Asuransi Perjalanan Allianz ke Brisbane

Brisbane adalah kota paling besar ke-3 di Australia, yang sekaligus menjadi ibukota dari State Queensland. Suku Jagera dan Turrbal merupakan suku asli yang menempati Brisbane. Berwisata ke benua Kangguru, tentunya wajib juga untuk jalan-jalan ke Brisbane.

Namun sebelum Anda berangkat ke Brisbane, jangan lupa untuk membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Brisbane ya. Tidak hanya terbatas ketika Anda jalan jalan ke Brisbane, namun Allianz Travel Insurance juga tersedia untuk ke manapun negara tujuan Anda di seluruh dunia.

Biasakan untuk selalu membeli asuransi travel Allianz pada saat Anda akan bepergian ke luar negeri karena yang namanya risiko yang mungkin bisa terjadi selama dalam perjalanan, tidak pernah ada yang tahu dan tidak pernah dapat diprediksi sebelumnya.

Berjaga jaga untuk segala kemungkinan terburuk yang mungkin bisa terjadi dengan membeli asuransi perjalanan Allianz, itu jauh lebih baik dibandingkan jika saat risiko datang, malah tidak dicover oleh asuransi sama sekali.

Jalan-jalan ke Brisbane

Selama berada di Brisbane tentu acara jalan-jalan akan lebih menyenangkan apabila “dompet tidak jebol”. Oleh karena itu, terdapat beberapa hal untuk menekan pengeluaran agar menjadi lebih hemat. Berikut ini beberapa tipsnya.

  1. Gunakan City Hopper dan City Loop
    City Hopper dan City Loop merupakan kapal dan bus yang dapat digunakan untuk menjelajahi kota Brisbane. Dengan menggunakan dua transportasi umum tersebut selama di Brisbane, maka pengeluaran untuk transport akan lebih hemat.
  2. Gunakanlah Go Card
    Kebanyakan alat transportasi umum di Kota Brisbane memakai jaringan TransLink. Sebenarnya terdapat dua cara pembayaran, yakni secara tunai maupun go card. Apabila ingin menghemat biaya perjalanan selama jalan-jalan ke Brisbane sebaiknya gunakan go card, sebab bila wisatawan membayar dengan go card ongkos transportasi akan lebih hemat hingga 20%, terutama apabila melakukan perjalanan di luar waktu sibuk Kota.
    Go card dapat dibeli di VIC (Visitor Information Centre) maupun di berbagai mini market misalnya 7-Eleven. Bagi wisatawan yang nantinya pulang dan tidak menggunakan Go Card lagi, kartu tersebut dapat dikembalikan pada VIC. Apabila Go Card yang digunakan masih memiliki sisa uang deposit, maka uang deposit yang tersisa bila ditarik secara tunai.
  3. Manfaatkanlah potongan harga yang tersedia dalam buku Brisbane Visitor-Guide
    Ketika mendarat Jalan-jalan ke Brisbane, mampir terlebih dulu ke information centre lalu dapatkan buku Brisbane Visitor-Guide. Dalam buku tersebut berisi panduan apa saja tempat wisata yang menarik di Kota Brisbane. Selain itu, dalam buku tersebut ada kupon-kupon untuk memperoleh potongan harga serta penawaran istimewa saat mengunjungi tempat wisata.
  4. Membeli tiket wisata online
    Jalan-jalan ke Brisbane lalu mengunjungi tempat wisata, maka wisatawan harus tau bahwa beberapa destinasi wisata berbayar di Brisbane ternyata menyediakan tiket dengan harga berbeda apabila dibeli dengan cara online. Harga tiket yang dibeli dengan cara langsung, kebanyakan lebih mahal.
    Contohnya apabila mengunjungi tempat wisata LonePineKoala Sanctuary, wisatawan yang membeli secara langsung tiket masuk untuk dewasa akan dikenakan biaya sekitar 36 AUD. Padahal bila wisatawan membeli tiket masuk untuk dewasa secara online, maka akan dikenakan biaya lebih murah yakni 32.40 AUD.
  5. Minum air keran
    Selama jalan-jalan ke Brisbane rasa haus pasti akan melanda, bila ingin berhemat gunakan cara ini, bawalah botol air sendiri lalu isilah dengan air keran yang tersedia di tempat-tempat umum di Brisbane. Jangan khawatir tentang kebersihan air keran, karena air keran di Kota Brisbane aman untuk dikonsumsi secara langsung.
    Tahukah Anda berapa harga yang harus dibayar untuk membeli air minum di Brisbane? Wisatawan harus membayar dengan harga 2-3 AUD atau sekitar Rp 21.000 hingga Rp 33.000 untuk sebotol air minum di Brisbane. Cara berhemat pengeluaran konsumsi air juga bisa diterapkan ketika sedang makan di tempat-tempat makan maupun restoran. Lebih baik ambil air minum di tap water yang gratis daripada melakukan pemesanan minuman berbayar.

Brisbane merupakan kota yang menjadi pusat kebudayaan di Queensland. Brisbane menyajikan gambaran masa lalu serta masa kini yang modern. Di Brisbane terdapat beberapa destinasi wisata menarik dan sayang bila tak dikunjungi. Diantaranya yaitu :

  1. LonePineKoala Sanctuary
    Jalan-jalan ke Brisbane kunjungi destinasi wisata yang letaknya tak jauh dari City Center Brisbane. Hanya diperlukan waktu kurang lebih 15-20 menit untuk menuju ke LonePineKoala Sanctuary menggunakan bus. Tempat ini adalah penangkaran hewan imut Koala. Lebih dari 140 koala menghuni tempat penangkaran ini. Selain itu, wisatawan juga dapat menemukan beberapa hewan khas Australia lain.
  2. WOB (Wheel of Brisbane)
    Tempat wisata ini merupakan kincir angin besar dan terkenal di Brisbane. Kincir angin ini juga ikon kota Brisbane. Wisatawan dapat naik di Kincir Angin tersebut dan menikmati pemandangan dari ketinggian sekitar 60 meter. Wahana ini melayani pengunjung setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 9 malam.
  3. Coot Tha
    Tempat wisata ini salah satu area tertinggi yang menjadi spot menarik untuk melihat pemandangan sekitar kota Brisbane. Di Mt. Coot Tha ini terdapat restoran dan café yang dapat memuaskan memuaskan perut yang berkunjung.

Jalan-jalan ke Brisbane sebenarnya masih ada tempat-tempat wisata menarik lainnya yang bisa dikunjungi, seperti Botanic Garden Brisbane, Brisbane Museum, BRFW (Brisbane Rivyer Floating Walkway), GOMA (Queensland Gallery of Modern Art), Forest Park dan sebagainya.

Bagaimana? Serukan jalan jalan ke Brisbane. Jangan lupa ya untuk membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Brisbane melalui situs ini, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...