Asuransi Perjalanan Allianz untuk semua kalangan

Melakukan perjalanan atau bepergian adalah bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Sebagian besar dari kita melakukan perjalanan karena satu atau berbagai alasan lainnya misalnya perjalanan di dalam negeri atau mencakup perjalanan ke luar negeri. Risiko pada saat bepergian, bisa terjadi tanpa bisa Anda duga. Saat bepergian untuk melakukan kegiatan bisnis ataupun wisata, tentu hal yang utama Anda inginkan adalah keselamatan, kenyamanan dan ketenangan dalam bepergian.

Jadi, Apakah Anda bepergian untuk berwisata atau karena urusan pekerjaan dari perusahaan untuk tujuan bisnis ? Anda wajib untuk memiliki asuransi perjalanan karena Asuransi perjalanan ini memberikan manfaat perlindungan saat Anda akan melakukan perjalanan baik itu domestik ataupun perjalanan ke luar negeri.

Sebelumnya, asuransi perjalanan dianggap sebagai sebuah barang mewah. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak orang yang bepergian menjadi semakin sadar akan pentingnya memiliki asuransi perjalanan. Jikalau dulu, sangat jarang orang yang melakukan perjalanan jarak jauh karena masih sangat terbatasnya orang yang dapat naik pesawat.

Berbeda sekali dengan kondisi sekarang ini dimana semua orang dapat dapat melakukan booking tiket pesawat secara online dengan mudah. Hanya dengan melakukan klik mouse dan melakukan pembayaran online saja, tiket pesawat sudah dapat diperoleh dengan mudah.

Sesuai dengan slogan salah satu maspakai penerbangan berbiaya murah yaitu ” Now Everyone can Fly”, maka kebutuhan akan asuransi perjalanan untuk memperlengkapi perjalanan Anda juga sudah tidak dapat ditawar tawar lagi.

Pernahkah terpikirkan oleh Anda bahwa sangat banyak sekali faktor ketidakpastian yang mungkin saja bisa terjadi selama Anda berada di dalam perjalanan? Biasanya faktor faktor ketidakpastian ini berada di luar dari kendali mereka misalnya pembatalan perjalanan, kecelakaan selama perjalanan, bencana alam, keadaan medis darurat yang tidak terduga, evakuasi medis dan repatriasi, penundaan penerbangan, kehilangan bagasi dll.

Salah satu antisipasi dan persiapan yang patut diperhitungkan saat bepergian baik untuk tujuan wisata maupun untuk tujuan bisnis adalah dengan memiliki proteksi/ perlindungan selama dalam perjalanan. Salah satu bentuk proteksi yang memberikan manfaat perlindungan saat bepergian baik untuk wilayah dalam maupun luar negeri adalah dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz.

Ada 2 jenis asuransi perjalanan Allianz yang ditawarkan jika dilihat dari destinasi nya yaitu asuransi perjalanan Allianz untuk ke luar negeri (internasional)dan Asuransi perjalanan untuk ke dalam negeri (domestik).

Asuransi Perjalanan Domestik Allianz

Asuransi perjalanan domestik Allianz memberikan manfaat perlindungan kenyamanan dan pertanggungan untuk area domestik saja. Dalam artian untuk wilayah pertanggungan tersebut hanya bermanfaat saat Anda melakukan perjalanan di dalam wilayah Indonesia saja. Biasanya manfaat yang didapatkan dari asuransi perjalanan domestik memberikan pertanggungan risiko perjalanan mulai dari jatuh sakit, kecelakaan dan lainnya.

Pada asuransi perjalanan Domestik Allianz yang ditawarkan, Allianz juga menyediakan paket-paket tertentu yang bisa dipilih calon peserta. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari paket-paket asuransi perjalanan yang ditawarkan. Tentu saja setiap paket asuransi perjalanan memiliki besarnya premi yang berbeda-beda. Harga premi yang berbeda menentukan beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan nantinya.

