Asuransi Perjalanan Allianz ke Mt. Titlis

Jalan-jalan ke Mt. Titlis barangkali sudah menjadi agenda sebagian orang barangkali kamu adalah salah satunya. Ya, Mount Titilis adalah salah satu destinasi wisata yang diimpikan oleh orang terutama orang-orang yang sudah sejak lama ingin liburan ke Eropa.

Selain tempat wisata taman bunga dan kulinernya, kawasan Eropa juga dipenuhi dengan obyek wisata pegunungan yang indah. Mt. Titlis adalah salah satu contohnya.

Bukan rahasia umum bila Eropa menjadi kawasan destinasi favorit pelancong dari berbagai negara termasuk dari tanah air. Bila kamu punya kesempatan untuk liburan ke kawasan Eropa, ada baiknya kamu menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke MT. Titlis yang ada di Engelberg.

Tersedia asuransi perjalanan Allianz ke Mt. Titlis yang dapat dibeli melalui situs ini. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan yang dicari oleh banyak traveller. Premi nya juga sangat terjangkau sehingga tidak heran asuransi travel Allianz ini menjadi pilihan utama dari para traveller sekarang ini.

Tidak hanya terbatas untuk ke Mt. Titlis saja,  namun asuransi perjalanan Allianz ini wajib untuk dibeli kemanapun negara tujuan yang akan dikunjungi. Dengan memiliki asuransi travel Allianz, Anda akan senantiasa memiliki rasa aman dan nyaman selama bepergian.

Jalan jalan ke Mt Titlis

Banyak wisatawan dari berbagai negara mengincar permainan ski di Mount Titilis. Nah, agar wawasan kamu lebih luas, di bawah ini sudah ada ulasan mengenai keindahan alam Eropa yang bisa didapat saat liburan ke Mt. Titlis.

Salju abadi di Mt. Titlis

Salju abadi adalah salah satu keindahan yang dicari wisatawan asing selain permainan ski saat jalan-jalan ke Mt. Titlis. Mengapa disebut sebagai salju abadi? Hal ini karena salju di Mount Titlis tidak hanya ada pada musim dingin semata melainkan juga bisa ditemui pada musim panas.

Hal ini yang tidak ada di tempat wisata lainnya. Bila dicermati, fenomena tersebut terjadi karena puncak Mt. Titlis berada di atas garis salju. Artinya kondisi tersebut menyebabkan salju hampir ada di puncaknya setiap saat bahkan di musim panas sekalipun.

Berada di ketinggian 3.238 mdpl

Saat kamu jalan-jalan ke Mt. Titlis hal pertama yang barangkali kamu bayangkan adalah ketinggiannya. Barangkali kamu juga berpikir untuk sampai di puncaknya sulit. Mt. Titlis sendiri memiliki tinggi sekitar 3.238 mdpl. Puncak tertinggi Mount Titlis berada di sebelah Utara Susten Pass. Meski puncaknya lumayan tinggi, siapa sangka tidak sulit untuk sampai ke Mt. Titlis.

Kamu hanya membutuhkan waktu 1 setengah saja dengan menaiki kendaraan via Zurich. Sementara bila lewat Lucerne, perjalanan ke Mt. Titlis hanya memakan waktu kurang dari 1 jam dengan memanfaatkan kereta. Saat tiba di puncaknya, kamu bisa menikmati keindahan alam Eropa yang menawan di atas ketinggian 3.238 mdpl.

Mendaki menggunakan cable car

Pernahkah kamu membayangkan jalan-jalan ke Mt. Titlis dengan menggunakan cable car? Ya, bila kamu sudah sampai di Mount Titlis, untuk mewujudkan hal tersebut tidak sulit. Apalagi mengingat cable car di sini merupakan cable car pertama yang ada di dunia.

Cable car adalah fasilitas yang disediakan untuk para wisatawan yang ingin menuju puncak Mt. Titlis.

Dengan adanya fasilitas ini, sudah ada banyak wisatawan yang bisa menikmati keindahan puncak Mt. Titlis. Saat menaiki cable car, kamu akan lebih dulu diajak melewati tiga tingkatan.

Tingkatan pertama yaitu Gerschnialp di ketinggian 1262 m, tingkatan kedua yaitu Trubsee di ketinggian 1796 m, dan tingkatan ketiga yaitu Stand di ketinggian 2428 m. Meski terasa mendebarkan, namun pemandangan yang indah bisa kamu lihat dari luar cable car.

Bar tertinggi di kawasan Eropa

Satu lagi keindahan alam Eropa yang hanya bisa kamu dapatkan ketika jalan-jalan ke Mt. Titlis yaitu bar tertinggi di kawasan Eropa. Bagaimana tidak, wisatawan yang sudah sampai di puncak Mount Titlis akan disambut sebuah bar unik bernama Ofen Bar. Bar ini konon disebut sebagai bar yang paling tinggi di Eropa.

Wajar saja karena letaknya yang tidak biasa yaitu di puncak gunung. Wisatawan yang sudah lapar bisa singgah sementara di bar ini dan menghangatkan badan dengan menyantap makanan. Menu makanan yang disajikan di dalam Ofen Bar adalah menu Bavarian misalnya saja sosis berukuran jumbo.

Itulah beberapa keindahan alam Eropa yang bisa dinikmati oleh setiap wisatawan yang jalan-jalan ke Mt. Titlis. Selain karena keindahannya tersebut, Mount Titlis juga menjadi destinasi favorit masyarakat setempat lantaran jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh dari sejumlah kota di Swiss.

Tak hanya itu, Mount Titlis yang tinggi dan hampir bersalju pada musim panas dinilai sebagai daya tarik pengunjung lokal. Serukan jalan jalan ke Mt. Titlis. Jangan lupa ya untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Mt. Titlis sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...