Asuransi Perjalanan Allianz ke Venezia

Melancong ke Venezia adalah kata yang tepat bagi Kamu yang ingin melakukan liburan kesana. Sebelumnya Kamu harus mengetahui bahwa Venezia merupakan sebuah kota yang indah, kota tersebut menjadi ibu kota region Veneto tepatnya terletak pada bagian utara Italia.

Melancong ke Venezia pasti sangat menyenangkan karena Kamu dapat menikmati keindahan kota yang sangat berbeda dari lainnya, keindahan kota bisa dilihat jelas sepanjang hari saat melakukan liburan.

Saat melancong ke Venezia Kamu akan mengetahui dengan jelas bahwa kota tersebut terletak pada lagoon yaitu sebuah area peraian laut yang masuk ke wilayah daratan. Antara laut dan daratannya dibatasi dengan beberapa pulau kecil.

Lagoon itu diberi nama dengan Laguna Veneta terdiri dari 2 muara sungai (Piave, Po)  dan perairan laut Adriatik. Laguna Veneta resmi masuk ke daftar UNESCO World Heritage Site di tahun 1987.

Belilah asuransi perjalanan Allianz ke Venezia sebelum Anda melancong ke sana. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dengan premi yang sangat terjangkau.

Tidak hanya saat berkunjung ke Venezia, namun asuransi perjalanan Allianz sangat penting untuk dibeli dan dimiliki pada saat Anda melakukan travelling ke luar negeri. Asuransi Travel Allianz memberikan rasa aman dan tentram tatkala Anda melakukan perjalanan baik seorang diri maupun bersama grup.

Venezia merupakan kota yang sangat terkenal dengan tempat wisatanya, ada beberapa tempat wisata yang wajib Kamu kunjungi saat berada disana. Meski tempat wisatanya sangat banyak namun Kamu bisa memulai mengunjungi wisata yang terkenal terlebih dahulu.

Melancong ke Venezia

Melancong ke Venezia tepatnya datang pada tempat wisata terkenal merupakan hal yang sangat menyenangkan, berikut ini adalah tempat wisatanya.

  1. Pulau Murano

Pulau Murano terkenal dengan pusat penjualan kerajinan gelas serta barang antik di Itali. Pernak pernik hiasan antik bisa Kamu temui ketika berjalan-jalan disana. Walau hanya melihat saja namun membuat hati Kamu merasa senang, lebih bahagia lagi karena disana Kamu diperbolehkan untuk melihat cara membuat kerajinan yang dijual tersebut. Harga kerajinan yang dijual semuanya sangat terjangkau harganya.

  1. Grand Canal

Grand Canal merupakan salah satu tempat yang sangat terkenal di Venezia. Bahkan tempat tersebut masuk ke dalam sebuah cerita Italia pada abad ke 18. Kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan disana yaitu naik Varoporetti.

Kemudian Kamu bisa mengelilingi wilayah Canal tersebut dan melewati jembatan terkenal Rialto Bridge.Jembatan tersebut dibangun di tahun 1500 an dan merupakan jembatan tertua di kota tersebut.

  1. St Mark’s Square

Sebuah menara yang dikelilingi dengan lapangan ini menjadi pusat perhatian wisatawan. Menaiki menara tersebut hingga ke lantai paling atas membuat Kamu bisa menikmati pemandangan kota Venezia. Seluruh keindahan kota bisa disaksikan dari atas menara. Kamu bisa mengambil foto dengan background kota Venezia sebagai kenang-kenangan liburan.

Menara St Mark’s Square menjulang tinggi, ketinggiannya kurang lebih mencapai 324 m. Disana sudah dilengkapi dengan fasilitas lift, sehingga wisatawan yang naik tidak perlu menggunakan tangga.

  1. Rialto Market

Melancong ke Venezia tidak lupa mengunjugi Rialto Market, sebuah pasar tradisional yang berada di Venezia ini cukup terkenal. Banyak buah-buahan segar, ikan, dan bahan makanan lainnya dijual disini. Kamu bisa berbelanja beberapa bahan makanan yang diperlukan saat berlibur kesana. Bagaimana harga dari bahan makanan tersebut? Tenang saja semua harganya cukup terjangkau.

  1. Palazzo Ducale

Palazzo Ducale merupakan bangunan istana yang memiliki arsitektur Gothick, letaknya berada di Piazza San Marco tepi lagoon Venezia. Melancong ke Venezia harus sampai ke bangunan istana ini, karena bangunan tersebut sangat bersejarah sekali. Pertama kali dibangun di tahun 1340. Pada tahun tersebut istana Palazzo Ducale resmi ditempati oleh pangeran Venezia.

Pada tahun 1923 bangunan ini berubah fungsi, kini menjadi sebuah museum. Bangunan yang sangat tua tersebut terlihat jelas karena masih adanya hiasan patung kuno, dibuat pada abad 14.

Tempat wisata terkenal Venezia di atas bisa Kamu gunakan sebagai referensi ketika melakukan perjalanan melancong ke Venezia. Kota Venezia merupakan sebuah ibu kota terkenal di Italia jadi Kamu bisa menemukan kota tersebut dengan cepat.

Bila Kamu mengunjungi kota ini dengan perjalanan traveling mandiri maka, gunakan saja transportasi umum yang telah disediakan. Ada beberapa transportasi seperti kereta, bus, dan lainnya.

Melancong ke Venezia merupakan sebuah pengalaman yang tidak mungkin Kamu lupakan seumur hidup. Masukan saja bagi Anda yang pergi kesana sebaiknya membawa pasangan, karena suasana kota Venezia begitu romantis sekali. Dan jangan lupa ya untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Venezia untuk dirimu dan pasanganmu ya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...