Asuransi Perjalanan Allianz untuk ke Italia

Salah satu syarat agar supaya Visa Anda ke Italia dapat disetujui dengan mudah, adalah dengan memiliki asuransi perjalanan. Anda memerlukan Visa Schengen untuk dapat masuk ke negara Italia sebab Italia merupakan salah satu negara Schengen yang tergabung dalam Uni Eropa.

Negara negara Schengen yang tergabung dalam Uni Eropa ini semua mensyaratkan para wisatawan yang berkunjung ke negara itu untuk membeli asuransi perjalanan saat ingin masuk ke negara tersebut. Oleh karena itu jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan sebelum Anda berkunjung ke Italia.

Anda dapat memesan Asuransi perjalanan Allianz secara online melalui situs ini. Allianz sebagai sebuah perusahaan asuransi dari Jerman yang telah malang melintang di dunia perasuransian sejak tahun 1890, memiliki produk Travel Insurance dengan manfaat yang sangat lengkap. Tidak hanya manfaatnya yang sangat lengkap, namun juga premi nya sangat terjangkau.

Beberapa Tempat Wisata di Italia

Italia sebuah Negara yang terletak di Eropa Selatan di jantung Lautan Mediterania. Italia berbagi perbatasan daratan terbuka dengan Negara Prancis, Austria, Slovenia, Swiss, San Marino dan Vatikan. Luas area Italia sekitar 301.230 kilometer persegi. Karena bentuknya, Italia dikenal juga dengan julukan lo Stivale atau the Boot.

Berdasarkan data dari Tourism Highlights, Italia adalah negara kelima yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan rata-rata 50,7 juta kedatangan wisatawan Internasional pada tahun 2015. Italia terkenal dengan rute wisata budaya dan alam. Milan adalah kota ke-6 yang paling sering dikunjungi di Eropa dan menempati urutan ke-14 di dunia, dengan rata-rata 7,65 juta kedatangan wisatawan internasional yang melakukan perjalanan wisata ke Italia pada tahun 2016.

Italia – Destinasi Wisata Budaya dan Fashion Dunia

Apabila bicara mengenai Italia tentunya ini adalah salah satu negara fashion dunia. Italia memiliki sejarah panjang mengenai fashion mode, dan dianggap sebagai salah satu pusat fashion yang penting di dunia.

Florence, Milan dan Roma adalah ibukota fashion utama Italia. Menurut Global Fashion di tahun 2013, Roma berada di peringkat ke-6 di seluruh dunia, sedangkan Milan berada di peringkat ke-12 di seluruh dunia.

Ada cukup banyak label mode fashion utama Italia yang mendunia diantaranya: Missoni, Armani, Gucci, Prada, Valentino, Versace, Dolce & Gabbana, Fendi, Max Mara, Trussardi, Moschino dan Ferragamo. Wisata ke Italia tak lengkap rasanya bila tak membawa salah satu produk dari merek-merek tersebut. Tak hanya merek atau brand fashion terkenal, majalah fashion Vogue Italia juga dianggap sebagai salah satu majalah mode paling bergengsi di dunia.

Selain fashion, budaya dari Italia juga sangat kental. Italia adalah rumah bagi 53 situs warisan dunia UNESCO, yang paling banyak di dunia. Ada banyak festival dan perayaan di Italia seperti The Palio di Siena, Holy Week Rites, Saracen Joust of Arezzo, Saint Ubaldo Day di Gubbio, Giostra della Quintana di Foligno, dan The Calcio Fiorentino. Selain itu Anda akan mudah menemui karnaval di Viareggio di Venesia, Satriano di Lucania, festival perang Jeruk di Mamoiada dan Ivrea.

Destinasi Wisata ke Italia yang Wajib Dikunjungi

Apabila dalam waktu dekat memiliki rencana untuk melakukan perjalanan wisata ke Italia, maka wajib kunjungi destinasi wisata Italia berikut. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali menginjakan kaki di negara markas klub sepak bola Chelsea dan Real Madrid ini :

