Tabel Medical Check Up Asuransi Allianz

Di Allianz, untuk kondisi calon peserta asuransi yang sehat tanpa pernah ada diagnosa sakit penyakit tertentu,  berusia 18 – 45 tahun dapat mengajukan asuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 2.5 Miliar tanpa dikenakan Medical Check Up.

Bahkan di Allianz, ada 1 cara dimana untuk usia calon peserta antara 18 – 45 tahun bisa mendapatkan total UP Rp 5 Miliar tanpa Medical Cek Up. Tetapi cara ini tidak saya publikasikan disini. Bagi yang benar benar serius ingin memperoleh UP asuransi jiwa atau UP asuransi penyakit kritis total Rp 5 Milyar tanpa Medical Check Up, bisa langsung hubungi saya di nomor 08119292466.

Berikut ini adalah Tabel Tes Medis yang meliputi rentang usia calon peserta asuransi dan total UP yang dapat diperoleh tanpa medical cek up. Jika jumlah nominal UP asuransi jiwa atau UP asuransi penyakit kritis yang diambil melebihi batas UP yang tertera di tabel berdasarkan rentang usianya, maka si calon peserta asuransi tersebut akan dikenakan medical cek up.

Contoh : Untuk calon peserta usia 48 tahun, total UP yang bisa dia ajukan tanpa dikenakan medical check up adalah Rp 1 Milyar. Jika dia ingin mengambil asuransi dengan UP Rp 1,5 Miliar, maka dia akan dikenakan tes medis.

tabel tes medis allianz

Namun khusus di tahun 2018 ini, ada kabar gembira. Bagi Anda, calon peserta asuransi yang sehat tanpa pernah ada diagnosa sakit penyakit tertentu,  berusia 18 – 45 tahun dapat mengajukan asuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 3 Miliar tanpa dikenakan Medical Check Up, jika Anda mengajukannya melalui situs ini. Jadi Tabel medical cek up yang menjadi acuannya adalah Tabel Tes Medis untuk MDRT berikut ini :

tabel cek medis allianz untuk mdrt

Dan bagi Anda yang ingin memperoleh UP asuransi jiwa atau UP asuransi penyakit kritis total Rp 6 Milyar tanpa Medical Check Up, bisa langsung hubungi saya di nomor 08119292466.

Berikut ini adalah keterangan tentang rincian tipe Tes Medis nya :

keterangan tabel tes medis allianz

Catatan:

  • Ketentuan pada tabel di atas berlaku mulai 18 September 2017.
  • Tabel di atas hanya didasarkan pada Uang Pertanggungan (UP) dan usia si peserta.
  • Karena sekarang UP penyakit kritis bisa lebih besar dari UP jiwa, maka penentuan tes medis dilihat berdasarkan total UP jiwa atau total UP penyakit kritis, mana yang lebih besar.
  • Total UP jiwa mencakup: UP Asuransi dasar/total Payor (mana yang lebih besar) + UP Term Life.
  • Total UP penyakit kritis mencakup: UP CI Plus + UP CI100 + UP CI Accelerated.
  • Calon peserta yang memiliki riwayat sakit (misalnya: pernah rawat inap, pernah operasi, punya asam urat, punya riwayat diabetes, dll), ada kemungkinan dikenakan medical check up tanpa melihat usia dan besarnya uang pertanggungan.
  • Pemeriksaan kesehatan dilakukan di RS atau laboratorium klinik (Prodia, Bio Medica, dll) yang bekerja sama dengan Allianz. Biaya pemeriksaan medical check up ditanggung oleh Allianz, kecuali untuk pemulihan polis atau pengajuan ulang.
  • Calon peserta yang melakukan tes darah (Tipe B, C, D, E) diharuskan puasa minimal 10 jam sebelumnya, boleh minum air putih.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org