Asuransi Perjalanan Allianz ke Melbourne

Ibukota negara bagian yakni Victoria – Australia ini memiliki banyak sekali destinasi menarik untuk dikunjungi, baik berupa wisata budaya, sejarah, alam, kuliner maupun ber-selfie ria. Melbourne merupakan kota kaya budaya dan senang berbagi.

Allianz sebagai perusahaan terbesar dan tertua di dunia menyediakan produk asuransi perjalanan Allianz ke Melbourne yang memiliki manfaat perlindungan terlengkap dengan premi yang terjangkau. Dengan membeli Allianz Travel Insurance, Anda akan senantiasa diliputi oleh perasaan aman dan nyaman pada saat Anda melancong di sana.

Tidak hanya ditujukan pada traveller yang mau ke Melbourne, namun asuransi travel Allianz penting untuk dibeli dan dimiliki saat Anda akan bepergian ke negara manapun di seluruh dunia, baik  dalam rangka wisata maupun dalam rangka dinas. Asuransi travel Allianz penting bagi Anda yang akan melakukan perjalanan secara beramai ramai,  bersama keluarga maupun single traveller.

Kebanyakan tempat wisata di Melbourne yang tujuannya mengedukasi diberikan pemerintah secara gratis pada warganya termasuk kepada para wisatawan.

Tempat Wisata di Melbourne

Apabila baru pertama mengunjungi kota Melbourne dan bingung mau jalan-jalan kemana saja, maka berikut ini sedikit info tempat wisata di Melbourne yang murah bahkan gratis!

Taman Botanic Melbourne

Ada dua taman Botanik dan salah satunya berada di Melbourne. Sedangkan yang satunya lagi ada di Cranbourne. Taman Botanic di Melbourne memiliki luas lahan sekitar 38 hektar. Dalam taman botanik ini diisi oleh berbagai tanaman yang jumlahnya lebih dari sepuluh ribu spesies.

Taman botanik ini sangat indah dihiasi lahan perpohonan serta danau yang menjadi tempat favorit burung-burung air, angsa, dan bebek.

Tempat wisata di Melbourne ini difasilitasi dengan toilet, café, 2 garden shop, dan area khusus piknik. Taman botanik di Melbourne Ini merupakan tempat yang ideal bagi para wisatawan yang suka tempat wisata bersuasana tenang, menyegarkan dan indah. Di taman botanic ini juga menjadi tempat nyaman untuk membaca buku baru koleksi Anda.

Untuk mengunjungi tempat wisata di Melbourne ini wisatawan bisa menggunakan trem yang mengarah ke Flinders Street. Namun bila sudah di Flinders, wisatawan bisa berjalan kaki menuju taman Botanik tersebut.

Apabila merasa tersesat, tak perlu khawatir, segera bertanyalah pada warga sekitar sebab kebanyakan warga Melbourne merupakan orang-orang yang ramah. Mengunjungi taman botanik di Melbourne, wisatawan tidak akan dipungut biaya apapun.

Tram City-Circle

Jalan-jalan di Melbourne sempatkan untuk naik Tram City-Circle. Sarana paling baik untuk melihat-lihat dan lebih mengenal Melbourne adalah dengan menggunakan Tram City-Circle. Sebagaimana dengan namanya, transportasi trem ini membawa wisatawan mengelilingi area sentral hingga area Docklands.

Berada di dalam tram ini, wisatawan juga akan diberikan penjelasan sepanjang perjalanan mengenai berbagai historis tempat wisata di Melbourne yang dilalui Tram ini.

Wisatawan bisa menaiki tram ini di halte-halte yang terdapat tulisan City Circle. Jeda waktu menunggu kedatangan trem satu dengan tram selanjutnya kira-kira 12 menit. Transportasi Tram City-Circle juga memiliki perbedaan dengan tram lainnya. Tram City-Circle ini tidak mengalami perombakan bentuk asli sejak dioperasikan tahun 1923.

Trem berwarna merah marun bertuliskan city-circle tersebut memiliki interior yang juga tidak ada banyak perubahan, hanya kini dipasang AC serta speaker.

Tram ini memiliki tempat duduk penumpang yang masih seperti dulu kala yakni kursi kayu dengan pegangan tangan terbuat dari kulit. Dan yang paling menyenangkan adalah wisatawan dapat menikmati sarana transportasi ini secara gratis. Jangan lupa membawa kamera untuk mengambil foto saat berada di dalam tram yang unik ini.

Queen Victoria-Market

Destinasi berikut ini adalah landmark kota Melbourne. Bila penasaran dengan suasana pasar ala Melbourne? Sempatkan mengunjungi Queen Victoria ini atau yang lebih terkenal dengan nama “Vic Market”.

Pasar yang beroperasi sejak tahun 1878 ini hanya buka 5 hari dalam seminggu. Pada hari Rabu dan Senin, pasar ini tidak melayani transaksi jual beli. Wisatawan bisa mulai mengunjungi pasar ini setiap jam 6 pagi hingga siang atau sore.

Mulai dari makanan, bahan makanan, aneka daging, buah dan sayuran, bahan makanan organic maupun parfum dapat ditemukan di pasar ini. Berwisata ke Melbourne tentunya belum lengkap bila tidak membawa oleh-oleh ketika pulang ke Indonesia.

Dengan mengunjungi tempat wisata di Melbourne ini, wisatawan juga bisa menemukan aneka barang yang dapat dijadikan oleh-oleh. Berbagai acara juga sering diadakan di Vic Market ini. Ada baiknya bila wisatawan mengecek website Vic Market sebelumnya, untuk mengetahui tentang acara apa yang akan diselenggarakan di Vic Market. Pasar Queen Victoria berada di Queen Street, Melbourne.

State Library Victoria

Anda penggemar buku? Jangan sampai melewatkan tempat wisata di Melbourne yang ini. Dari banyaknya ikon Kota Melbourne, perpustakaan ini menjadi salah satunya. Gedung perpustakaan ini berdiri sejak 1856. Sudah lebih dari 160 tahun, perpustakaan ini menjadi saksi perkembangan Kota Melbourne dan memberikan pengetahuan bagi orang-orang yang berkunjung ke gedung ini.

Perpustakaan ini mempunyai koleksi buku sangat banyak yaitu lebih dari 2 juta koleksi. Saat masuk ke perpustakaan ini, wisatawan akan disambut dengan desain interior yang indah.

Banyak juga para pengunjung yang memilih membaca buku sambil duduk santai di atas rumput di halaman depan perpustakaan. Merpati-merpati cantik juga akan menemani waktu bersantai membaca buku di halaman perpustakaan.

Serukan jalan jalan ke Melbourne nya. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Melbourne ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...