Biaya Rumah Sakit Mahal Sekali, Yuk Beli Asuransi Kesehatan

Biaya rumah sakit mahal sekali, oleh karena itu ayuk beli asuransi kesehatan. Kalau perlu beli asuransi penyakit kritis sekalian apabila anda merasa asuransi kesehatan saja tidak cukup. Menjaga Kesehatan memang Mahal, namun akan lebih Mahal lagi jika Sakit… Demikianlah kalimat yang terlontar dari mulut seorang Dokter di sebuah Rumah Sakit.

Saya mendengar cerita ini dari seorang kawan dimana di suatu Rumah Sakit, terbaring lemah di Ruang ICU seorang Bapak yang ditemani salah satu anaknya dari luar kamar. Si bapak ini telah terbaring selama lebih kurang 18 hari di ruang ICU, karena hilang kesadaran oleh karena lever.

Beberapa minggu kemudian terdengar kabar bahwa Bapak tersebut telah tiada, karena diputuskan bersama oleh keluarga untuk melepaskan peralatan yang dipergunakan, karena terdesak oleh keadaan ekonomi.

Kepergian Bapak tersebut tidak serta merta menyelesaikan masalah, namun menyisakan biaya yang begitu besar sekali, karena menghabiskan total biaya hampir Rp. 1 milyar. Dan oleh suatu perusahaan asuransi swasta yang dicover hanya sebesar hampir Rp. 200 jt khusus biaya rumah sakitnya saja.

Cerita ini akan berbeda apabila si bapak memiliki Asuransi kesehatan Allianz yang bernama SmartMed Premier. Dengan SmartMed Premier, semua tagihan rumah sakit si bapak tersebut akan dibayar sesuai tagihan karena limit biaya rumah sakit yang dicover oleh produk askes Allianz yang satu ini adalah Rp 6 Milyar per tahun.

Yang artinya biaya rumah sakit si Bapak ini keseluruhannya akan dibayarkan full oleh Allianz. Jika biaya rumah sakit nya lebih, katakanlah Rp. 3 Milyar juga tetap akan dibayarkan full karena limit yang diberikan oleh SmartMed Premier Allianz adalah sampai dengan Rp 6 Milyar per tahun.

Namun jika asuransi kesehatan Allianz yang dimiliki bapak ini bukan askes yang menanggung sesuai tagihan biaya rumah sakit seperti SmartMed Premier, melainkan biaya yang dicover tidak full alias biaya rumah sakit yang dicover memiliki limit tertentu seperti di produk askes Allianz yang bernama Hospital & Surgical Care, SmartHealth Maxi Violet, Allisya Care maupun Flexicare Family yang memberikan uang santunan tetap harian sampai dengan Rp 1,5 juta per hari selama di rawat inap, maka untuk mengantisipasi nya, asuransi kesehatan nya bisa dilengkapi juga dengan asuransi penyakit kritis yang memiliki UP Rp 1 Milyar.

Sehingga apabila si bapak ini terindikasi penyakit kritis maka UP sebesar Rp 1 Milyar akan cair dan bisa digunakan untuk menutupi biaya rumah sakit yang tidak seluruhnya dibayarkan oleh asuransi kesehatan nya.

Lain lagi cerita seseorang yang baru saja menjalani pemasangan ring jantung. Operasinya sukses dilakukan dan sekarang terlihat sehat, dan menghabiskan biaya sekitar hampir Rp. 200jt. Untuk angioplasty dan pemasangan ring jantung, asuransi penyakit kritis Allianz baik CI, CI+ dan CI100 juga mengcovernya.

Sekilas jika kita membaca cerita di atas, rasanya menakutkan sekali menghadapi kenyataan mahalnya biaya Rumah Sakit…

asuransi-itu-tidak-penting

Hidup sehat merupakan dambaan setiap orang, akan tetapi hidup selalu penuh dengan ketidakpastian, seperti penyakit yang dapat menghampiri kita di waktu yang tidak terduga. Bayangkan seandainya hal ini menimpa kita ataupun keluarga kita, apakah yang akan kita lakukan? Mungkin anda akan menggadaikan dan menjual semua asset yang anda miliki agar anda dapat mengobati anggota keluarga anda yang sedang sakit untuk kembali sembuh bukan? Bagaimana jika asset yang anda gadaikan pun tidak mampu untuk menutupi keseluruhan biaya pengobatan yang dibutuhkan?

Saat DaruratItulah fungsinya memiliki asuransi, baik asuransi kesehatan maupun asuransi penyakit kritis. Anda tidak perlu menggadaikan asset dan harta benda anda demi untuk biaya pengobatan. Biar Allianz yang membantu untuk menanggung beban anda.

Milikilah Produk Asuransi Kesehatan yang dapat melindungi Anda dan Keluarga Anda dari segala bentuk resiko kesehatan, yang mengcover biaya sesuai tagihan, dan klaimnya sudah teruji, serta transparan. Jika anda mencari asuransi kesehatan yang demikian, jawabannya cuma 1. Anda perlu membeli asuransi kesehatan SmartMed Premier dari Allianz.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...