Asuransi Perjalanan Allianz ke Langkawi

Jalan-jalan ke Langkawi merupakan suatu hal yang tepat untuk dilakukan ketika berada di negara Malaysia. Keindahan alam disana sangat memukau dan para wisatawan juga dapat menikmati tempat wisata menarik yang berada di Langkawi.

Jalan-jalan ke Langkawi

Hal yang paling penting yang tidak boleh dilupakan ketika jalan jalan ke sana adalah membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Langkawi. Mengapa memiliki Allianz Travel Insurance ke Langkawi atau ke mana pun itu penting? Karena Asuransi perjalanan dapat memberikan perasaan aman ketika Anda bepergian.

Di saat Anda berada di sebuah negeri asing, apalagi jika Anda adalah seorang single traveller, jika terjadi risiko siapa yang bakal nolongin? Semua keluarga, kerabat, dan teman teman semuanya berada di Indonesia. Sedangkan Anda berada nun jauh di sana, di negeri orang. Jadi memiliki asuransi perjalanan Allianz itu wajib hukumnya apabila Anda mau melakukan perjalanan kemanapun dan kapan pun.

Masyarakat Malaysia dan wisatawan selalu menyempatkan liburan ke Langkawi. Selesai melakukan liburan pikiran menjadi fresh sekali, jadi pastikan liburan kali ini jalan-jalan ke Langkawi saja.

Anda harus percaya kalau jalan-jalan ke Langkawi sangat menyenangkan. Sampai disana Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat keren. Diantaranya Anda dapat melihat pemandangan air terjun, pantai, cable car, dan danau. Waktu melihat pemandangan yang berada disana, harus bisa mengabadikannya dengan mengambil foto yang bagus.

Nikmati keindahan objek wisata Langkawi favorite berikut ini.

Art in Paradise (museum 3D Langkawi)

Langkawi memiliki objek wisata yang cukup terkenal yaitu Air in Paradise. Tempat wisata ini lokasinya berada di Oriental Village. Didalam tempat wisata terdapat kurang lebih 200 lukisan jenis 3D.

Lukisannya sangat bagus membuat para wisatawan kagum. Saat liburan disana diharapkan seluruh wisatawan membawa kamera terbaik untuk mengambil foto lukisan, agar hasilnya bagus.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa lukisan yang berada disana dibuat oleh salah satu pelukis paling handal dari negara Korea.

Underwater World Langkawi

Jalan-jalan ke Langkawi selanjutnya Anda wajib mengunjungi Underwater World.  Tempat wisata tersebut menawarkan liburan yang seru dan berbeda sekali. Pasalnya Anda bisa melihat keindahan alam akuatik terbaik didunia. Tempat wisata memiliki 5000 macam kehidupan laut yang dikemas dalam 100 tangki berbeda. Nikmati keseruan liburan di Underwater World.

Paling menarik yang dapat dilihat disana yaitu menganjungi sebuah terowongan akuarium dengan panjang 15 meter. Saat melewati terowongan tersebut, Anda bisa melihat berbagai macam hewan laut seperti ikan pari, penyu hijau, ikan kerapu, ikan hiu dan masih banyak lagi hewan lainnya.

Kereta kabel Langkawi

Menikmati keindahan Langkawi dari atas bisa dilakukan dengan naik kereta kabel. Para wisatawan selalu mengunjungi tempat wisata kereta kabel ini untuk naik dan menikmati keindahan pemandangan alam Gunung Mat Cincang.

Kereta kabel ini lebih mirip dengan kereta gantung. Kereta kabel ini dibuat dengan jendela kaca, sehingga memungkinkan wisatawan dapat melihat pemandangan luar dengan leluasa. Perjalanan menggunakan kereta kabel sangat menantang, karena Anda akan menuruni gunung yang curam. Belum lagi kalau ada angin dan hujan yang deras maka, siap-siap kereta akan bergoyang-goyang.

Langkawi Sky Bridge

Sangat menyenangkan sekali jika jalan-jalan ke Langkawi, karena Anda dapat mengunjungi Langkawi Sky Bridge. Sebuah jembatan yang sangat megah dengan panjang 125 m dan digantung pada ketinggian 100 m.

Melewati jembatan Langkawi Sky Bridge pasti sangat kagum, karena disana Anda akan melihat keindahan laut, pegunungan, bukit dan lainnya. Anda harus  ke tempat wisata ini agar dapat melihat langsung keindahannya.

Oriental Village

Bagi yang menyukai belanja sebaiknya jalan-jalan ke Langkawi Oriental Village. Disana adalah tempat belanja paling terkenal. Apa saja yang dapat dibeli ketika di Oriental Village? Ada baju, makanan, cinderamata dan lainnya.

Tidak hanya kegiatan berbelanja yang dapat dilakukan disana. Ternyata Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik seperti menaiki gajah, Segway, ATV, dan mengambil gambar dengan ular berukuran besar.

Pantai Cenang

Ingin mengunjungi wisata pantai maka, harus menuju ke objek wisata pantai Cenang. Liburan disana sangat menyenangkan, karena bisa bermain dipinggir pantai sepuasnya. Kegiatan seru yang dapat dilakukan pada pantai Cenang yaitu naik jet ski dan sailing. Disekitar pantai ada penyewaan alat jet ski dan sailing dengan harga terjangkau, sehingga Anda bisa menyewanya.

Jalan-jalan ke Langkawi akan menjadi liburan paling menyenangkan, karena semua tempat wisata yang ditawarkan sangat bagus. Apapun kegiatan yang dilakukan sungguh menarik dan tidak bisa dilupakan.

Jalan-jalan ke Langkawi pokoknya sangat direkomendasikan sekali. Dijamin Anda akan merasa senang dan puas jika menghabiskan liburan disana selama beberapa hari. Selama disana Anda bisa menginap di hotel yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata.

Nah sudah tahukan beberapa tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi ketika Anda pergi ke Langkawi. Hal paling penting yang perlu dipersiapkan sebelum berangkat adalah membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Langkawi ya karena hanya Allianz Travel Insurance ini yang memberikan perlindungan paling lengkap dan maksimal baik bagi Anda yang gemar melakukan traveling seorang diri maupun beramai ramai bersama rombongan tour atau bersama teman maupun keluarga. Dengan harga premi yang terjangkau, Anda akan senantiasa merasa secure selama Anda memiliki Asuransi Perjalanan Allianz bersama Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...