Asuransi Perjalanan Allianz ke Swiss

Swiss adalah salah satu kota yang paling dicari oleh wisatawan di seluruh dunia. Banyak sekali ikon kota Swiss yang mendunia. Bahkan fashion dunia sekalipun berkiblat ke Swiss. Selain itu, banyak pula tempat wisata di Swiss/ Switzerland yang lumayan mengagumkan.

Berbagai tempat wisatanya bahkan sampai terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Penasaran, tempat wisata mana saja yang selama ini menjadi buruan wisatawan di seluruh dunia?

Tertarik untuk menjadikan Swiss sebagai destinasi liburan Kamu bersama pasangan atau keluarga? Sebelumnya jangan lupa ya membeli asuransi perjalanan Allianz ke Swiss apabila Ana memiliki rencana untuk ke negara Eropa yang paling indah ini.

Selain untuk memenuhi syarat disetujui nya Visa Schengen Anda, Allianz Travel Insurance juga akan memberikan rasa nyaman dan aman serta secure selama Anda berada di negeri asing dan jauh dari rumah.

Siapa yang bisa menjaga Anda selama Anda bepergian di luar negeri seperti ke Swiss ini? Allianz lah jawaban nya. Asuransi Allianz memberikan manfaat proteksi dan perlindungan yang menyeluruh dan sangat lengkap bagi traveller, namun juga dengan premi yang sangat terjangkau sehingga tidak membuat kantong bolong.

Tempat wisata di Swiss Switzerland

Sekarang kita kembali lagi ke topik jalan jalan ke Swiss.

Jangan lupa untuk menempatkan tempat wisata di negara Swiss di bawah ini di urutan pertama dalam itinerary Anda ya. Selain mengagumkan, jajaran tempat wisata ini juga menawarkan sensasi liburan yang tidak akan terlupakan.

Langsung cek daftar tempat wisatanya di bawah ini.

Kastil Chillon

Kastil Chillon atau Chillon Castle adalah kastil yang paling populer di Swiss. Lokasinya berada di Kota Montreux. Kastil bersejarah ini mulai dibangun di pertengahan abad e 12 silam. Sementara itu, pada abad ke 13, kastil ini mendapatkan renovasi oleh Pietro II.

Ada yang menarik dari tempat wisata di Swiss/ Switzerland ini, salah satunya ialah bentuk bangunannya. Bila Kamu sering melihat film Eropa dengan tema negeri dongeng, maka kastil ini layaknya istana di dalam negeri dongeng. Meski begitu, dalam sejarah kastil digunakan sebagai benteng pertahanan.

Saat menelusuri tempat wisata di Swiss/ Switzerland tersebut, Kamu dapat melihat bagian sudut ruangannya dan akan menemukan desain yang sangat artistik. Danau Lac Leman yang berada di sekitarnya menjadikan Kastil Chillon tampak indah pada pagi dan malam hari. Pemandangan danau yang tampak asri membuat siapa saja yang berkunjung ke sini ketagihan dan dijamin tidak menyesal liburan ke sini.

Danau Jenewa

Selanjutnya adalah Danau Jenewa. Tahukah Kamu bahwa danau yang satu ini menjadi danau yang paling besar dan indah di kawasan Eropa. Luasnya mencapai 600 km persegi. Untuk mendapatkan tangkapan pemandangan yang sangat indah, biasanya para wisatawan disaranka untuk menikmatinya dari ketinggian.

Bila dilihat, tempat wisata alam ini memiliki bentuk layaknya sebuah bulan sabit. Ditambah lagi, Kamu dapat melakukan olahraga di sini.

Masih kurang? Jangan khawatir saat mengujungi tempat wisata di Swiss/ Switzerland tersebut, Kamu berkesempatan untuk berenang  di area Bains de Paquis. Tak hanya berenang dan berolahraga, Kamu juga bisa bersantai bersama pasangan di taman yang letaknya tidak jauh dari danau dan kafe.

Agar dapat menikmati seluruh keindahan kota tersebut, para wisatawan setidaknya harus meluangkan waktu satu hingga dua jam untuk melakukan perjalanan dengan memanfaatkan perahu.

Geneva Jet de eau

Perjalanan wisata Kamu kurang lengkap rasanya bila tidak menyisihkan waktu untuk berkunjung ke tempat wisata di Swiss/ Switzerland yang ikonik. Tempat tersebut adalah Geneva Jet D’eau. Tempat wisata yang satu ini identik dengan air mancurnya.

Bahkan ada yang bilang jangan bilang berwisata ke Swiss sebelum mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Air mancur yang ada di spot wisata ini mencapai 140 meter lho. Sangat tinggi bukan?

Tempat wisata di Swiss/ Switzerland tersebut mulai dibangun di tahun 1891. Konon, pembuatannya merupakan simbol dari Kota Jenewa kala itu. Sehingga sampai saat ini, spot wisata ini direkomendasikan untuk dikunjungi para turis termasuk wisatawan setempat.

Saking tingginya air mancur yang dibuat malah terlihat seperti air terjun buatan lho. Para wisatawan yang mengunjungi air mancur ini juga diperbolehkan untuk berswafoto.

Kota Zermatt

Selanjutnya masih ada kota Zermatt. Kota ini paling pas untuk dikunjungi saat musim salju tiba. Kamu dapat menikmati wisata sky dan bermain salju sepuasnya. Bagi yang kurang suka bermain sky dapat menikmati indahnya suasana kota yang terdapat di lembah tersebut.

Saat musim semi datang, Kamu dapat menikmati tempat wisata di Swiss/ Switzerland dengan suasana yang sangat romantis. Banyak bunga bermekaran di sini.

Jadi, apakah Kamu sudah siap liburan di tempat wisata tersebut? Jangan lupa sediakan dana yang cukup ya karena berwisata ke Eropa memang membutuhkan dana yang lebih besar ketimbang wisata di kawasan Asia.

Dan jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Swiss ya, jauh jauh hari sebelum Anda berangkat agar tidak lupa.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...