Beli Travel Insurance Allianz Saat Berwisata ke Singapura

Wisata ke Singapura merupakan salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan terutama untuk mengisi waktu liburan. Lokasi Singapura yang berada tak jauh dari Indonesia tentu bisa menjadi pilihan liburan ke luar negeri yang lebih murah tetapi juga seru.

Meskipun negara Singapura dekat dengan Indonesia, namun bukan berarti Anda boleh bepergian ke Singapura tanpa membeli asuransi perjalanan. Tahukah Anda bahwa biaya medis di rumah sakit Singapura sangat mahal?

Apakah Anda pernah membayangkan jika saat Anda bepergian ke sana, tiba tiba ntah karena sakit atau kecelakaan, Anda tiba tiba mesti dirawat di ICU rumah sakit di negeri Singa itu. Apa yang terjadi? Biaya yang mahal mesti Anda tanggung sendiri.

Padahal jika Anda memiliki asuransi perjalanan Allianz, biaya medis yang mahal ini akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Karena Anda ingin menghemat uang premi dari asuransi perjalanan Allianz yang jumlahnya tidak seberapa, malah pada akhirnya Anda harus menanggung biaya medis rumah sakit yang nilainya berkali kali lipat lebih mahal dibanding harga premi asuransi yang seharusnya Anda bayarkan sejak awal sebelum Anda berangkat.

Tempat wisata di Singapura

Pilihan Tempat Wisata saat Wisata ke Singapura

Wisata ke Singapura akan semakin lengkap jika Anda mendatangi berbagai tempat wisata di Singapura yang pastinya akan membuat Anda takjub dan berkesan.

Bagi Anda yang berencana ingin wisata ke Singapura baik dengan keluarga, teman atau pasangan sebaiknya persiapkan mulai dari sekarang tempat wisata di Singapura yang akan Anda kunjungi nantinya.

Hal tersebut akan mempermudah Anda saat wisata ke Singapura mulai dari menentukan budget, transportasi menuju tempat wisata hingga penginapan.

Hindari kebiasaan wisata ke Singapura secara dadakan tanpa persiapan sama sekali karena akan merugikan Anda ketika sudah tiba di Singapura. Saat ini juga telah hadir berbagai paket wisata ke Singpura dengan harga  terjangkau yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan wisata Anda.

Berikut ini akan dijelaskan tempat wisata di Singapura yang bisa menjadi pilihan saat Anda akan melakukan wisata ke Singapura.

