Bepergian Ke Korea Selatan, Jangan Lupa Membeli Asuransi Perjalanan Allianz

Jalan-jalan ke Korea akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan karena negara yang satu ini dikenal memiliki keindahan yang tak perlu diragukan lagi. Jika biasanya Anda bisa menyaksikan melalui film-film, kini Anda bisa mendatangi berbagai tempat indah di Korea sehingga rasa penasaran Anda akan terjawab.

Tetapi jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ya sebelum Anda berangkat ke Korea. Dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz, Anda akan merasa aman dan nyaman di saat bepergian. Juga tidak akan ada kekuatiran sama sekali di dalam benak Anda jikalau terjadi risiko yang menimpa Anda di saat Anda sedang berada di negeri ginseng tersebut apabila Anda telah memiliki Allianz Travel Insurance yang menemani Anda.

Beberapa tempat wisata di Korea

Berkunjung ke Korea jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendatangi tempat-tempat wisata di Korea yang sudah terkenal hingga mendunia.

Rekomendasi Tempat Wisata Saat Jalan-jalan ke Korea

Bagi Anda yang berencana akan berlibur ke Korea sebaiknya jangan sampai lewatkan jalan-jalan ke Korea degan mengunjungi berbagai tempat wisata seru di negeri ginseng ini. Pastinya Anda akan dibuat takjub dengan berbagai tempat wisata di Korea dan dijamin akan sangat berkesan. Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi beberapa tempat wisata di Korea yang bisa dikujungi saat jalan-jalan ke Korea.

  1. N Seoul Tower
    Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata di Korea yang menyajikan menara komunikasi serta observasi yang berada di Gunung Namsan. Menara ini memiliki tinggi 236,7 meter dan menjadi landmark bagi Kota Seoul.
    Di tempat wisata ini Anda juga dapat menemukan ribuan gembok cinta berwarna-warni yang dibuat dalam bentuk pagar dan juga bentuk pohon dibawah menara. Sambil menikmati menara yang menjulang tinggi, wisatawan juga bisa menaiki dek observasi yang memiliki 4 titik.
    Dimana tempat tersebut bisa digunakan untuk mengamati indahnya kota Seoul dari ketinggian. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati sajian hidangan yang lezat saat berada diatas dek observasi serta yang ada di bawah tower.
    Posisi menara yang ada dipuncak gunung tentu akan memberikan keseruan tersendiri saat jalan-jalan ke Korea sehingga tak boleh Anda lewatkan.
  2. Istana Kerajaan Korea
    Bagi Anda yang gemar menonton film Korea mungkin akan terkesima dengan kerajaan yang digunakan untuk syuting film tersebut. Hingga saat ini kerajaan Korea masih berdiri dengan kokohnya. Dengan desain bangunan yang sangat indah istana ini menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan dari segala penjuru dunia.
    Tak hanya bisa menikmati setiap keindahan sudut istana, wisatawan juga bisa melihat pemandangan di sekitar istana yang tak kalah cantiknya. Komplek sekitar istana didesain dengan gaya arsitektur yang khas serta dipadu dengan interior, benda-benda peninggalan Dinasti Joseon yang pastinya akan membuat terpukau.
    Dengan memasuki istana kerajaan ini saat jalan-jalan ke Korea, Anda bisa merasakan suasana seperti zaman kerjaaan yang sering diceritakan dalam dram film Korea.
  3. Desa dengan Rumah Tradisional
    Tempat wisata ini menyajikan sebuah desa yang lengkap dengan rumah tradisional Korea atau sering disebut Hanok. Jika biasanya desa-desa tersebut juga sering digunakan sebagai lokasi syuting film, kini Anda bisa mendatanginya secara langsung saat jalan-jalan ke Korea.
    Bahkan desa tersebut memang masih ada hingga sekarang ini dan bukan hanya settingan untuk keperluan film saja. berwisata ke desa ini Anda bisa merasakan suasana desa yang khas serta kebudayaan penduduk setempat yang unik. Selain berwisata, Anda juga bisa menginap di rumah-rumah tradisional ini sehingga liburan Anda akan terasa semakin berkesan.
  4. Pulau Nami
    Pulau yang satu ini sebetulnya merupakan sebuah pulau mungil yang ada di Korea Selatan sekitar 63km dari Kota Seoul. Pulau mungil ini berbentuk bulan separo serta menjadi destinasi wisata yang seru saat jalan-jalan ke Korea. Hal ini disebabkan karena pulau ini memiliki pemandangan yang cantik dan terdapat jalan dengan deretan pohon disekelilingnya sehingga akan terasa sangat romantis.
    Disarankan bagi wisatawan untuk mengunjungi tempat ini pada 4 musim yang berbeda karena disetiap musim akan tampak pesona keindahan Pulau Nami yang dijamin membuat takjub. Bahkan pulau ini juga pernah dijadikan untuk lokasi syuting Drama Korea Winter Sonata.
    Selain memiliki pemandangan yang mempesona, Pulau Nami juga menjadi lokasi pusat acara kebudayaan serta seni Korea yang sering dilaksanakan setiap pekannya. Tak hanya itu, wisatawan juga akan semakin dimanjakan saat berkunjung ke Pulau Nami karena terdapat perahu wisata, kebun binatang, museum, ayunan luncur, pondok penginapan dan lain sebagainya.
  5. Pulau Jeju
    Pulau yang satu ini sering menjadi lokasi honeymoon yang sangat romantis di Korea. Keunikan dari Pulau Jeju adalah banyaknya alam terbuka dengan pemandangan yang sangat menakjubkan mulai dari pantai, tebing, gunung padam rumput, padang bunga lair dan lain sebagainya.
    Tak hanya itu, untuk memanjakan wisatawan yang jalan-jalan ke Korea, pulau ini juga memiliki tempat wisata seperti museum Teddy Bear, kebun botani, taman teka –teki Maze, taman dewasa Love, theme park, serta desa wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Anda juga bisa membeli aneka suvenir dan makanan khas jeju yang disajikan oleh tempat-tempat makan yang tersebar di sekitar lokasi wisata.

