Asuransi Perjalanan Allianz ke Hakodate

Jalan-jalan ke Hakodate merupakan hal yang sangat seru. Hakodate adalah kota terbesar urutan ke 3 yang berada negara Jepang, sedangkan kota terbesar adalah Hokaido. Hakodate letaknya berdekatan dengan pulau Hokaido, tepatnya berada pada bagian ujung selatan pintu masuk menuju pulau.

Banyak wisatawan yang selesai liburan ke Hokaido melanjutkan jalan-jalan ke Hakodate, karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menuju Hakodate.

Apakah Anda tertarik untuk jalan jalan ke Hakodate juga? Nah sebelum Anda berangkat dari Indonesia, pastikan dulu untuk membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Hakodate ya. Asuransi perjalanan mesti dibeli sebelum tanggal keberangkatan.

Biasakan untuk selalu membeli Allianz Travel Insurance kemanapun Anda bepergian. Selain memberikan rasa aman dan tentram, asuransi perjalanan Allianz juga melindungi Anda dari segala risiko ketidaknyamanan yang mungkin bakal Anda temui selama  bepergian. Salah satu contoh ketidaknyaman tersebut adalah delay pesawat, bagasi yang hilang, mengalami tindak kejahatan seperti dirampok dan sebagainya.

Meskipun negara tujuan yang kita pergi tergolong negara yang aman dari segala tindakan kriminalitas namun tetap saja ada risiko yang tidak mungkin dapat dihindari seperti apabila tiba tiba jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Kembali lagi kita bahas tentang jalan jalan ke Hakodate.

Pada zaman dahulu kota Hakodate hanya sebuah pelabuhan yang digunakan untuk berkumpulnya nelayan. Pada tahun 1854 tempat ini mulai mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan pertama kali digunakan sebagai pusat perdagangan international. Pada akhirnya perekomian negara Jepang terus mengalami pertumbuhan, lalu kota Kokadate ini dibangun terus oleh pemerintah Jepang.

Jalan jalan ke Hakodate

Sampai akhirnya saat ini kota Hakodate menjadi kota paling indah dan memiliki banyak sekali tempat wisata. Seluruh tempat wisatanya juga dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap. Apakah Anda penasaran dengan tempat wisata yang berada di Hakodate?

Berikut ini merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Hakodate.

  1. Benteng Fort Goryokaku

Jalan-jalan ke Hakodate harus diagendakan untuk mengunjungi benteng Fort Goryokaku. Pada tahun 1860 Fort Goryaku dijadikan sebagai benteng perlindungan regional Jepang. Sekarang benteng ini tetap digunakan namun sekaligus digunakan sebagai tempat wisata.

Bangunan benteng terkenal karena desainnya berbeda dari benteng pada umumnya. Bentuknya bintang segi lima yang disekelilingnya ada kanal khusus. Megahnya benteng Fort Goryokaku semakin terlihat jelas kalau dilihat dari dekat. Perlu diketahui pada bulan Mei benteng ini ramai sekali, karena pada bulan tersebut lokasi benteng digunakan sebagai tempat penanaman bunga sakura.

  1. Gunung Hakodate

Berikutnya Anda bisa jalan-jalan ke Hakodate mengunjungi gunung. Anda bisa menjelajah gunung Hakodate yang letaknya berada di barat daya kota Hakodate. Gunung tersebut memiliki ketinggian mencapai 334 m saja, jadi Anda tidak perlu menaiki gunung hingga capek.

Sebaiknya jika Anda melakukan liburan di gunung hakodate pada malam hari saja. Saat malam hari Anda bisa melihat pemandangan gemerlap lampu kota Hakodate yang indah. Pada sekitar gunung Anda juga dapat melihat pemandangan malam gunung Inasa yang terletak di kota Nagasaki.

  1. Yunokawa Onsen

Yunokawa Onsen adalah sebuah tempat liburan sekaligus juga digunakan sebagai tempat penginapan. Kawasan onsen ini harus Anda datangi, karena Anda bisa liburan sambil menikmati mandi langsung pada sumber mata air panas.

Waktu di Yunokawa Onsen, Anda bisa melihat monyet, jumlah monyet yang berada disana sangat banyak. Mereka berkeliaran dengan bebas, Anda tidak perlu takut dengan monyet tersebut karena mereka tidak akan melukai wisatawan.

Sayangnya monyet ini berkeliaran hanya pada bulan awal mei hingga bulan desember saja. Mereka keluar pada bulan tersebut untuk menghangat diri, selain bulan itu monyet tidak keluar.

  1. Motomachi Hakodate

Tahukah Anda bahwa di kota Hakodate Anda bisa merasakan suasana Eropa. Datang saja ke Motomachi Hakodate, tempat ini merupakan Kawasan kebudayaan negara Jepang dan Eropa jadi satu. Disana banyak sekali gedung yang dibangun dengan desain khas Eropa dan Anda bisa melihat pemandangan pelabuhan laut yang sungguh undah.

Mengambil foto dengan background ala Eropa sangat disarankan untuk wisatawan yang berkunjung kesana. Pada Kawasan Motomochi Hakodate terdapat sebuah Old Public Hall of Hakodate Ward. Tempat ini adalah aula umum tua yang biasa digunakan untuk tempat singgah keluarga kerajaan.

Melakukan jalan-jalan ke Hakodate boleh saja keliling kawasan Motomachi sepuasnya tetapi, Anda harus meluangkan waktu untuk membeli es krim disana. Lokasi penjualnya berada di Jalan Es Krim Lembut, banyak sekali penjual es krim disana dengan menawarkan rasa yang beraneka ragam.

Berbagai macam tempat wisata Hakodate di atas sangat terkenal, Anda wajib mengunjunginya supaya bisa mengetahui tempat wisata dengan jelas. Pastikan ketika jalan-jalan ke Hakodate, Anda memiliki energi yang banyak supaya puas sekali keliling kota Hakodate. Selesai melakukan keliling wisata, jangan lupa untuk membeli buah tangan untuk keluarga dirumah.

Namun dari kesemuanya tersebut, yang paling penting dan paling utama adalah untuk membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Hakodate sebelum tanggal keberangkatan Anda. Anda dapat membeli Allianz Travel Insurance ke Hakodate melalui situs ini.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...