Cari Asuransi yang Bisa Diandalkan? Hanya Asuransi Allianz Jawabannya

Cari Asuransi yang Bisa Diandalkan? Hanya Asuransi Allianz Jawabannya. Bisa dikatakan bahwa banyak sekali beredar di masyarakat tentang mitos seputar asuransi. Entah siapa yang memulai untuk menyebarkan seputar mitos ini pada awalnya, namun saya tertarik untuk membahasnya disini.

Mitos yang beredar kencang di masyarakat kita mengenai asuransi, pada umumnya adalah :

1. Ibu rumah Tangga Tidak Butuh Asuransi

Mitos ini yang paling santer kita dengar di sekitar kita. Benarkah ibu rumah tangga tidak perlu asuransi?

Faktanya, Ibu rumah tangga juga manusia biasa, bukan robot. Ia bisa mengalami sakit, kecelakaan dan lain sebagainya.

“Kalau sakit kan ada suami yang biayai Pak, kalau nggak mau biayai ya nggak usah jadi suami”, Pernyataan seperti inilah yang harus kita luruskan agar tidak salah kaprah.

Contoh :

Ada seorang kepala keluarga memiliki gaji Rp. 5jt/bulan. Ia memiliki cicilan kredit rumah dan motor dan juga harus menyisihkan gajinya untuk biaya anak mereka sekolah. Suatu hari, istrinya mengalami musibah dan harus di rawat di rumah sakit dan membutuhkan biaya hingga Rp. 15jt untuk pengobatannya.

Karena istrinya yang Ibu rumah tangga tidak memiliki asuransi, maka suaminya harus pinjam kesana kemari dan bahkan harus rela untuk tidak membayar angsuran kendaraan dan rumahnya demi istri tercinta, terlihat so sweet banget kan ya?.

Biaya rumah sakit mungkin beres dengan pinjaman dari sanak saudara, tapi anda tetap akan memiliki hutang yang harus di bayar. Beda hal jika Ibu rumah tangga juga punya asuransi, suaminya nggak perlu repot pinjam sana sini dan tentu tidak akan terjerat hutang bukan?

Kesimpulan :

Ibu rumah tangga juga manusia yang bisa sakit dan punya resiko hidup yang sama dengan suami, jadi Ibu rumah tangga juga wajib punya asuransi bagi dirinya sendiri. Dan asuransi Tapro Allianz adalah produk yang cocok untuk semua ibu rumah tangga karena 1 polis dengan beragam manfaat seperti manfaat meninggal dunia, manfaat penyakit kritis, manfaat cacat tetap total dan manfaat meninggal atau cacat karena kecelakaan. Selain itu bisa juga ditambahkan dengan manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit.

2. Semua Asuransi Sama Saja

Nah mitos yang kedua ini yang agak sedikit konyol kalau menurut saya. Kita bisa ambil contoh sederhana untuk mitos ini. Jika anda menganggap semua asuransi sama saja, maka saya akan mengatakan bahwa semua mobil sama saja. Ya, semua mobil sama saja punya 4 roda. Tapi apa yang membedakan? Bedanya adalah fitur dan juga kenyamanan yang di tawarkan.

Apakah Toyota Avanza dengan Mercy sama saja? ya, sama saja, sama-sama punya 4 roda bukan? Tapi, ketika kita berbicara “Nyaman mana naik Mercy atau Avanza?” Silahkan anda jawab sendiri ya.

Nah, sama halnya dengan asuransi, jadi tidak ada asuransi yang sama. Nama boleh sama, tetapi manfaat dan premi boleh diadu. Hanya asuransi Allianz yang memberikan manfaat paling maksimal dengan premi paling minimal. Selain itu manfaat yang diberikan juga tidak main main.

Bayangkan saja, mana ada 1 asuransi pun di luaran sana yang berani menggaransi dan berani memberikan uang pertangunggan kepada anda jika anda terkena sakit kritis sampai dengan usia anda 100 tahun.

Baca baik baik 6 kaliamat terakhir. Sampai dengan anda berusia 100 tahun. Dahsyat kan. Asuransi lain karena takut rugi jadinya memberi batasan cuma akan menanggung apabila anda terkena sakit kritis apabila tidak melebihi usia 70 tahun. Ya ampun, kalau kayak gini, anak kecil juga berani. Sudah pasti kan, resiko sakit kritis itu makin bertambah besar apabila usia kita makin tua.

Jadi kenapa dibatasi segala lagi seperti itu untuk manfaat sakit kritis nya. Gak fair donk itu namanya. Tahukah anda jika keadaan koma dan tidak sadarkan diri selama dirawat di rumah sakit itu termasuk dalam manfaat sakit kritis yang ditanggung oleh Allianz?

Banyak kan orang yang berusia lanjut yang mengalami hal seperti ini. Jadi jika anda mencari Asuransi yang Bisa Diandalkan, Hanya Asuransi Allianz Jawabannya, tidak ada yang lain.

Jangan neko neko deh, banding sana banding sini. Tanya saja ke asuransi lain, manfaat sakit kritisnya cover sampai usia berapa tahun. Dari jawabannya saja anda sudah bisa tahu itu perusahaan asuransi yang takut rugi atau yang benar benar tulus mau membantu paa nasabahnya.

Bagaimana menurut anda? Tolong ya jangan bodoh bodoh amat jadi orang. Setakut takutnya anda kepada istri yang melarang anda untuk ikut berasuransi atau setakut takutnya anda kepada suami yang pelit untuk membayar premi asuransi, setidaknya logika anda masih jalankan untuk memilih dan mengakui kalau asuransi Allianz adalah asuransi terbaik saat ini.

Tidak perlu panjang lebar. Ikuti saja saran saya, tanyakan ke asuransi lain, asuransi sakit kritisnya melindungi sampai usia si tertanggung mencapai berapa tahun.

Jika untuk manfaat meninggal dunia nya sendiri, Asuransi Allianz juga melindungi sampai usia 100 tahun. Sudah tahukan trik nya untuk mengetahui bagus tidak nya perusahaan asuransi itu. Bonafid atau tidak perusahaan asuransi itu.

Tanyakan saja sampai berapa tahun manfaat penyakit kritis itu dicover. Saya berani jamin rata2 cuma cover sampai usia 70 tahun. Yang artinya cuma Allianz yang berani memberi lebih dan benar benar memakai hati dalam memberikan proteksi, tanpa menghitung untung rugi.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...