Asuransi Perjalanan Allianz ke Adelaide

Ketika waktu liburan panjang umumnya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah jalan-jalan ke Adelaide. Kota Adelaide ialah ibukota di Australia Selatan.

Jalan-jalan ke Adelaide

Bagi wisatawan yang suka suasana tenang bersama keluarga, perjalanan wisata ke Adelaide bisa menjadi tepat, sebab kota ini cenderung sepi dan memiliki lingkungan asri meski termasuk kota modern. Suasana yang dimiliki Adelaide menjadikannya tempat yang ramah bagi acara liburan bersama keluarga.

Sebelum Anda ke sana, belilah asuransi perjalanan Allianz ke Adelaide agar Anda tetap merasa aman dan nyaman senantiasa selama menikmati jalan jalan Anda. Tidak hanya saat Anda melancong ke Adelaide, namun kemanapun destinasi Anda, Allianz Travel Insurance merupakan hal yang paling penting yang mesti dimiliki.

Asuransi perjalanan Allianz menawarkan beragam manfaat proteksi yang lengkap dan maksimal serta dibarengi dengan premi yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan. Bagi para traveller asal Indonesia yang sering bepergian ke luar negeri baik travelling sendiri maupun beramai ramai, asuransi travel Allianz sudah menjadi pilihan utama bagi mereka.

Kangaroo Island

Jalan-jalan ke Adelaide naiklah kapal feri dari daerah Cape Jarvis menggunakan Kangaroo-Island SeaLink. Perjalanannya akan memakan waktu kira-kira 45 menit. Sedangkan apabila memilih naik pesawat ke Kangaroo Island maka akan memakan waktu kurang lebih 30 menit perjalana dari Adelaide Airport.

Pulau yang memiliki suasana menyenangkan ini terletak di seberang city center Adelaide dan dapat menjadi tempat berlibur sekeluarga di alam yang bebas.

Di Kangaroo Island, wisatawan dapat menyewa mobil agar lebih mudah menjelajahi pulau ini bersama keluarga. Atau bila mempunyai rencana bermalam di Kangaroo Island bersama keluarga, lebih seru apabila menyewa caravan, jadi wisatawan dapat menjelajahi pulau ini sekaligus bermalam di dalam caravan.

Kangaroo island memiliki 7 daerah kecil yang pada masing-masing daerah tersebut wisatawan dapat menjumpai hewan-hewan asli Australia.

Di Kingscote dan American River, wisatawan dapat bertemu dengan sekawanan pelikan. Di Parndana, wisatawan dapat memberi makan para kangguru yang ramah dan melihat nyenyaknya para koala yang sedang tidur.

Di Panneshaw wisatawan juga bisa melihat singa laut serta penguin kecil. Kangaroo Island adalah habitat asli hewan-hewan tersebut, maka pulau ini mendapatkan pengawasan ketat dari pihak keamanan Australia.

Meskipun jauh dari city center Adelaide, tapi bukan berarti kangaroo island tidak dihuni manusia. Ada penduduk lokal di pulau ini bahkan Kangaroo Island telah memiliki fasilitas lengkap, seperti tempat-tempat penginapan, restoran, serta pusat perbelanjaan. Liburan bersama anak-anak maupun orang tua akan menyenangkan di Kangaroo Island ini.

Adelaide Zoo

Kebun binatang ini berada di Frome Road, Kota Adelaide, Australia. Apabila tidak sempat mengajak anak-anak ke Kangaroo Island saat jalan-jalan ke Adelaide, maka Adelaide Zoo dapat menjadi alternatif. Di Adelaide Zoo pengunjungnya bisa melihat penguin kecil, kangguru, koala, tasmanian devil serta ratusan hewan lainnya.

Adelaide Zoo buka setiap hari mulai pukul 9.30 pagi sampai 5 sore. Ketika melihat penguin kecil, wisatawan boleh memberi makan sendiri. Penguin kecil atau yang biasa disebut little penguin adalah jenis penguin terkecil di dunia dan hanya dapat ditemui di New Zealand dan Australia.

Berlayar bersama Popeye

Jalan-jalan ke Adelaide bersama keluarga dan anak-anak, pasti mereka akan senang bila berlayar bersama Popeye. Sebenarnya bukan Popeye tokoh pelaut yang menjadi kuat setelah makan bayam, tapi Popeye ini adalah jasa pelayaran yang menjadi favorit wisatawan ketika jalan-jalan ke Adelaide. Rute pelayarannya terbatas yakni Adelaide Zoo menuju Elder Park lalu sebaliknya.

Apabila telah berkeliling bertemu dengan banyak hewan di Adelaide Zoo, akan lebih seru lagi bila mencoba berlayar di sungai menuju Elder Park menggunakan Popeye.

Kapal kecil tersebut berkapasitas 70 penumpang. Selama perjalanan wisatawan akan disuguhi pemandangan hijau pepohonan serta gedung-gedung perkotaan. Di dalam kapal juga ada pemandu wisata yang menggunakan kostum bajak laut namun ramah kepada anak-anak.

Kapal Popeye telah beroperasi sekitar 75 tahun dan melayani penumpangnya dari jam 10 pagi hingga 5 sore. Pelayaran hanya memakan waktu sekitar setengah jam, tetapi akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak.

Semaphore Beach

Berwisata bersama keluarga, terlebih lagi jalan-jalan ke Adelaide membawa anak-anak rasanya kurang lengkap bila tidak mengunjungi taman bermain.

Sempatkan mengunjungi Semaphore Beach, karena ada wahana permainan yang pastinya disukai anak-anak dan berada tidak jauh dari wisata pantai. Di Semaphore Beach wisatawan bisa bermain di wahana dan menikmati keindahan pantai serta birunya air laut secara langsung.

Semaphore Beach biasanya juga menjadi tempat langganan Kite Festival yang diadakan sekitar Maret atau pun April. Di saat Kite Festival, wisatawan dapat melihat aneka bentuk layang-layang berbagai ukuran dan bentuk.

Puluhan Layang-layang akan terbang di langit pantai yang cerah. Apabila jalan-jalan ke Adelaide Semaphore Beach ketika akhir tahun, maka dapat melihat Summer Carnival.

Karnaval tersebut biasanya berlangsung sejak 11 Desember hingga 31 Januari. Bertepatan dengan malam pergantian tahun, akan ada kembang api meriah sebanyak dua kali saat malam pergantian tahun yakni jam 21.30 lalu tepat jam 24.00.

Selain anak-anak bisa bermain di wahana, ada pula sulap untuk anak-anak dan kegiatan melukis wajah selama acara karnaval berlangsung. Seru kan wisata ke Adelaide nya? Jangan lupa ya untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Adelaide melalui situs ini, sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...