Asuransi Perjalanan Luar Negeri Allianz

Sama halnya dengan asuransi perjalanan domestik, asuransi perjalanan luar negeri/internasional akan memberikan nasabah manfaat pertanggungan dari risiko-risiko selama perjalanan. Jangkauan untuk manfaat pertanggungan, meliputi wilayah Internasional, di luar Indonesia pastinya. Di Allianz, untuk asuransi perjalanan luar negeri yang bersifat harian, biasanya penggolongannya nya dibagi 3 lagi berdasarkan wilayah yaitu Worldwide, pasific & Schengen dan Greater Asia.

Apabila Anda akan mengunjungi negara-negara Eropa yang masuk dalam Visa Schengen, asuransi perjalanan sangat wajib untuk Anda miliki karena tanpa memiliki asuransi perjalanan, maka Visa Anda tidak akan disetujui.

Saat ini, beberapa negara yang sudah tergabung dalam Visa Schengen diantaranya adalah Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Liechtenstein.

Untuk mengantisipasi hal tak terduga yang dapat terjadi dan dapat menimbulkan kerugian finansial, asuransi perjalanan internasional Allianz merupakan persiapan penting yang mesti dimiliki bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri.

Manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi perjalanan luar negeri Allianz, tentu mengutamakan kenyamanan dan perlindungan kesehatan bagi para peserta asuransi perjalanan nya. Premi yang dibayarkan juga menjadi tolak ukur manfaat-manfaat pertanggungan yang akan didapatkan.

Asuransi Perjalanan Harian dan Asuransi Perjalanan Tahunan

Manfaat pertanggungan dari produk asuransi perjalanan yang banyak ditawarkan, tergantung dari besarnya premi dan paket yang didaftarkan. Besarnya premi asuransi perjalanan, dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu, jangka waktu bepergian, tujuan/destinasi, dan paket manfaat yang diambil.

Asuransi perjalanan biasanya hanya berlaku selama jangka waktu tertentu. Sehingga Anda cukup membayar premi sesuai dengan jangka waktu bepergian yang Anda inginkan. Manfaat premi yang ditawarkan asuransi perjalanan memberikan manfaat pertanggungan saat Anda melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata. Anda bisa memilih besarnya premi asuransi sesuai dengan rencana perjalanan wisata atau bisnis Anda.

Berdasarkan durasi untuk asuransi perjalanan, Allianz memiliki 2 jenis paket asuransi perjalanan  yaitu asuransi perjalanan harian dan asuransi dan asuransi perjalanan tahunan. Asuransi perjalanan harian memberikan perlindungan selama Anda melakukan satu kali perjalanan. Asuransi harian cocok bagi yang sekadar ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis dalam satu waktu saja dan dalam hitungan hari.

Sedangkan Asuransi perjalanan tahunan cocok bagi Anda yang sering melakukan perjalanan wisata atau bisnis secara rutin, yang dalam satu tahun selalu melakukan perjalanan beberapa kali.

Saat telah menentukan berapa lama rencana bepergian, calon peserta asuransi perjalanan Allianz juga dapat memilih paket premi untuk paket individu dan paket keluarga.

Jenis paket manfaat yang ditawarkan oleh asuransi perjalanan Allianz sangat bervariasi. Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebelum Anda mendaftar asuransi perjalanan, pastikan Anda telah memahami manfaat-manfaat yang telah ditawarkan. Asuransi perjalanan Allianz ini dapat dibeli oleh semua kalangan dan semua orang yang berencana untuk melakukan perjalanan baik ke luar negeri atau ke dalam negeri.

