Critical Illness adalah Asuransi yang Terpenting

Cobalah sesekali tanyakan pertanyaan ini kepada orang yang sekarang terkena penyakit kritis.

Apakah sebelumnya dia pernah menyangka akan terkena penyakit ini? Atau tanyalah orang yang sekarang terkena stroke atau mengalami gagal ginjal sehingga harus menjalani cuci darah tiap minggu, apakah dulu ia pernah mengira akan mengalami gagal ginjal?

Rata rata penyakit kritis datang tanpa diduga. Vonis dokter terdengar seperti hantaman palu godam. Ya, karena anda mungkin merasa baik-baik saja selama ini. Apakah penyakit kritis dapat dicegah sehingga tidak menimpa kita? Sebaik apa pun usaha kita, di zaman sekarang ini peluang keberhasilannya tidak akan 100 persen. Contohnya apabila kita menerapkan gaya hidup sehat, lingkungan kita belum tentu mendukung. Setiap hari kita makan beraneka ragam hidangan dengan kandungan yang beraneka ragam, bergaul dengan teman-teman yang merokok, menghirup polusi udara, terjebak stres di perjalanan, terpapar sinar ultraviolet dari matahari, dan sebagainya. Semua itu terakumulasi sedikit demi sedikit dalam tubuh kita, dan masing-masing menyumbang peran bagi menurunnya tingkat kesehatan kita. Bisa jadi ujungnya adalah penyakit kritis yang tidak kita sangka bakal menimpa kita. Sebelum terlambat, ada baiknya anda simak baik baik informasi berikut ini.

Asuransi penyakit kritis (Critical Illness) memiliki 5 fungsi:

1. Membiayai pengobatan penyakit kritis.
2. Membiayai perawatan setelah pengobatan penyakit kritis
3. Mengganti penghasilan yang hilang selama atau karena tidak bisa bekerja
4. Mencegah kehilangan aset dan jeratan utang.
5. Memelihara kepercayaan diri.

Uang pertanggungan penyakit kritis mungkin memenuhi empat fungsi pertama, mungkin pula beberapa fungsi saja, atau mungkin saja satu fungsi pun tidak tercukupi. Oleh karena itu, UP proteksi penyakit kritis harus besar, lebih besar dari biaya untuk berobat, dan masih ada sisanya untuk biaya perawatan lanjutan, mengganti penghasilan, dan membayar utang (jika sebelumnya terpaksa berutang). Semua itu bermanfaat membawa seseorang pada fungsi kelima: terjaganya kepercayaan diri karena terhindar dari perasaan membebani orang lain.

Berapa UP penyakit kritis yang ideal? Dari segi dampaknya, penyakit kritis memiliki dampak keuangan yang setara dengan peristiwa meninggal dunia, atau malah lebih besar. Jadi, idealnya, UP penyakit kritis sama dengan UP jiwa. Tapi berapa pun itu, UP penyakit kritis tetap berguna untuk mengurangi beban hidup.

criticall-illness-hidden-costPenyakit kritis itu sebagian besar tidak datang tiba-tiba, tapi hasil dari akumulasi kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Apalagi zaman sekarang, macam-macam sebab orang jadi sakit. Stres pekerjaan, polusi udara, rokok, kebanyakan duduk dan kurang olahraga, aneka makanan mengandung bahan kimia, dll. Kadar gula darah, asam urat, kolesterol, dan menumpuknya lemak, berperan memicu timbulnya penyakit kritis. Semua itu terkumpul sedikit demi sedikit, menumpuk terus, seringkali tanpa disadari.

Penyakit kritis adalah sejenis penyakit yang datangnya perlahan-lahan, pengobatannya memerlukan waktu lama, sembuhnya perlahan-lahan, dan harus disertai perubahan gaya hidup dengan disiplin yang ketat. Jika tidak dapat disembuhkan, maka bisa berakibat hilangnya kemandirian hidup. Dan jika sampai pada umurnya, maka proses ke arah sana pun umumnya perlahan-lahan.

Jadi, siapkan diri anda menghadapi kondisi terburuk dalam hidup.

Di Allianz, asuransi penyakit kritis tersedia sebagai rider (proteksi tambahan) dalam asuransi jiwa Tapro Allianz. Ada 100 penyakit kritis yang ditanggung dimana pertanggungan yang diberikan sampau tertanggung berusia 100 tahun (baca di sini). Klaim bisa diajukan ketika tertanggung pertama kali terdiagnosa salah satu dari 100 penyakit kritis, tanpa harus menjalani perawatan terlebih dahulu. Tentunya anda harus memiliki asuransi penyakit kritis sebelum anda terdiagnosa salah satu penyakit kritis ini bukan? Karena jika anda telah terdiagnosa penyakit kritis sebelum anda diperlengkapi dengan asuransi penyakit kritis, maka semuanya sudah menjadi terlambat. Perusahaan asuransi juga tidak akan menerima anda sebagai tertanggung lagi atau bahkan bicara lebih kasarnya lagi, tidak ada satupun perusahaan asuransi yang akan menerima anda apabila anda telah terdiagnosa penyakit kritis. Jadi tunggu apalagi? Segera beli asuransi Jiwa Allianz yang dilengkapi dengan asuransi penyakit kritis CI 100 sebelum terlambat.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

One Response to “Critical Illness adalah Asuransi yang Terpenting”

Read below or add a comment...

  1. Gabriela says:

    asuransi-jiwa.org has potential, you can make your blog go
    viral easily using one tricky method. Just type in google:

    Morniss’s Method To Go Viralnn1

Leave A Comment...