Film The Island dan Asuransi Jiwa

Memiliki polis asuransi yang dapat memperpanjang usia anda sehingga anda dapat memiliki hidup yang abadi, apakah anda tertarik? Tapi sayangnya polis asuransi ini hanya ditawarkan untuk orang orang dengan kelas ekonomi yang sangat mapan karena premi-nya yang juga super mahal, sekitar $ 5,000,000. Bagaimana menurut anda? Apakah itu merupakan harga yang pantas? dan apakah anda masih tertarik dengan polis asuransi ini?

Itulah sedikit kisah tentang para manusia klon dalam film “The Island” yang dirilis pada 22 Juli 2005.

The-island

Film bergenre Thriller ini merupakan karya sutradara kenamaan Michael Bay. Diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson dan aktor tampan Ewan McGregor.
Film The Island ini berawal dari sebuah perusahaan kloning ilegal disebuah bunker tua tempat mereka menciptakan manusia klon untuk kemudian dijual organnya kepada sponsor mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti  hepatitis, ginjal hingga jantung. Untuk menghindarai kecurigaan para manusia klon maka diciptakan lah sebuah tradisi undian ke pulau bagi mereka yang akan “dipanen” dimana dikisahkan bahwa pulau tersebut adalah tempat yang indah dan merupakan surga bagi mereka sehingga “pulau” tersebut menjadi impian dan tujuan hidup bagi semua manusia klon yang ada di bunker tersebut. Jadi manusia klon yang tinggal di bunker yang besar ini beranggapan bahwa dunia di luar sana pada saat itu sedang dalam periode kehancuran, dan banyak manusia yang terkontaminasi oleh suatu penyakit. Sehingga manusia yang tersisa hanyalah mereka yang tinggal di dalam bunker tersebut.
Lincoln Six Echo (Ewan McGregor) dan Jordan Two Delta (Scarlett Johansson) adalah dua sahabat yang sangat dekat. Mereka menghabiskan sisa hidupnya bersama di dalam kubah tersebut. Sampai suatu ketika, staff dan petinggi di kubah tersebut menyeleksi orang yang akan diberi tiket pergi ke “Pulau Surga”. Pulau tersebut dipercaya adalah surga bagi manusia, alamnya indah dan tak ada manusia yang terkontaminasi disana.
Dan sampai akhirnya Jordan Two Delta terpilih menjadi pemenang tiket tersebut. Lincoln sahabat terbaiknya awalnya sangat gembira karena Jordan akan pergi ke tempat yang sangat layak dan diidam-idamkan semua orang di dalam kubah. Namun kebahagiaannya tiba-tiba sirna, Lincoln secara tak sengaja menemukan kenyataan jika ternyata mereka semua yang berada di dalam kubah tersebut adalah kloningan. Mereka semua diciptakan sebagai manusia kloningan yang mesti siap sedia untuk diambil organ dan bagian tubuh mereka suatu saat nanti ketika si nasabah (manusia yang sebenarnya, kembaran dari mereka di luar sana) membutuhkan organ tubuh pengganti untuk memperpanjang hidup mereka disaat terjadi kecelakaan maupun sakit kritis. Jadi manusia klon itu ibarat polis asuransi yang bernyawa. Berbeda dengan polis asuransi yang kita kenal selama ini yang berbentuk buku polis.

Akhirnya kedua manusia klon tersebut melarikan diri untuk mencari jati diri mereka, dengan susah payah dan dibantu oleh “manusia sungguhan” yang dikenalnya, mereka pun sampailah ke sebuah kota modern yang super canggih, aksi aksi yang menghibur ketika mereka dikejar oleh tentara profesional yang di sewa oleh perusahaan untuk  membawa mereka pulang, sungguh menarik untuk ditonton.

Namun terlepas dari inti cerita film The Island ini, satu hal yang paling menarik perhatian saya adalah tentang polis asuransi berbentuk manusia klon yang akan membuat anda hidup abadi. Mungkinkah ini adalah jenis polis asuransi masa depan?  Bagaimana menurut anda? Seandainya polis asuransi seperti ini memang ada dan tanpa bermaksud sedikitpun meragukan KUASA TUHAN YANG MAHA PENCIPTA maupun Legalitas secara hukum tentang keberadaan manusia klon, apa yang akan anda lakukan? Apakah anda sudah siap memiliki polis asuransi ini? apakah anda siap untuk memulai kehidupan anda yang abadi? Jika anda siap, lantas apakah anda sudah mulai mengumpulkan  $ 5,000,000 pertama anda untuk membeli polis asuransi berupa klon anda sendiri yang dapat menjamin anda untuk hidup abadi selamanya?

Atau saat ini anda lebih memilih untuk mulai menabung di Tabungan Proteksi (Tapro) Asuransi Jiwa Allianz?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...