Asuransi Perjalanan Allianz ke Bangkok

Salah satu kota yang ada di Thailand yang menjadi destinasi wisata paling populer yaitu Bangkok. Bangkok sendiri merupakan ibukota Thailand yang memiliki banyak spot wisata. Banyak orang merencanakan jalan-jalan ke Bangkok lantaran kota tersebut masih terbilang dekat dengan Indonesia.

Membeli asuransi perjalanan terbaik ketika berencana untuk mengunjungi Bangkok merupakan langkah yang tidak boleh dilupakan. Sebenarnya tidak hanya ke Bangkok, namun jika Anda berencana bepergian ke luar negeri, kemanapun negara tujuan Anda, biasakan untuk selalu membeli travel insurance.

Asuransi perjalanan Allianz merupakan asuransi perjalanan yang paling direkomendasikan dan telah menjadi asuransi perjalanan yang paling banyak dibeli oleh traveller baik traveller Indonesia maupun mancanegara.

Hampir sebagian besar penduduk di dunia sudah familiar dengan Allianz, oleh karena itu tidak heran apabila Travel Insurance Allianz ini selalu menjadi pilihan utama baik bagi para traveller yang berencana melakukan backpacker maupun yang bepergian dengan tour.

Selain itu, Bangkok mempunyai beragam spot wisata yang menawan untuk dikunjungi mulai dari wisata budaya, wisata kuliner hingga wisata alam.

Jalan jalan ke Bangkok

Karena di Bangkok ada banyak tempat wisata, barangkali hal tersebut malah membuat Kamu menjadi bingung. Agar tidak bingung, berikut ada beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk Kamu kunjungi saat berada di Bangkok.

Grand Palace

Tujuan jalan-jalan ke Bangkok pertama yang direkomendasikan ialah Grand Palace. Tempat yang satu ini sering disebut sebagai destinasi terindah yang ada di Bangkok. Grand Palace tersebut sudah didirikan sejak tahun 1782. Konon tempat ini juga pernah menjadi istana bagi beberapa raja yang ada di Thailand dengan kurun waktu 150 tahun lamannya.

Saat menelusurinya, pengunjung dapat melihat perpaduan antara arsitektur Thailand dengan negara barat. Tak hanya itu, di sekitarnya juga terdapat taman-taman yang indah dengan gaya Inggris klasik. Meski saat ini tidak lagi dijadikan sebagai kediaman raja Thailand, namun rupanya Grand Palace masih terbuka menjadi obyek wisata yang populer di Bangkok.

Bila Kamu jalan-jalan ke Bangkok dan singgah ke sini, Kamu dapat menemukan kuil yang paling sakral di negara Thailand. Menariknya lagi, di dalam kuil tersebut terdapat Patung Budha yang sangat tinggi mencapai 66 cm.

Patung Budha tersebut dibuat di abad ke 14 silam. Menurut sejarahnya, hanya Yang Mulia Raja Thailand lah yang konon diperbolehkan untuk menyentuh serta mengganti busana Emeral Budha tersebut.

Temple of Dawn

Salah satu destinasi yang dikunjungi saat jalan-jalan ke Bangkok selanjutnya ada Temple of Dawn.  Kuil tersebut juga sering disebut dengan nama Wat Arun. Waktu yang tepat untuk mengunjungi kuil bersejarah ini adalah waktu pagi dan sore atau menjelang senja.

Pada waktu senja, Kamu dapat melihat pemandangan kuil dengan dihiasi oleh langit yang mulai merah. Nah, pada waktu pagi hari, Kamu dapat leluasa mengambil foto karena pengunjung belum ramai.

Wat Arun adalah kuil tertua yang populer di Bangkok. Bangunannya menggambarkan Mount Meru. Menurut ajaran Budha, hal tersebut adalah pusatnya dari alam raya. Kuil Wat Arun berada di sisi Thonburi atau berseberangan dengan Pulau Rattanakosin.

Kamu tidak perlu ragu untuk jalan-jalan ke Bangkok dan mampir ke sini lantaran kuil Wat Arun termasuk kuil paling indah di Thailand.

Tugu tengahnya yang menjulang tinggi menjadi ciri khas dari kuil Budha yang satu ini. Ciri khas lainnya bisa dilihat dari dekorasi kuil yang terbuat dari porselen China serta misaik kaca yang tertata indah. Karena keindahannya yang sangat khas, tidak heran wisatawan menjadikan Wat Arun sebagai tujuan wisata telah wisata sebelumnya yaitu Grand Palace.

Khao San Road

Tempat jalan-jalan ke Bangkok yang paling indah di urutan ke tiga yaitu Khao San Road. Tempat wisata ini masih erat kaitannya dengan kota Bangkok. Di tempat wisata ini terdapat jalanan kecil yang selama ini menjadi surganya bagi para pelancong yang berasal dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia.

Dari sejarahnya, Khao San Road dahulunya merupakan pasar beras yang ada di Bangkok. Namun, seiring zaman tempat ini menjadi tempat favorit para pelancong. Salah satu alasanya karena banyaknya penginapan murah di Khao San Road.

Bahkan bila jalan-jalan ke Bangkok dan masih bingung hendak menginap dimana, maka Khao San Road bisa menjadi solusinya. Semua penginapan murah ada di sini mulai dari hostel hingga hotel berbintang tiga. Tak hanya itu, di sepanjang jalan ada berbagai macam gerai yang menawarkan produk aksesoris khas Thailand serta fashion hingga restoran.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Bangkok. Destinasi di atas sangat populer bagi wisatawan dunia, jadi jangan heran bila sampai di lokasi tersebut Kamu akan menemukan wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Seru sekali kan? Ayo rencanakan untuk mengunjungi Bangkok sebagai trip wisata Anda selanjutnya bersama keluarga. Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bangkok ya agar perjalanan Anda semakin aman dan nyaman.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...