Mulai dari asuransi perjalanan Allianz untuk Anak kuliahan, asuransi perjalanan Allianz untuk pebisnis, asuransi perjalanan Allianz untuk blogger, asuransi perjalanan Allianz untuk wisatawan, asuransi perjalanan Allianz untuk tour guide, asuransi perjalanan Allianz untuk tour leader, asuransi perjalanan Allianz untuk peserta wisata, asuransi perjalanan Allianz untuk bayi yang baru lahir, asuransi perjalanan Allianz untuk balita, asuransi perjalanan Allianz untuk pengusaha, asuransi perjalanan Allianz untuk ibu rumah tangga, asuransi perjalanan Allianz untuk pengendara taksi, asuransi perjalanan Allianz untuk pengendara angkot, asuransi perjalanan Allianz untuk pengendara ojek, asuransi perjalanan Allianz untuk pilot, asuransi perjalanan Allianz untuk pengacara, asuransi perjalanan Allianz untuk polisi, asuransi perjalanan Allianz untuk hakim, asuransi perjalanan Allianz untuk jaksa, asuransi perjalanan Allianz untuk akuntan, asuransi perjalanan Allianz untuk auditor, asuransi perjalanan Allianz untuk broker properti, asuransi perjalanan Allianz untuk pedagang kaki lima, asuransi perjalanan Allianz untuk koki, asuransi perjalanan Allianz untuk pembantu rumah tangga, asuransi perjalanan Allianz untuk TKW, asuransi perjalanan Allianz untuk supir, asuransi perjalanan Allianz untuk babysitter, asuransi perjalanan Allianz untuk guru, asuransi perjalanan Allianz untuk dosen, asuransi perjalanan Allianz untuk mahasiswa, asuransi perjalanan Allianz untuk broker saham, asuransi perjalanan Allianz untuk trader forex, asuransi perjalanan Allianz untuk pengusaha mlm, asuransi perjalanan Allianz untuk pengangguran, asuransi perjalanan Allianz untuk manula, asuransi perjalanan Allianz untuk dokter, asuransi perjalanan Allianz untuk perawat, asuransi perjalanan Allianz untuk suster, asuransi perjalanan Allianz untuk sekuriti, asuransi perjalanan Allianz untuk satpam, asuransi perjalanan Allianz untuk pramusaji, asuransi perjalanan Allianz untuk pramugari, asuransi perjalanan Allianz untuk mandor, asuransi perjalanan Allianz untuk buruh bangunan, asuransi perjalanan Allianz untuk pekerja lapangan, asuransi perjalanan Allianz untuk programmer, asuransi perjalanan Allianz untuk pekerja kantoran, asuransi perjalanan Allianz untuk pekerja backoffice, asuransi perjalanan Allianz untuk bagian finance, asuransi perjalanan Allianz untuk bagian keuangan, asuransi perjalanan Allianz untuk bagian settlement, asuransi perjalanan Allianz untuk hrd, asuransi perjalanan Allianz untuk manajer, asuransi perjalanan Allianz untuk kepala bagian, asuransi perjalanan Allianz untuk pekerja IT, asuransi perjalanan Allianz untuk tabib, asuransi perjalanan Allianz untuk mc, asuransi perjalanan Allianz untuk pembawa acara, asuransi perjalanan Allianz untuk artis sinetron, asuransi perjalanan Allianz untuk penyanyi, asuransi perjalanan Allianz untuk selebritis, asuransi perjalanan Allianz untuk pejabat, asuransi perjalanan Allianz untuk pns, asuransi perjalanan Allianz untuk pasukan oranye, asuransi perjalanan Allianz untuk pemimpin daerah seperti gubernur, walikota, bupati, camat, lurah, asuransi perjalanan Allianz untuk presiden, asuransi perjalanan Allianz untuk menteri, asuransi perjalanan Allianz untuk bankir, asuransi perjalanan Allianz untuk ulama, asuransi perjalanan Allianz untuk pemuka agama, asuransi perjalanan Allianz untuk apapun profesi Anda.

Manfaat yang bisa didapatkan oleh peserta asuransi perjalanan Allianz tentunya adalah memperoleh perlindungan perjalanan untuk rasa aman dan nyaman dari risiko-risiko buruk yang dikhawatirkan terjadi seperti keterlambatan jadwal perjalanan, kehilangan barang bawaan, gangguan kondisi medis saat di tempat tujuan perjalanan, hingga terjadinya kecelakaan.

Risiko-risiko itu tentu saja tidak diinginkan siapapun, namun dengan mendaftarkan diri menjadi nasabah asuransi perjalanan domestik berarti Anda telah mempersiapkan proteksi untuk keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan.

Proses mengajukan asuransi perjalanan tidaklah ribet. Proses pendaftaran juga dapat Anda ajukan melalui online atau lewat Whats App dengan menghubungi no 08119292466. And hanya perlu memberikan foto paspor, bukti bayar premi, alamat email, dan kemudian, polis travel insurance Anda akan langsung di issued dan dikirimkan ke email Anda di hari itu juga. Tidak pakai lama.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...