Asuransi Perjalanan Allianz ke Barcelona

Tidak hanya memiliki klub raksasa di Spanyol, Barcelona juga menawarkan destinasi wisata yang menakjubkan. Anda yang ingin melihat Lionel Messi dkk bertanding di Camp Nou Stadium, bisa pula menghabiskan liburan menyenangkan. Namun sebelum berkunjung ke sana, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Barcelona ya.

Selain sebagai salah satu syarat agar Visa Schengen (Visa ke Eropa) Anda disetujui oleh pihak kedutaan, Allianz travel insurance juga berfungsi sebagai perlindungan/proteksi selama Anda melakukan perjalanan ke Barcelona.

Anda akan senantiasa merasa aman dan nyaman tatkala Anda memiliki asuransi travel Allianz ketika Anda jalan jalan ke sana. Kemanapun destinasi Anda di seluruh dunia, Anda perlu untuk membeli asuransi perjalanan Allianz sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Tempat Wisata di Barcelona

Ada banyak tempat wisata di Barcelona yang layak dikunjungi. Mana saja tempat menarik yang wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda? 7 destinasi wisata berikut bisa menjadi referensi tersendiri.

La Sagrada Familia

Antoni Gaudi merupakan arsitek ternama yang memprakarsai pembangunan gereja La Sagrada Familia atau Basilica i temple de la Sagrada Familia pada tahun 1882. Memiliki panjang 90 meter, lebar 60 meter dengan 8 puncak menara setinggi 170 meter membuat gereja ini tampak megah luar biasa.

Perpaduan arsitektur bergaya Gothic dan Art Nouveau, La Sagrada Familia selalu ramai dikunjungi wisatawan per tahun. Tak mengherankan jika UNESCO menobatkan gereja istimewa ini sebagai warisan dunia yang menjadi primadona di Barcelona.

Casa Mila

Tempat wisata di Barcelona yang juga menawarkan gaya arsitektur bersejarah yang dirancang Antoni Gaudi adalah Casa Mila. Karya Gaudi sangat istimewa dan menunjukkan gaya eksentrik  bangunan meliuk-liuk.

Anda wajib masuk ke dalam untuk melihat pameran atau konser musim panas. Jika ingin mencoba suasana yang berbeda, coba saja menikmati sajian minuman kopi khas Spanyol di lantai pertama Casa Mila.

Taman Guell

Jangan heran bahwa karya seorang Antoni Gaudi masih terjaga hingga sekarang. Ya, arsitek yang meninggal pada tahun 1926 tersebut memiliki peran luar biasa saat menciptakan Park Guell yang mengambil nama sang pendiri, Eusebi Guell. Gaudi menciptakan perumahan dan taman di bukit Carmel yang masuk dalam situs warisan dunia UNESCO.

Taman ini memiliki bangunan berasitektur menarik yang luas. Anda bisa menikmati tempat wisata di Barcelona ini mulai jam 8 pagi hingga 8 malam. Waktu yang cukup untuk menjelajah setiap sisi taman yang luas mulai Gaudi House Museum, Gaudi’s Mosaic, Doric Column, Bird Nest, Casa Marti dan Pavilion.

Las Ramblas

Puas menjelajah tempat wisata di Barcelona yang menawarkan keindahan bangunan bergaya arsitektur khas Spanyol, Anda bisa datang ke Las Ramblas. Tempat ini merupakan jalan boulevard paling terkenal di Barcelona. Anda bisa berjalan kaki santai di pedestrian panjang mencapai 1,5 kilometer sembari cuci mata.

Anda bisa menghibur diri dengan permainan musisi jalanan di sepanjang jalan yang memakai kostum warna-warni yang nyentrik. Selain itu, habiskan anggaran Anda untuk belanja segala pernak-pernik suvenir, barang antik atau produk lokal di sepanjang jalan Las Ramblas.

Plaza de Catalunya

Jika Anda masih ingin menikmati tempat menarik nan eksotis di Barcelona, lanjutkan jalan kaki Anda menuju ke Plaza de Catalunya dari Las Ramblas. Catalunya Square merupakan tempat ikonik yang berada di pusat Barcelona.

Anda dikatakan tidak menjejakkan kaki di kota terbesar kedua Spanyol ini, jika tidak berfoto di lapangan seluas lima hektare ini. Ada beragam monumen, patung  dan air mancur Catalunya a Fransesc Marcia yang begitu populer. Jangan lupa mengabadikan momen liburan Anda di depan air mancur terkenal ini, ya!

Museu Nacional de’Art Catalunya

Museu Nacional de’Art Catalunya atau lebih dikenal dengan sebutan MNAC merupakan tempat wisata di Barcelona yang berlokasi di bukit Montjuic. Anda bisa menikmati semua galeri seni berupa lukisan gothic yang ada di museum ini. Anda juga bisa belajar mengenai peradaban Spanyol atau Catalan di MNAC. Museum terkenal ini buka tiap Selasa sampai Minggu mulai jam 10-8 malam.

Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke kastil Montjuic di sebelah museum yang juga tak kalah populer. Kastil Montjuic menjadi saksi sejarah meletusnya berbagai perang hingga sempat jatuh ke tangan Inggris. Bahkan, pertahanan militer Spanyol ini pernah jatuh ke tangan Perancis kala perang Napoleon Bonaparte terjadi. Wajib dikunjungi juga, ya.

Poble Village Espanyol

Ingin menikmati suasana yang berbeda? Anda patut berkunjung ke desa wisata Poble Village Espanyol. Desa wisata ini merupakan rancangan Joseph Puigi Cadafalch pada tahun 1929. Sebelumnya, desa ini dibuat sebagai eksperimen desa ideal Spanyol.

Kini, Poble Village Espanyol menjadi salah satu tempat wisata di Barcelona yang ramai dikunjungi wisatawan asing. Anda bisa membeli beraneka kerajinan khas Catalan atau menikmati suasana malam berbeda dengan deretan café, restoran dan klub malam.

Selain memiliki deretan bangunan arsitektur khas Spanyol yang unik, Barcelona juga memiliki wisata pantai terbaik. Terletak di tepi pantai  Laut Mediterania dan pegunungan Sierra de Collserola, Barcelona menawarkan panorama alam menarik.

Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga traveling mengelilingi tempat wisata di Barcelona. Jangan lupa untuk memastikan tiket pertandingan La Blaugrana agar perjalanan wisata Anda semakin berkesan dengan berfoto di Camp Nou Stadium. Dan jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Barecelona untuk Anda dan setiap anggota keluarga yang ikut dengan Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...