Asuransi Sakit Parah Allianz

Banyak orang yang belum terlalu paham mengenai fungsi asuransi penyakit parah. Saya sering menemui orang-orang yang beranggapan bahwa memiliki asuransi kesehatan rawat inap sudahlah cukup. Sebelumnya perlu dipahami dulu yang termasuk penyakit parah itu apa saja.

brosur_allianzPenyakit parah/kritis/kronis yang sering kita dengar adalah Kanker, Jantung, Stroke, Kelainan Ginjal, Transplantasi Organ, Luka Bakar, Komplikasi Diabetes, Parkinson, Alzheimer, dan lain sebagainya. Jadi cara kerja dari asuransi penyakit parah Allianz adalah jika memenuhi kriteria kondisi kritis, maka uang pertanggungan akan dibayarkan secara sekaligus/lump sum.

Uang tersebut akan berfungsi sbb :

1. Biaya pengobatan medis rumah sakit yang tidak tercover hanya dengan asuransi rawat inap saja.

2. Jika percaya dengan pengobatan tradisional, maka uang tersebut pun boleh saja digunakan untuk melengkapi pengobatan medis yang sedang dijalani. Sebagai tambahan informasi, banyak pengobatan tradisional yang berkredibilitas baik namun tentu biayanya juga tidak bisa dibilang murah.

3. Biaya hidup sehari-hari jika kemampuan mencari nafkah sudah terganggu akibat menderita penyakit kritis.

4. Jika ingin melakukan pengobatan keluar kota atau keluar negeri, dibutuhkan biaya akomodasi baik untuk diri sendiri maupun keluarga yang menemani.

Allianz-CI100Terkadang pola pikir manusia berjalan tanpa pertimbangan yang kurang logis. Jika baru memiliki aset berharga (rumah, mobil, pabrik, dll), kita akan dengan segera memberikan perlindungan asuransi. Sehingga jika terjadi musibah, aset berharga tersebut dapat digantikan nilai ekonominya oleh perusahaan asuransi.

Lalu bagaimana dengan diri sendiri? Nyawa anda sendiri. Mengapa tidak diasuransikan? Diri anda yang hidup dan bernyawa tentu jauh lebih berharga daripada aset aset anda yang merupakan benda mati itu bukan?

Terkadang kita malah lalai untuk memberikan apresiasi bagi jiwa dan tubuh sendiri sebagai aset paling berharga yang mencari penghasilan. Kalaupun telah memiliki asuransi, terkadang nilai pertanggungannya terlalu memprihatinkan untuk jiwa dan tubuh kita sendiri.

Padahal jika pada waktunya, tubuh merasa lelah karena rutinitas yang kita ciptakan sehingga membutuhkan perawatan, pada waktu itulah kita semestinya mampu memberikan apresiasi pada tubuh sebagai si pencari nafkah dengan perawatan yang benar-benar maksimal, bukan seadanya!

Marilah buka mata, hati dan telinga kita lebih bijak untuk menilai betapa mulia memberikan apresiasi yang layak pada jiwa dan tubuh dengan rekening asuransi.

Berasuransilah selagi Anda mampu meyisihkan uang dan bertubuh sehat. Sebab ada kalimat bijak berkata : Muda sebelum tua Sehat sebelum sakit Kaya sebelum miskin Lapang sebelum sempit Hidup sebelum mati.

uniknya-asuransi-allianzNikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...