  1. Merlion Park
    Tempat wisata yang satu ini sudah sangat terkenal dan menjadi maskot Singapura. Siapapun yang melihat patung ini pasti akan tahu bahwa asalnya dari Singapura. Patung merlion merupakan sebuah patung yang berbentuk kepala singa tetapi berbadan ikan. Tak hanya terkenal di Singapura dan negara sekitarnya saja, patung ini juga sudah sangat terkenal di dunia sehingga banyak wisatawan yang memilih wisata ke Singapura karena penasaran dengan patung ini. Sebagai salah satu tempat wisata, ternyata Merlion Park ini tidak memungut biaya bagi para pengunjungnya. Selain itu pemandangan di sekitar patung juga begitu memukau sehingga sangat cocok untuk lokasi berfoto, menikmati keindahan sungai serta bersantai.
  2. Universal Studio
    Tempat wisata yang satu ini menjadi primadona bagi wisatawan yang melakukan wisata ke Singapura. Universal Studio ini merupakan sebuah taman hiburan dengan berbagai wahana seru yang sangat terkenal. Disarankan bagi Anda yang berlibur ke Universal Studio sebaiknya datanglah pada hari kerja agar memperoleh harga tiket yang lebih murah. Hal ini disebabkan pada saat liburan tiba harga tiketnya bisa melonjak hingga 1 juta rupiah perorangnya. Selain itu Anda sebaiknya juga datang pada pagi hari karena dikhawatirkan antrian tiket masuknya sangat panjang. Tak perlu khawatir jika tak ingin masuk, Anda masih bisa berfoto di depan bola dunia yang terdapat di taman Universal Studio.
  3. Gardens by The Bay
    Wisata ke Singapura akan semakin lengkap jika Anda berkunjung ke Garderns by The Bay yang terletak di Marina Bay. Tempat wisata yang satu ini memiliki berbagai tumbuhan serta pepohonan hijau yang berwarna-warni karena dihiasi oleh lampu-lampu. Selain itu tempat wisata ini juga memiliki pohon buatan yang berukuran raksasa yang berfungsi sebagai penampung air saat hujan tiba dan bisa menyimpan energi matahari.
    Agar lebih indah dan berkesan silahkan Anda datang ke taman ini pada malam hari karena adanya hiasan lampu dan cahaya yang membuatnya tampak semakin menarik. Sebetulnya untuk memasuki taman ini para pengunjung tidak dipungut tiket masuk. Tetapi jika ingin berjalan di jembatan area pohon akan dikenai biaya serta tempat konservasi bunga yang juga mengharuskan membeli tiket masuk.
  4. Singapore Flyer
    Tempat wisata yang satu ini merupakan kapsul pengamatan tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian 165 meter. Dari Singapore Flyer ini Anda bisa menyaksikan pemandangan indah dari 3 negara yaitu Singapura, Johor Malaysia serta Batam Indonesia. Pastinya akan menjadi pengalaman yang seru dan berkesan jika Anda bisa melihat pemandangan 3 negara dari atas ketinggian yang sangat menantang.
  5. Underwater World
    Wisata ke Singapura sebaiknya Anda juga berkunjung ke Underwater World yang merupakan akuarium laut yang berada di lepas pantai Sentosa. Akuarium ini memiliki keleksi biota laut yang sangat lengkap diantaranya 2.500 hewan laut yang berasal dari 250 spesies dari berbagai belahan dunia.
  6. China Town
    Bagi Anda yang gemar berbelanja saat berwisata ke Singapura silahkan Anda mampir ke China Town. Tempat wisata yang satu ini sangat ramai dan menyediakan berbagai barang dengan harga murah. Selain berbelanja, Anda bisa menikmati obyek wisata lain yang berada di kawasan ini pastinya masih bernuansa China diantaranya food street, Kuil Thian Hock Keng, Pura Sri Mariamman, serta Smith Street Wet Market.
  7. Marina Bay Sands
    Bagi Anda yang berwisata ke Singapura sebaiknya mampir ke Marina Bay Sand karena tempat wisata ini merupakan ikon sekaligus wisata terbaru di Singapura. Sebetulnya Marina Bay Sands merupakan resort terpadu dan pusat hiburan. Tetapi bangunan ini memiliki tampilan yang unik serta adanya 3 gedung yang berjajar dan dihubungkan dengan bangunan berbentuk kapal dibagian atasnya yang pasti tak akan ditemukan di negara lainnya. Sebetulnya bangunan berbentuk kapal diatas gedung tersebut merupakan kolam yang terpanjang didunia. Pada malam hari Marina Bay Sands akan mempertunjukkan atraksi cahaya yang memantul indah ke danau didekatnya.

Tips Berwisata ke Singapura
Bagi Anda yang berencana akan wisata ke Singapura sebaiknya perhatikan beberapa hal agar wisata Anda semakin seru dan menyenangkan. Berikut ini akan dijelaskan tips berwisata ke Singapura yang perlu Anda perhatikan.

  1. Bawalah pakaian yang nyaman terutama yang berbahan katun agar mudah menyerap keringat, jika ingin berbelanja di dalam ruangan silahkan membawa baju hangat karena suhu didalam ruangan biasanya sangat dingin.
  2. Persiapkan nomor darurat yang bisa Anda hubungi saat berlibur ke Singapura untuk mengantasipasi hal-hal buruk yang bisa terjadi.
  3. Pilihlah tempat-tempat membeli suvenir yang terkenal murah seperti China Town, Little India, Museum Singapura dan lain sebagainya.
  4. Anda bisa memilih transportasi wisata dengan menggunakan MRT dan bus yang selalu datang tepat waktu atau bisa juga menggunakan taxi.
  5. Ketahui kisaran harga makanan, minuman, serta penginapan di Singapura agar Anda bisa memprediksi jumlah uang yang akan Anda bawa.
  6. Beli Asuransi perjalanan Allianz New Travel Pro sebelum berangkat ke Singapura. Anda dapat menghubungi Kami untuk memesan asuransi perjalanan Allianz.

Melalui penjelasan diatas kini Anda bisa memperoleh wawasan baru ketika akan berencana wisata ke Singapura. Selain memperoleh referensi wisata di Singapura yang menarik dan seru sebaiknya Anda juga mempersiapkan berbagai hal sebelum berwisata ke Singapura sehingga liburan Anda akan nyaman dan menyenangkan.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...