Beli Asuransi Allianz Secara Online

Apakah anda tahu bahwa sekarang ini anda bisa beli asuransi Allianz secara online? Jadi jika dulu saat anda mau beli asuransi umumnya anda harus bertemu langsung dengan seorang agen asuransi. Sekarang hal tersebut tidak berlaku lagi. Saat ini, detik ini juga, Anda, sebagai calon nasabah tidak harus ketemu muka dengan agen asuransi untuk bisa meminta penjelasan sebanyak banyaknya terkait dengan asuransi yang akan anda beli. Anda juga tidak wajib konsultasi untuk memilih produk asuransi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara bertemu langsung seperti dulu. Meskipun memang apabila anda berada dan tinggal di kota yang sama dengan saya, alangkah baiknya memang apabila kita bertemu muka terlebih dahulu. Ini bukanlah merupakan kewajiban untuk membeli polis asuransi namun karena tujuan untuk bertemu ini lebih ditujukan untuk bersilahturahmi  dan karena saya ingin lebih mengenal calon nasabah saya secara lebih personal.

Namun karena berbagai alasan, beberapa calon nasabah yang ingin membeli asuransi Allianz mungkin tidak bisa bertemu langsung dengan saya. Alasannya bisa bermacam macam. Salah satunya karena antara saya dan calon nasabah berbeda daerah tempat tinggal. Saya sendiri berada di Jakarta sedangkan calon nasabah bisa berasal dari mana saja. Lantas dari mana nasabah mendapat informasi mengenai asuransi yang akan dia beli jika nasabah tidak bertemu muka dengan saya? Nah, itulah tujuan saya memberikan semua nomor kontak saya yang bisa dihubungi. Mulai dari nomor telepon, Whats App, Pin BB, SMS, Email. Anda bisa menjangkau dan menghubungi saya melalui beberapa alternatif nomor kontak yang saya berikan. Dan anda bisa bertanya dan berkonsultasi sebanyak banyaknya mengenai asuransi Allianz yang ingin anda beli  ke saya. 

Selain itu, saya rasa informasi yang saya paparkan di situs ini juga sudah sangat lengkap mengenai asuransi Allianz. Anda bisa melihat dan mempelajari asuransi Allianz melalui sebuah situs http://www.asuransi-jiwa.org ini. Setelah anda membaca informasi mengenai asuransi Allianz di situs/ blog saya ini pertama-tama tentu saya sarankan untuk bertemu langsung dengan saya. Tetapi jika memang tidak memungkinkan, mungkin karena sibuk atau berada di luar kota/daerah, maka Anda bisa membeli asuransi tanpa harus bertatap muka dengan saya.

Jadi langkah selanjutnya adalah anda tinggal menghubungi saya melalui nomor kontak yang saya berikan di situs ini untuk mendaftar asuransi. Terserah anda mau menghubungi saya melalui no kontak yang mana. Alternatif nomor kontak yang mana anda merasa nyaman saja. Yang penting bisa menciptakan komunikasi 2 arah yang efektif antara saya dengan anda. Semua request yang masuk akan saya respon secepatnya.

Baik, jika anda telah memutuskan mau beli asuransi yang mana, bagaimana langkah langkah detail nya untuk membeli asuransi melalui situs ini?

Pertama, pilih asuransi yang Anda butuhkan: asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Jika jiwa, tentukan apa saja rider yang diambil. Jika ini membingungkan telepon,SMS, WA, BBM atau email saya saja, nanti saya pandu bagaimana mendapatkan asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kedua, Anda akan saya kirimi ilustrasi. Ilustrasi inilah nantinya yang dijadikan patokan jenis asuransi yang Anda ambil berikut besar premi yang mesti dibayar dan berapa besar uang pertanggungannya.

Ketiga, jika Anda sudah cocok dengan ilustrasi tersebut, maka selanjutnya saya akan mengirimakan form SPAJ ke alamat tempat tinggal anda. Semua biaya kirim, akan saya tanggung, jadi anda tinggal duduk tenang dan manis saja menunggu form SPAJ nya sampai di rumah anda. Setelah diterima, anda tinggal mengisi data di form SPAJ tersebut dan menandatanganinya.

Keempat, Anda kirimkan kembali form  SPAJ yang telah diisi dan ditandangani ke alamat saya.

Kelima, Sambil menunggu kiriman form SPAJ yang telah diisi dan ditandatangani, anda mesti membayar premi asuransi pertama lewat transfer atau menu pembayaran lewat ATM atau internet banking (kecuali anda memilih cara pembayaran premi bulanan dengan cara debet kartu kredit secara otomatis).

Keenam, nah, setelah saya terima form SPAJ nya dan premi asuransi pertama telah anda bayarkan, selanjutnya saya akan ajukan permohonan asuransi Anda ke Allianz.

Ketujuh, setelah permohonan asuransi disetujui dan polis telah dinyatakan aktif (inforce), maka perlindungan asuransi anda mulai berlaku Setelah polis asuransi anda dicetak dan terbit maka selanjutnya saya akan mengirimkan polis asuransi anda tersebut ke alamat Anda. Jangan kuatir, biaya kirim polis asuransinya gratis. Yang perlu anda lakukan hanya tolong polis asuransi nya disimpan baik-baik ya. Karena nanti anda akan dibutuhkan polis asli pada saat terjadi klaim.

Demikian, semoga bermanfaat. Saya ucapkan Selamat Berasuransi.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...