Asuransi Syariah Allianz, Asuransi Syariah yang Bagus

Apakah anda sendang mencari asuransi jiwa syariah yang bagus dan murah? Allisya Protection Plus mungkin adalah asuransi syariah yang anda cara selama ini. Produk ini di pasaran dikenal juga dengan nama Tapro Allisya atau Tapro Syariah.

Dengan kebutuhan yang saat ini terus meningkat dalam setiap tahunnya banyak orang yang sulit untuk memperkirakan kebutuhannya yang akan datang. Selain itu juga saat ini kehebatan ekonomi juga tidak dapat di prediksi dalam kenaikan atau penurunannya. Namun semua itu bisa anda kuasai sendiri dengan menggunakan asuransi syariah yang sudah terbukti lebih aman dan mampu bertahan walaupun terjadi adanya krisis moneter. Saat ini sudah banyak lembaga-lembaga yang menggunakan sistem syariah, termasuk dalam hal ini asuransi syariah. Bagi Anda yang akan menggunakan jasa asuransi syariah, berikut ini tips-tipsnya:

Pertama, sebelum memilih suatu asuransi harus anda pikirkan terlebih dahulu manfaat dan kebutuhan yang harus anda penuhi dalam masa sekarang atau masa yang akan datang. Dalam produk asuransi banyak pilihan produk yang dapat anda sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan Anda.

Kedua, jika kebutuhan sudah anda tentukan dan sudah dipikirkan dengan matang, maka selanjutnya pilihlah perusahaan yang akan memberikan anda layanan asuransi syariah yang tepat dan aman. Sebaiknya anda melakukan survey dari beberapa nominasi perusahaan yang menurut anda kompeten. Anda bias melakukan konsultasi bagaimana sistem kerja, manfaat, fasilitas dan yang terkait pembayaran klaim kepada nasabah tersebut.

Ketiga, selain memilih perusahaan yang akan memberikan pelayanan yang terbaik, penting juga untuk memilih perusahaan yang memiliki tarif premi yang cukup kompetitif. Namun demikian, anda juga harus berhati-hati dengan perusahaan asuransi syariah yang memberikan tarif premi yang cukup murah. Pasalnya, pihak perusahaan bisa saja akan menguras lebih banyak dana dari anda dan sebaliknya manfaat dan fasilitas yang diberikan kurang memuaskan atau tidak sebanding dengan premi yang anda bayarkan.

Keempat, dalam setiap lembaga asuransi syariah akan memiliki suatu Dewan Pengawas Lembaga Syariah (DPS) dan juga memiliki suatu anggota yang juga memiliki pemahaman terkait perekonomian syariah. Maka dari itu anda harus melihat suatu lembaga atau perusahaan asuransi syariah dari Dewan Pengawas Syariah yang mampu mengelola produk asuransi dengan baik sesuai dengan hokum Islam.

Kelima, pahami akad asuransi yang tertera dalam ilustrasi maupun polis. Akan tersebut adalah kontrak hukum yang menyangkut hak dan kewajiban termasuk manfaat asuransi yang anda beli. Seringkali terjadi kesalahpahaman antara nasabah dan perusahaan asuransi lantaran nasabah tidak membaca akad kontran asuransi yang ada.

Keenam, carilah agen asuransi yang amanah dan professional. Harus dipastikan bahwa agen tersebut mempunyai lisensi keagenan dan paham akan produk yang ia jual. Dengan demikian anda akan terjamin secara hokum dan dapat menenayakan dengan gambling mengenai produk asuransi yang akan anda beli. Agen yang semacam ini akan melayani anda dengan penuh tanggungjawab dan menerangkan secara terbuka tentang produk asuransi yang ia jual.

Ketujuh, jangan lupa mintalah ilustrasi asuransi kepada agen tersebut. Pelajari ilustrasi tersebut apakah sudah sesuai dengan kebutuhan anda atau belum. Jangan sungkan tanyakan jika ada yang tidak paham. Sekali lagi tanyakan, terutama jika anda masih awam terhadap asuransi. Produk asuransi biasanya banyak seluk-beluknya. Jadi tak cukup dengan prinip premi murah. Lihat dulu manfaat, masa perlindungan, dan lain-lainnya. Sekali lagi sebelum nasi menjadi bubur, banyak bertanyalah pada agen asuransi anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...