Asuransi Perjalanan Allianz ke Seoul

Tampaknya jalan-jalan ke Seoul sudah menjadi rencana banyak orang terutama para pecinta drama Korea di tanah air. Seoul sendiri adalah salah satu ibukota dari Korea Selatan. Kota ini bahkan sudah menjadi ibukota selama 600 tahun lamanya.

Karena itu, kota Seoul menyimpan beragam sejarah. Bahkan banyak drama-drama Korea menjadikannya sebagai lokasi pengambilan gambar film. Bahkan beberapa film layar lebar tanah air pun tak luput menjadikannya sebagai salah satu lokasi syuting.

Jalan jalan ke Seoul

Sebelum berangkat ke Seoul, ada baiknya Anda melakukan berbagai persiapan dulu agar perjalanan liburan Anda ke negeri ginseng ini bisa semakin nyaman dan aman sehingga terhindar dari kendala apapun. Salah satu persiapan yang paling krusial yang mesti dipersiapkan sejak jauh jauh hari adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Seoul.

Allianz Travel Insurance memberikan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh baik bagi Anda yang melakukan travelling ke Seoul seorang diri maupun bersama dengan keluarga.

Dengan premi yang sangat terjangkau, Asuransi Perjalanan Allianz tidak hanya menawarkan manfaat perlindungan dari risiko sakit maupun kecelakaan selama berada di negara tujuan, tetapi juga dari berbagai risiko ketidaknyamanan seperti delay pesawat, delay bagasi, bagasi yang hilang, dan sebagainya.

Sebenarnya bukan hanya ke Seoul, namun kemanapun negara tujuan Anda, biasakanlah untuk membeli Asuransi Travel Allianz.

Kembali lagi ke kota Seoul. Berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang barangkali bisa menjadi destinasi ketika jalan-jalan ke Seoul. Beberapa diantaranya juga pernah menjadi latar belakang drama Korea lho! Jadi, pastikan untuk tidak lupa memasukkannya dalam daftar tempat yang harus dikunjungi.

Myeongdong

Mau jalan-jalan ke Seoul ala drama Korea? Nah, Kamu wajib datang ke Myeondong. Tempat wisata ini sangat populer di kota Seol. Selain karena sejarahnya, di sini ada banyak deretan toko kosmetik. Bahkan bisa dibilang, Myeongdong adalah pusatnya toko kosmetik di Seol.

Lebih menariknya lagi, tempat ini sering sekali dijadikan sebagai lokasi shooting drama Korea. Mau makanan ala Korea yang murah? Jangan khawatir, di sini tempatnya! Kamu akan menemukan street food yang lezat dan terkenal di Myeondong.

Jalan-jalan ke Seoul mau tidak mau pasti akan membuat Kamu harus memilih tempat penginapan bukan? Bila bingung memilih tempat penginapan, Myeondong bisa menjadi salah satu alternatif. Selain lokasinya strategis, transportasi di sini juga sangat mudah karena Myeondong terhubung dengan subway menuju icon wisata yang ada di Seoul.

Apalagi pada malam hari, jalanan Myeondong selalu ramai pengunjung. Sementara itu, untuk weekday sendiri banyak toko yang buka sampai jam 9 malam dan pada waktu hari libur buka hingga jam 11 malam.

Han River

Satu lagi tempat yang tidak boleh ketinggalan masuk ke dalam tujuan jalan-jalan ke Seoul yaitu Han River. Ya, sungai Han sangat populer di Korea Selatan. Tempatnya yang indah seringkali dijadikan sebagai lokasi syuting beberapa drama Korea.

Bahkan, sungai yang satu ini menjadi tempat wisata yang paling romantis bagi wisata lokal dan wisata manca. Sungai Han sendiri panjangnya mencapai 514 km. Di atasnya juga terdapat puluhan jembatan.

Saat jalan-jalan ke Seoul dan berhenti di jembatan Sungai Han, Kamu dapat melihat beragam warna lampu yang menerangi jembatan tersebut. Warna-warni lampu tersebut menjadikan Sungai Han menjadi semakin indah dan menambah kesan romantis di malam hari.

Masih ada lagi kapal ferry yang membawa Kamu dan pengunjung lainnya untuk berkeliling menelusuri sungai Han. Selain menggunakan kapal, Kamu dan pasangan dapat menikmati indahnya suasan malam di Han River dengan duduk di café yang sudah disediakn.

Kuil Bongeunsa

Satu lagi tempat untuk jalan-jalan ke Seoul yang indah yaitu Kuil Bongeunsa. Lokasinya berada di distrik Gangnam. Distrik Gangnam sendiri populer sebagai kawasan elit dan megah dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat maju dan berkembang.

Di sini terdapat satu kuil tua dan bersejarah. Kuil Bongeunsa sudah lama berdiri sejak tahun 794 silam. Kuil tersebut merupakan kuil peninggalan raja bersejarah yaitu Raja Shilla Wongseong. Salah satu yang menarik dari kuil ini adalah arsitekturnya yang sangat kuno dan tradisional.

Kuil Bongeunsa kini menjadi salah satu obyek wisata yang lokasinya berada di tengah kawasan bangunan yang megah. Bangunan di sekitarnya sangat kontras dengan kuil tersebut. Pasalnya kuil ini sangat tradisional sementara bangunan di sekitarnya tampak modern dan megah.

Bila Kamu jalan-jalan ke Seoul wajib mengunjungi kuil Bongeunsa. Mengapa? Karena pendirinya sendiri adalah Raja Shilla dimana raja tersebut juga memiliki sejarah besar terhadap perkembangan Korea saat ini.

Nah, itulah beberapa lokasi wisata terbaik di Korea Selatan utamanya di Seoul. Berwisata ke Seoul makin menyenangkan dan berkesan dengan menempatkan deretan tempat di atas di urutan atas destinasimu.

Agar kunjungan Kamu makin berkesan, pilihlah waktu-waktu terbaik misalnya saja pada waktu musim semi atau musim dingin. Dengan begitu, Kamu dapat menirukan gaya selebritis di drama Korea dengan latar belakang tempat wisata di atas.

Pastinya seru kan jalan jalan ke Seoul. Pastikan keseruan Anda tidak terusik ya dengan berbagai risiko yang mungkin bisa terjadi selama Anda berada di sana. Oleh sebab itu pastikan selalu untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Seoul.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...