Asuransi perjalanan Allianz ke Shenzhen

Jalan-jalan ke Shenzhen adalah salah satu pilihan yang tepat jika Anda bingung kemana harus pergi saat memilih lokasi wisata di China. Meskipun di China sendiri memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti halnya kota-kota besar lainnya seperti Shanghai dan Beijing.

Allianz sebagai sebuah perusahaan asuransi yang tertua dan terbesar di dunia menyediakan produk asuransi perjalanan Allianz ke Shenzhen yang memberikan manfaat perlindungan selama bepergian ke sana yang beragam dan lengkap, namun dengan harga premi yang sangat terjangkau.

Tidak hanya terbatas untuk ke Shenzhen saja tetapi Allianz Travel Insurance juga tersedia bagi Anda yang akan bepergian ke negara lain di seluruh dunia. Baik ketika Anda bepergian sebagai seorang single traveller maupun beramai ramai, Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz untuk memberikan rasa aman dan tentram selama di dalam perjalanan.

Shenzhen adalah salah kota yang berada di daerah Guangdong China tepatnya berada di bagian tenggara, memiliki keindahan kota yang tidak bisa di lewatkan meskipun kota ini tidak terlalu terkenal di bandingkan dengan kota-kota lainnya yang menjadi destinasi wisata. Tapi perlu di ketahui Shenzhen memiliki banyak penggemar di kalangan wisatawan lokal.

jalan-jalan ke shanzhen

Sehingga jika Kamu berkunjung ke China jangan lupa untuk jalan-jalan ke Shenzhen banyak spot-spot menarik yang pantas untuk di kunjungi antara lain sebagai berikut.

Kota Shenzhen merupakan jembatan penghubung negara China dan Hong Kong. Salah satu spot yang cukup terkenal di Shenzhen ialah Jembatan penghubung China dan Hngkong.

Jembatan ini menjadi sarana utama menghubungkan dua negara yang juga masih dalam satu wilayah khusus secara administratif yaitu Hong kong. Kamu bisa menikmati jembatan sekaligus menikmati keindahan panorama di sekitarnya menggunakan transportasi darat.

Tapi bila ingin jalan-jalan ke Shenzhen sambil menikmati sesuatu yang baru dan lebih modern bisa mencoba layanan MTR East Rail Line yang lebih cepat menghubungkan ke dua wilayah ini, Kamu cukup berhenti di stasiun Hung Hom yang ada di Kowloon lalu menuju ke stasiun Lok Ma Chau Shenzhen.

Shenzen bisa menjadi lokasi yang tepat untuk di jadikan destinasi belanja karena kota ini cukup modern dengan berbagai pusat perbelanjaan yang terkenal, seperti  Luohu Commercial City, Dongmen Shopping Street, Huaqiangbeilu Electronic Goods Market

Jalan-jalan ke Shenzhen sekaligus menikmati berbagai pemandangan dan miniatur tempat-tempat terkenal di seluruh dunia seperti menara Eiffel, menara pisa, dll. Kamu bisa menikmatinya dengan mudah tanpa harus berkelliling ke berbagai negara meskipun hanya dalam bentuk miniatur.

Tempat ini di namai window of the world yang merupakan salah satu destinasi wisata di Shenzhen yang menampilkan sekitar 130 replika destinasi wisata yang terkenal di seluruh dunia.

Memiliki kelebihan di banding tempat wisata yang menyediakan miniatur yang sama di tempat lain, di Window of The World menampilkan miniatur yang cukup besar.

Jalan-jalan ke Shenzhen tidak hanya tempat yang tepat untuk menikmati keindahan kota metropolitan, tapi di sini Kamu juga bisa menikmati keindahan pantai.  Shenzhen memiliki pantai yang cukup terkenal yakni pantai Da Meisha dan Xiao Meisha.

Banyak kalangan turis domestik maupun mancanegara datang untuk menikmati keindahannya maupun melakukan surfing. ke dua pantai ini cukup terkenal dan sama-sama memiliki keindahan, tapi memiliki perbedaan yang mana pantai Xiao Meisha memiliki ciri khas dengan dikelilingi pegunungan dan juga masih asri sehingga sering di sebut dengan pantai Hawaii.

Sedangkan Da Meisha memiliki ciri khas pantai yang bersih dengan pasirnya yang lembut, memiliki garis pantai yang cukup panjang hingga 1,8 meter. Ada pantai lainnya yang juga tidak kalah menarik seperti pantai Pantai Jin Sha Wan, Pantai Longqi Wan dll.

Beberapa pantai ini lebih menyuguhkan nuansa alam yang alami dan keadaan yang sepi sehingga cocok bagi Kamu yang tidak terlalu suka dengan keramaian, tapi lokasi pantai tersebut agak jauh dari kota Shenzhen jika di bandingkan dengan pantai Da Meisha dan Xiao Meisha.

Apakah Kamu memiliki hobi olahraga golf? jika iya mungkin jalan-jalan ke Shenzhen adalah pilihan yang tepat. Selain menikmati beberapa lokasi wisata di Shenzhen Kamu tetap bisa menyalurkan hobi Kamu bermain golf di kota ini salah satunya ialah Longgang Public Golf Course, tempat ini menawarkan sensasi bermain golf sambil menikmati keindahan alam.

Jika belum puas tenang masih ada lokasi lainnya yang bisa di coba seperti Mission Hills Golf Club adalah salah satu tempat untuk bermain golf lainnya di Shenzhen yang menawarkan sensasi bermain golf yang lebih memacu adrenaline.

Di tempat ini sering di adakan beberapa event untuk perlombaan golf tingkat dunia, sehingga tempat ini terkenal sebagai lokasi klub golf terbesar di dunia dimana pemain-pemain golf terkenal akan dipertemukan di sini untuk bertanding.

Itulah beberapa lokasi menarik yang dapat dikunjungi ketika Anda jalan-jalan ke Shenzhen, Anda bisa menentukan mana tempat yang akan Anda kunjungi dan tidak atau bisa juga mengunjungi semua destinasi wisata yang sudah di sebutkan di atas tadi.

Hal yang paling penting yang perlu Anda persiapkan sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana adalah membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Shenzhen tentunya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...