Tips Seru Jalan-jalan ke Korea

Setelah mengetahui berbagai tempat wisata seru di Korea pastinya Anda semakin tak sabar utnuk segera jalan-jalan ke Korea. Tetapi sebaiknya perlu Anda ketahui bahwa ketika berlibur ke Korea ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Berikut ini akan dijelaskan tips seru jalan-jalan ke Korea yang perlu Anda ketahui.

  1. Membuat Jadwal
    Ketika berwisata ke Korea sebaiknya buatlah jadwal perjalanan liburan Anda terlebih dahulu. Anda bisa menyusun tempat-tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi serta anggaran biaya yang dibutuhkan. Tak perlu khawatir karena kini banyak referensi jadwal liburan ke Korea yang bisa membantu Anda agar lebih mudah dalam menyusun jadwal perjalanan serta biaya yang dibutuhkan sehingga liburan Anda akan semakin lancar.
  2. Memesan Tiket jauh-jauh hari
    Untuk memperoleh harga tiket pesawat yang terjangkau sebaiknya pesanlah tiket jauh-jauh hari dan jangan mendekati waktu liburan karena bisa saja harga tiket akan melonjak.
  3. Membeli Allianz Travel Insurance (Asuransi Perjalanan Allianz)
    Setelah Anda memperoleh tiket pesawat pulang pergi, kini saatnya melengkapi rencana perjalanan Anda dengan membeli Allianz Travel Insurance. Pastikan tanggal aktif/mulai berlaku dan tanggal berakhir dari asuransi perjalanan Anda sama dengan tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia ke Korea dan tanggal Anda tiba kembali di Indonesia yang tertera di tiket pesawat Anda.
  4. Mengetahui Kondisi Cuaca di Korea
    Agar tidak salah kostum, ketahui 4 musim yang terjadi di Korea sehingga Anda bisa menyesuaikan pakaian yang dibawa saat jalan-jalan ke Korea. Dengan begitu Anda tak peru mengeluarkan budget lebih untuk membeli pakaian serta akan tetap nyaman saat liburan.
  5. Beli T-Money
    Agar lebih mudah saat menaiki transportasi umum di Korea sebaiknya Anda membeli T-Money yang lebih murah dan praktis saat Anda berlibur ke Korea .
  6. Memanfaatkan Tour gratis di Korea
    Carilah informasi mengenai tour gratis di Korea yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan yang hemat dan nyaman.

Melalui penjelasan diatas Anda bisa memiliki gambaran tempat wisata mana saja yang bisa Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Korea. Selain itu pastikan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin seperti membeli asuransi perjalanan Allianz ke Korea agar liburan Anda semakin aman, nyaman dan lancar.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...