfaat meninggal atau sudah dianggap bahwa tertanggung sudah meninggal karena UP tidak bisa diklaim lagi)

Proteksi terhadap kecelakaan
Kecelakaan apapun yang menyebabkan meninggal maupun Cacat Tetap Sebagian hingga usia 65 thn (Pada perusahaan lain ada yang mengcover hanya sampai usia 60 tahun saja)

Santunan kesehatan 
Sebagai manfaat pengganti income yang hilang akibat rawat inap dengan ketentuan Minimum 1 x 24 jam dan bila diakibatkan oleh kecelakaan,maka manfaat santunan menjadi double / Manfaat double klaim. (Pada perusahaan lain ada yang mensyaratkan mesti menginap 2×24 jam baru bisa diklaim)

Bila Unit Link dikombinasikan dengan Asuransi kesehatan individu, 
maka dapat menyertakan keluarga dalam satu polis, tanpa masa tunggu, berlaku di seluruh dunia , sistem kartu provider cashless dan dengan akumulasi manfaat klaim per tahun yang tidak terbatas. (Pada perusahaan lain ada yang tidak mengcover pada negara-negara tertentu, Allianz mengcover seluruh dunia)

Proteksi terhadap 49 jenis penyakit kritis hingga usia 70 tahun, 
dengan manfaat Uang Pertanggungan dibayarkan dan Polis masih tetap berlangsung, karena manfaat terpisah dari UP dasar.

Tidak heran jika disebutkan bahwa asuransi Tapro Allianz adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan paling lengkap, karena sudah mencakup semuanya. Anda tidak memerlukan asuransi lain lagi apabila anda telah memiliki asuransi Tapro Allianz.

3. Lebih Fleksible
Tapro Allianz lebih fleksible mengenai premi, karena suatu saat anda bisa cuti premi apabila sudah terbentuk nilai tunai yang cukup memadai untuk membayarkan premi anda di bulan bulan berikutnya. Memiliki asuransi Tapro Allianz tentunya tidak akan menjadi beban jika suatu saat keadaan ekonomi anda agak sedikit menurun karena adanya fitur nilai tunai di dalamnya yang memungkinkan anda untuk cuti premi. Namun sebaiknya cuti premi ini boleh diambil jika usia polis setidaknya sudah lebih dari 10 atau 20 tahun dimana nilai tunai yang sudah terbentuk saat itu sudah semakin besar, sehingga mencukupi untuk membayarkan premi ke depannya.

Jika anda belum memiliki asuransi jiwa Tapro Allianz, sekarang adalah momen yang tepat untuk memilikinya segera. Bagaimana mungkin anda berani menjalani hidup ini tanpa memiliki polis asuransi sebagai pelindung anda semasa hidup? Setiap orang minimal harus punya 1 polis asuransi. Dan jika saat ini anda sama sekali belum memiliki 1 asuransi pun, berarti pilihan anda untuk memilih Tapro Allianz sudah tepat karena hanya dengan membeli 1 polis Tapro Allianz dengan premi yang rendah (Premi Tapro Allianz mulai dari Rp. 300.000 per bulan), anda sudah bisa mendapatkan beragam manfaat yang disebutkan di atas.

Ibaratnya sama seperti jika Anda membeli sebuah mobil, berapa banyak roda yang anda terima? Sudah pasti 5 bukan? padahal mobil hanya mempunyai 4 roda. Lalu untuk apakah roda ke 5 itu? Semua orang tahu, itu adalah ban cadangan, anda tentunya tidak mau membeli sebuah mobil tanpa ada ban cadangannya.

Anda tentunya tidak akan tenang jika mengendarai mobil dan tahu ternyata mobil tersebut tidak ada ban cadangannya. Beranikah anda mengendarai mobil tersebut dengan jarak ribuan kilometer dari Jakarta menuju Denpasar tanpa membawa ban cadangan? Saya yakin anda akan berpikir seribu kali untuk menempuh perjalanan tersebut.

Jika anda khawatir tentang resiko yang terjadi dalam perjalanan anda dari Jakarta menuju ke Sumatra, yang hanya berjarak ribuan kilometer tanpa membawa ban cadangan di mobil anda, harusnya anda berpikir ulang jika anda masih menolak sebuah asuransi jiwa.

Perjalanan hidup yang anda lalui lebih jauh dan lebih lama dari jarak Jakarta – Sumatra. Apakah anda tak kuatir jika terjadi sesuatu pada diri anda? Apakah anda hanya khawatir pada mobil anda? Apakah mobil anda lebih berharga daripada diri anda sendiri dan keluarga anda?

Hiduplah dengan nyaman dengan sedikitnya 1 polis asuransi jiwa (jika kurang proteksinya segera tambah kembali polis asuransi anda), sama seperti anda melengkapi mobil anda dengan ban cadangan.

Berpikirlah seribu kali sebelum anda menolak sebuah tawaran asuransi, sebelum asuransi menolak anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...