Asuransi Perjalanan Allianz untuk Bepergian ke Malaysia

Apa sih asuransi perjalanan yang paling tepat untuk dibeli ketika jalan jalan ke negara tetangga Malaysia? Aasuransi perjalanan terbaik yang sesuai dan menjadi pilihan utama ketika bepergian ke Malaysia tentu saja Asuransi Perjalanan Allianz.

Alasannya sangat sederhana, karena hanya travel insurance Allianz yang memberikan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh dengan premi yang juga sangat terjangkau. Nama Allianz sendiri juga sudah cukup ternama di dunia persasuransian, bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Apalagi jika yang namanya bepergian kan berarti Anda berada jauh dari rumah dan orang orang terdekat Anda. Pastikan proteksi yang Anda gunakan juga haruslah yang paling the best.

Jalan-jalan ke Malaysia bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan dengan memilih jalan-jalan ke luar negeri. Letak Malaysia yang dekat dengan Indonesia tentu bukan menjadi masalah bagi Anda untuk memperoleh tiket pesawat harga murah sehingga bisa merasakan sensasi liburan dengan pengalaman yang berbeda selama di Malaysia.

Jika Anda sedang jalan-jalan ke Malaysia jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Malaysia yang pastinya menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Referensi Tempat Wisata Malaysia yang Wajib Dikunjungi 

Sebagai salah satu destinasi wisata di Asia Tenggara, Malaysia ternyata menawarkan beragam tempat wisata seru dan menarik bagi wisatawan yang datang dari berbagai negara. Bahkan fasilitas serta tata kota yang bagus membuat wisatawan merasa nyaman dan betah selama jalan-jalan ke Malaysia.

Tempat Wisata di Malaysia

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengisi liburan dengan jalan-jalan ke Malaysia sebaiknya rencanakan destinasi wisata Anda. Berikut ini akan dijelaskan referensi tempat wisata di Malaysia yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Malaysia.

  1. Kota Bharu
    Tempat wisata yang satu ini adalah tempat yang sering digunakan sebagai tempat persinggahan para traveler yang akan berkunjung ke Kepulauan Perhentian yang indah. Kota Bharu terletak di Semenanjung Malaysia tepatnya berada dekat perbatasan negara Thailand. Bagi wisatawan yang penasaran dengan Kota Bharu sebaiknya segera kunjungi tempat wisata Malaysia yang satu ini karena di tempat ini Anda bisa merasakan pesona wisata yang unik dan menarik. Anda bisa menyaksikan wisata budaya dan sejarah sebagai bentuk peninggalan Kelantan yang disajikan dalam Museum Royal. Berbagai artefak dan foto dipajang di museum tersebut sebagai bentuk peninggalan dari keluarga kerajaan. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati wisata belanja, wisata kuliner serta menikmati pertunjukan atraksi yang dijamin mengesankan.
  2. Melaka
    Tempat wisata ini berada di kawasan rute laut yang cukup sibuk karena menjadi jalur laut antara negara Cina dan India yang berada di pesisir barat daya Malaysia. Keunikan yang menjadikan Melaka sangat terkenal adalah adanya berbagai campuran budaya yang menarik. Bahkan masing-masing kabupetan di Melaka memiliki atraksi tersendiri yang berbeda dan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang sedang jalan-jalan ke Malaysia.
  3. Kuala Lumpur
    Ibu Kota negara Malaysia ini menawarkan beragam tempat wisata yang seru dan menarik sehingga harus dikunjungi oleh wisatawan yang sedang jalan-jalan ke Malaysia. Beberapa tempat wisata yang berada di Kuala Lumpur tersebut diantaranya Merdeka Square, Batu Caves, Taman Burung, dan lain sebagainya.
  4. Langkawi
    Tempat wisata di Malaysia yang satu ini berupa sebuah kepulauan yang mempunyai pantai, hutan hujan, hutan bakau, serta gunung yang menawan. Lokasi Langkawi tepatnya di lepas pantai barat Laut Andaman. Dengan keindahan alam yang begitu mempesona pastinya tempat wisata ini menjadi sangat populer dan banyak diminati wisatawan yang jalan-jalan ke Malaysia.
  5. Taman Nasional Gunung Madu
    Bagi Anda yang gemar dengan wisata alam sebaiknya jangan lewatkan kesempatan datang ke Taman Nasional Gunung Madu. Tempat wisata ini menyajikan batu kapur dengan struktur yang sangat indah serta terdapat sistem gua yang unik pada batuan kapur tersebut sehingga menjadi pemandangan yang unik.
    Lokasi wisata ini juga disebut sebagai Taman Eden karena adanya sinkronisasi batu kapur. Taman nasional ini tak hanya menyajikan pemandangan batu kapur yang menakjubkan tetapi juga menjadi tempat tinggal satwa liar seperti Siamang, kelelawar, Kijang dan lain-lain.
  6. Cameron Highland
    Tempat wisata ini berada di Pegunungan Titiwangsa dengan menawarkan pesona keindahan alam yang begitu mempesona. Cameron Highland adalah tempat wisata yang dibangun dengan konsep taman Inggris dengan desain yang indah serta menakjubkan. Terlebih lokasinya yang berada di dataran tinggi akan memberikan nuansa yang sejuk sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk melepas penat.
    Berkunjung ke Cameron Highland, Anda bisa menyaksikan aneka sajian pemandangan alam berupa kebun bunga warni-warni, dauan, hutan, kebun teh, serta beragam fasilitas rekreasi alam terbuka. Diantara banyaknya sajian wisata alam yang disajikan, terdapat dua wisata favorit di Cameron Highland yaitu Gunung Brinchang dan Mossy Forest.
  7. Taman Negara
    Tempat wisata ini adalah taman hutan hujan tropis tertua di dunia dan sangat populer di Malaysia. Berkunjung ke Taman Negara, Anda bisa mencoba berpetualang menyusuri Taman Negara yang akan dipandu oleh guide. Pastinya tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang karena terdapat beragam tantangan selama menyusuri Taman Negara yang pasti memacu adrenalin.
  8. Kota Kinabalu
    Tempat wisata Kota Kinabalu saat ini semakin berkembang pesat karena lokasinya yang berada di dekat pulau tropis, Gunung Kinabalu, hutan hujan tropis serta tempat perlindungan satwa liar. Meskipun sebagai pusat kota yang kecil tetapi Kota Kinabalu menawarkan pesona pemandangan alam yang sangat memukau.

Bagi Anda yang berencana ingin jalan-jalan ke Malaysia sebaiknya buatlah daftar kunjungan wisata karena di Malaysia banyak terdapat tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi. Dengan membuat daftar tempat wisata yang akan dikunjungi akan membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan.

Selain membuat daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Malaysia. Perjalanan Anda akan terasa ada yang kurang apabila Anda belum memiliki Allianz Travel Insurance dalam itinerary Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...