Beli Asuransi Kesehatan Cashless Allianz Untuk Antisipasi Ketika Jatuh Sakit

Pernahkah Anda berada di situasi dimana ketika Anda jatuh sakit dan butuh perawatan di rumah sakit, malah Anda tidak punya uang atau uang Anda terbatas untuk berobat? Begitu jatuh sakit maka Anda akan menghabis kan seluruh tabungan yang telah Anda kumpulkan selama ini? Padahal sakit itu kan datangnya secara tiba tiba dan tidak terencana.

Sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit merupakan hal yang sangat penting, karena dengan melakukan hal tersebut maka ada uang cadangan untuk berobat. Anda tidak perlu kesusahan lagi mencari uang untuk biaya berobat karena sudah memiliki uang tabungan kesehatan.

Mulai sekarang Anda bisa sedikit sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit, jadi uang gaji setiap bulan tidak full untuk belanja saja tetapi harus sebagian juga ditabung.

Saat kondisi badan tidak fit hingga akhirnya jatuh sakit maka, membuat kondisi fisik dan pikiran tidak seimbang. Akhirnya tubuh ingin istirahat terus sampai akhirnya lemah. Bila ini terjadi maka harus segera dibawa ke dokter untuk berobat.

Masalah biaya berobat pastinya juga akan menjadi beban bagi yang sedang sakit. Oleh karena itu dengan adanya sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit maka, beban pikiran mencari biaya berobat  sudah tidak lagi.

Menyisihkan uang bukanlah hal yang sangat mudah. Hati memang sudah niat untuk menyisihkan uang namun setelah ditabung, beberapa hari kemudian pasti uangnya diambil lagi untuk keperluan lainnya. hal ini tidak terjadi hanya satu atau dua kali saja melainkan setiap saat dan berulang-ulang.

Apakah Anda ingin begini terus? Jangan sampai begitu, karena Anda pastinya tidak dapat melakukan menyisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit.

Sebenarnya ada cara sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit. Mungkin ini mudah sekali untuk diterapkan oleh siapapun. Anda bisa menerapkan setiap bulannya sehingga ketika menerima gaji maka, uang bisa diatur dalam membeli kebutuhan dan ditabung. Berikut ini merupakan cara menyisihkan uang untuk ditabung buat biaya berobat ketika jatuh sakit.

  1. Memiliki tabungan khusus

Usahakan memiliki dua tabungan, satu tabungan digunakan untuk keperluan belanja dan satu lagi digunakan menyimpan uang kesehatan untuk biaya berobat ketika sakit. Adanya dua tabungan milik Anda membuat semua lebih terarah dalam mengambil uang secara bijak, Anda tidak akan mengambil ditabungan khusus sehingga fokus ke tabungan belanja saja.

  1. Menyisihkan uang setiap saat

Belanja memang kebutuhan sehari-hari namun membeli barang yang tidak penting merupakan hal boros. Misalkan beli pakaian, tas, dan lainnya, sebisa mungkin Anda harus menghindari hal tersebut karena uangnya bisa disisihkan dan dimasukkan ke dalam tabungan. Lakukan kebiasaan ini agar Anda terlatih, sehingga setiap saat Anda pasti ingat lebih baik uang ditabung daripada digunakan belanja untuk hal yang tidak diperlukan.

  1. Membuat daftar kebutuhan tiap bulan

Cara sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit agar lebih mudah dengan membuat daftar kebutuhan tiap bulannya. Adanya daftar kebutuhan bulanan yang harus dibeli membuat Anda bisa manage uang agar lebih hemat. Anda juga tidak boros sehingga uang tabungan kesehatan bisa aman dan semakin bertambah.

Cara sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit di atas merupakan upaya yang hAndal dalam menyisihkan uang. Anda bisa menerapkan sekarang juga dijamin uang tabungan kesehatan akan segera terkumpul. Uang juga tidak cepat habis untuk digunakan pada kebutuhan yang tidak diperlukan sehingga keuangan menjadi aman dan terkendali.

Sisihkan uang untuk berobat ketika jatuh sakit merupakan cara jitu untuk Anda agar tidak bingung mencari uang biaya tambahan, jadi Anda bisa fokus ke proses pengobatan hingga sakit Anda sembuh. Semakin lancar pengobatan dan tidak stress memikirkan uang untuk berobat maka, proses penyembuhan bisa berjalan dengan cepat.

Keuntungan lainnya yang bisa Anda rasakan bila memiliki tabungan khusus bagi berobat yaitu Anda tidak perlu mencari hutang atau menjual barang berharga dirumah. Sayang sekali kalau menjual seperti mobil, tanah, perhiasan untuk pengobatan. Adanya tabungan tersebut maka, semua barang berharga tetap terjaga dan menjadi simpanan masa tua nanti.

Betapa pentingnya menyisihkan uang untuk ditabung harus diketahui oleh semua orang, agar mereka merasakan juga keuntungan memiliki tabungan tersebut. Dijamin sekali kalau memiliki tabungan semuanya pasti hidup menjadi nyaman. Ingin berobat tinggal ambil uang ditabungan khusus yang setiap bulannya diisi dengan hasil menyisihkan gaji.

Ada satu cara yang paling mudah bagi Anda untuk mempersiapkan uang ketika jatuh sakit dan perlu dirawat di rumah sakit yaitu dengan membeli asuransi kesehatan. Dari sekian banyak asuransi kesehatan yang ada di pasaran, maka Anda dapat memilih asuransi kesehatan Allianz karena memberikan perlindungan yang paling lengkap.

Sebagai peserta dari asuransi kesehatan Allianz, Anda akan mendapatkan kartu kesehatan cashless yang dapat digunakan di rumah sakit rekanan yang bekerja sama dengan Allianz.

Fungsi dari kartu kesehatan cashless ini adalah Anda tidak perlu melakukan deposit ataupun membayar bill/tagihan rumah sakit karena biaya/tagihan rumah sakit Anda sudah langsung dipotong dari plafon manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan Allianz Anda sesuai dengan besaran paket yang Anda pilih.

Jadi jika biaya rumah sakit sebenarnya (tagihan/bill rumah sakit) melebihi plafon manfaat dari paket asuransi kesehatan Anda, maka Anda hanya tinggal membayar selisih (ekses) nya saja ketika Anda akan pulang dari rumah sakit.

Dengan cara ini, cashflow keuangan Anda tidak akan kacau hanya gara gara Anda jatuh sakit. Anda akan terhindar dari pengeluaran besar yang terjadi secara tiba tiba. Pengeluaran yang Anda lakukan jauh lebih terukur karena Anda hanya perlu menyisihkan uang setiap bulan dengan nominal yang sama untuk membayar premi asuransi Allianz.

Segera daftarkan diri Anda untuk membeli asuransi kesehatan Allianz karena asuransi ini hanya dapat dibeli ketika Anda masih sehat. Ada masa tunggu yang diberlakukan juga atas asuransi kesehatan ini sehingga Anda tidak serta merta langsung dicover setelah Anda mendaftar dan polis asuransi kesehatan Anda aktif. Karena itu belilah asuransi kesehatan Allianz sebelum terlambat.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...