Asuransi Perjalanan Allianz ke Sydney

Sydney ialah ibu kota negara bagian New South Wales dan kota terpadat di Australia. Sydney adalah kota paling besar dan paling terkenal di Benua Australia. Kota kosmopolitan yang indah ini cukup menghargai keragaman dan warisan budayanya. Jalan-jalan ke Sydney para wisatawan juga akan menemukan banyak pilihan akomodasi.

Jalan-jalan ke Sydney

Dengan hasil bumi segar yang berlimpah, makanan laut yang luar biasa dan dipengaruhi multikultural, maka restoran-restoran dan kafe-kafe di Sydney melayani berbagai selera dengan kisaran harga yang beragam pula.

Sebelum jalan jalan ke Sydney ada baiknya Anda mempersiapkan berbagai persiapan dengan baik. Salah satunya adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Sydney. Allianz Travel Insurance ini menyediakan manfaat perlindungan yang terlengkap selama di perjalanan. Anda dapat memiliki asuransi travel Allianz ini dengan harga yang sangat terjangkau pula.

Tidak hanya tersedia untuk destinasi tujuan ke Sydney namun asuransi perjalanan Allianz ini juga tersedia untuk ke berbagai destinasi di dunia.

Tinggal Anda sebutkan saja Anda mau kemana maka Allianz siap melindungi sepanjang perjalanan Anda baik anda travelling sendirian mau pun beramai ramai bersama teman maupun keluarga.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang recommended sekaligus gratis ketika jalan-jalan ke Sydney, yakni :

Opera House Sydney

Jalan-jalan ke Sydney jangan sampai tidak melihat keindahan Opera House Sydney yang terdaftar sebagai warisan dunia. Bentuknya yang seperti layar putih bergelombang dan lengkungan baja Jembatan Harbour yang mengesankan. Tempat wisata ini merupakan salah satu yang populer di Australia. Banyak pengunjung yang tidak bosan menikmati pemandangan indah di sekitar Opera House Sydney.

Akses menuju kawasan Opera House Sydney juga cukup mudah. Pengunjung bisa menggunakan kereta menuju Stasiun Circular Quay, kemudian berjalan kaki 5 sekitar menit saja. Selain itu, untuk berjalan-jalan, berfoto dan menikmati pemandangan indah di sekitar destinasi wisata ini, pengunjung tak perlu merogoh dompet sama sekali.

Hyde Park

Destinasi wisata ini merupakan taman tertua di Australia dan yang paling terkenal. Hyde Park memiliki lebih dari 16 hektar ruang terbuka hijau di jantung pusat Kota Sydney. Hyde Park adalah rumah bagi ratusan pohon besar yang menawarkan naungan sejuk untuk istirahat dan bersantai.

Hyde Park menjadi salah satu pilihan tempat wisata murah meriah dan menyenangkan di Sydney. Ada banyak pula bangku-bangku taman yang dapat digunakan untuk bersantai.

Jalan-jalan ke Sydney bersama keluarga kunjungi Hyde Park dengan berpiknik, duduk santai di bawah pohon, berfoto, menghirup udara segar dan anak-anak dapat bermain di atas rumput hijau yang terbentang luas.

Park Street membagi Hyde Park menjadi dua bagian yakni Hyde Park utara dan Hyde Park selatan. Beberapa monumen berada di Hyde Park utara, yang paling terkenal ialah Air Mancur Archibald.

Penggemar sejarah, sempatkan mengunjungi Hyde Park selatan. Terdapat Anzac Memorial dan Pool of Reflection yang bersejarah di antara monumen dan patung lainnya. Untuk menikmati udara segar di pusat kota Sidney kunjungi Hyde Park yang memiliki akses cukup mudah, salah satunya bisa menggunakan kereta menuju St James Station.

Morisset Park

Jalan-jalan ke Sydney bertemu dengan kangguru pastinya seru! Namun bila bertemu kangguru di alam bebas pastinya semakin seru! Jika ingin bermain bersama kangguru bukan di kebun binatang berkunjunglah ke Morisset Park atau yang biasa dikenal pula dengan nama Morisset Picnic.

Di tempat wisata ini, pengunjung dapat menghabiskan family time dan menikmati pemandangan yang indah serta melihat burung dari kejauhan.

Kamera jadi barang wajib yang dibawa bila berkunjung ke Morisset Park ini. Morisset Park berada di kawasan Hosipital – Morisset Psychiatric. Pemandangan danau dan para kangguru akan menyambut pengunjung yang datang. Kangguru lebih suka dengan cuaca sejuk. Jadi sebaiknya jangan pergi ke Morisset Park ketika waktu makan siang karena cuaca panas sehingga Kangguru akan jarang terlihat.

Meskipun di alam bebas, kangguru di Morisset Park ramah dan wisatawan dapat memberikan makanan. Para pengunjung dapat membeli beberapa wortel di Woolsworth sekitar Morisset Park. Beinteraksilah dengan baik dengan kangguru, maka mereka pun akan bersikap ramah. Kangguru akan senang memakan secara langsung wortel dari tangan pengunjung.

Kangguru suka memakan roti dan wortel, tetapi jauh lebih baik bila pengunjung hanya memberi makan wortel karena lebih sehat untuk kangguru. Untuk berkunjung ke Morisset Park butuh waktu perjalanan sekitar 2 jam dari pusat kota Sydney.

Lebih menggembirakan lagi, tidak seperti mengunjungi kebun binatang. Para pengunjung yang jalan-jalan ke Sydney tidak perlu merogoh dompet untuk bermain dengan para kangguru dan berpiknik bersama keluarga di sekitar Morisset Park.

Serukan. Untuk melengkapi keseruan Anda saat jalan jalan ke Sydney, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Sydney ya supaya Anda dapat menikmati semua kegembiraan ini dengan lebih aman dan nyaman.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...