  1. The Colosseum
    The Colosseum adalah sebuah amphiteater oval yang berada di pusat kota Roma, Italia. Dibangun dari beton dan batu, The Colosseum merupakan amphiteater terbesar yang pernah dibangun. Colosseum bisa menampung sekitar 50.000 hingga 80.000 penonton. Zaman dahulu Colosseum digunakan untuk kontes gladiator.
    Saat ini bangunan Colosseum tidak lagi digunakan untuk hiburan layaknya awal abad pertengahan. Meskipun sebagian sisi bangunan hancur karena kerusakan yang disebabkan oleh gempa bumi, Colosseum masih menjadi symbol atau ikon Kekaisaran Roma. Colosseum adalah salah satu tempat wisata paling populer di Roma. Bangunan ini dibangun oleh kaisar dari dinasti Flavianus.
    Colosseum saat ini telah menjadi objek wisata bersejarah yang utama di Roma dengan ribuan wisatawan setiap tahun Bila melakukan kunjungan wisata ke Italia jangan lupa menyambangi Colosseum. Bangunan ini juga merupakan tempat upacara Katolik Roma pada abad ke-20 dan 21.
  2. Roman Forum
    Roman Forum, yang juga dikenal dengan nama Latinnya Forum Romanum adalah sebuah forum persegi panjang (plaza) yang dikelilingi oleh reruntuhan beberapa bangunan kuno yang penting.
    Selama berabad-abad, Roma adalah pusat kehidupan sehari-hari. Tempat ini dulunya menjadi alun-alun, tempat prosesi dan pemilihan kemenangan, tempat untuk pidato publik, pengadilan pidana dan segala urusan komersial lainnya.
    Roman Forum terletak di lembah kecil antara Bukit Palatine dan Capitoline Roman Forum saat ini adalah reruntuhan fragmen arsitektur yang luas dan tempat penggalian arkeologi intermiten yang telah menarik perhatian sekitar 4.5 juta pengunjung setiap tahunnya.
    Banyak bangunan tertua dan paling penting dari kota kuno berada di atau dekat Roman Tempat suci dan kuil pertama di Kerajaan Romawi terletak di arah tenggara Roman Forum. Kuil kuno lainnya berada di barat laut Roman Forum, seperti Umbilicus Urbis dan Vulcanal. Kuil Saturnus adalah salah satu bangunan istimewa yang terletak di Roman Forum.
  3. Castel Sant’Angelo
    Mausoleum Hadrian atau yang biasanya dikenal dengan nama Castel Sant’Angelo adalah bangunan silinder yang menjulang tinggi di Parco Adriano, Roma, Italia. Awalnya bangunan ini diperuntukan Kaisar Romawi Hadrian sebagai makam bagi dirinya dan keluarganya.
    Bangunan itu kemudian digunakan oleh para paus sebagai benteng. Saat ini Castel Sant’Angelo menjadi museum. Wisata ke Italia akan semakin berkesan bila menambah wawasan dengan mengunjungi Castel Sant’Angelo
    Para Paus juga pernah menggunakan Sant’Angelo sebagai penjara, Giordano Bruno, pernah dipenjara di sana selama 6 tahun. Tahanan lainnya adalah seorang pematung sekaligus pemandai emas, Benvenuto Cellini. Pada tahun 1901, secara resmi benteng tersebut menjadi museum Castel Sant’Angelo hingga sekarang.
  4. Piazza dei Miracoli dan Menara Pisa
    Wisata ke Italia sempatkan berkunjung ke Piazza dei Miracoli, yang dikenal pula sebagai Piazza del Duomo, yang luas wilayahnya sekitar 8,87 hektar. Terletak di Pisa, Tuscany, Italia. Tempat ini diakui sebagai pusat penting dari seni abad pertengahan di Eropa, dan sebagai salah satu kompleks arsitektur terbaik di dunia.
    Dianggap suci oleh Gereja Katolik, alun-alun ini didominasi oleh empat bangunan-bangunan keagamaan, antara lain : Katedral Pisa, Pisa Baptis, Campanile, dan Camposanto Monumentale. Jalanan di sekitar Piazza dei Miracoli sebagian beraspal dan sebagian grassed. Pada tahun 1987, Piazza dei Miracoli menjadi situs warisan dunia UNESCO.
    Menara Miring Pisa adalah campanile yang berada tidak jauh dari Piazza dei Miracoli. Begitu terkenal di seluruh dunia karena kemiringan yang tidak disengaja. Menara ini terletak di Katedral Pisa dan Pisa Baptistry.
    Kemiringan menara dimulai pada konstruksi di abad ke-12, disebabkan oleh tanah yang terlalu lembut di salah satu sisi. Kemiringan meningkat dalam beberapa dekade sebelum struktur selesai pada abad ke-14. Ketinggian menara sekitar 55,86 meter pada di sisi tanah rendah dan 56,67 meter pada sisi tinggi.

Ketika melakukan perjalanan wisata ke Italia, ada banyak tempat menarik penuh sejarah dan tempat indah bernuansa alami yang patut dikunjungi. Namun bila baru pertama kali ke Italia, maka 4 tempat wisata ikonik Italia tersebut jangan sampai dilewatkan ya. Dan yang tidak kalah penting adalah jangan lupa untuk membeli Allianz Travel Insurance (Asuransi Perjalanan Allianz) saat berkunjung ke Italia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...