Hidup Hanya 1 Kali, Tidak bisa Di Reset Ulang seperti Permainan Game

Sadarkah anda bahwa kita semua hidup hanya 1 kali saja di dunia ini, tidak bisa di reset ualg seperti permainan game. Jika anda bermain game di playstation, jika anda sudah melakukan kesalahan di tengah tengah game tersebut atau anda mengawali game tersebut dengan salah, mungkin anda merasa pesimis bahwa anda akan memenangkan permainan itu nantinya di akhir. Jadi daripada anda merasa hanya membuang buang waktu untuk meneruskan sebuah game yang anda rasa nantinya juga tidak bakal bisa anda menangkan, biasanya anda akan menekan tombol reset.

Fungsi tombol reset adalah mengulang game tersebut dari awal lagi. Apakah tidak capek mengulang sebuah game yang dari awal lagi padahal anda sudah memainkan nya sampai setengah jalan tadinya? Memang sih agak capek dan tentu saja membuang waktu, namun setidaknya anda telah memiliki pengalaman di permainan pertama sebelumnya sehingga di permainan kedua ini harusnya bisa lebih baik daripada yang pertama. Anda sudah tahu dimana letak musuh2 dalam permainan ini, dan letak segala macam trik dan guide karena sebelumnya anda suhda pernah memainkannya bukan? Jadi di permainan kedua ini, anda sudah lebih cepat dalam memainkannya karena anda sudah punya pengalaman dibanding orang yang benar benar baru pertama kali memainkan game tersebut, sama halnya seperti anda saat pertama kali memainkannya.

Jika di permainan kedua ini, anda merasa belum begitu maksimal karena anda ingin bisa menamatkan game ini dengan hasil tertinggi, maka anda bisa menekan tombol reset dan anda akan memulai game tersebut dari awal lagi. Jadi jika ada yang anda rasa kurang dalam memainkan game ini, setiap saat anda dapat melakukan reset dan mulai semuanya dari awal lagi. Begitu seterusnya, anda ulang ulang tersebut sampai anda sudah hafal benar dan sangat menguasai game ini sehingga pada akhirnya anda dapat menamatkan nya dengan hasil yang sempurna. Anda tidak hanya ingin sekedar menyelesaikan game tersebut namun anda ingin menyelesaikannya dengan hasil yang memuaskan.

Itu adalah sebuah permainan game. Bagaimana dengan hidup anda? Jika anda sudah menjalani hidup anda sampai usia 20 an atau 30 an trus anda merasa bahwa masa depan anda akan suram nantinya, apakah yang akan anda lakukan? Apakah anda akan menekan tombol reset dan mengulangi kehidupan anda dari awal lagi? Apakah bisa demikian? Anda mungkin anda bisa mengakhiri hidup anda sendiri (ingat, bunuh diri itu dosa dan dilarang di agama manapun), namun itu tidak menjamin bahwa anda akan diberi kesempatan untuk hidup sekali lagi di dunia ini bukan? Jika akhirnya anda diberikan hidup sekali lagi (bagi yang percaya dengan reinkarnasi), apakah di kehidupan anda yang baru, anda akan dilahirkan di situasi yang lebih baik dari sebelumnya atau mungkin malah lebih parah? Tentu saja anda tidak bisa memilih mau dilahirkan di keluarga yang mana bukan?

Jadi hidup anda bukan seperti permainan video game yang bisa setiap saat anda ulang jika anda tidak suka. Namun dalam hidup, semua yang telah berjalan dan telah anda lewati, nikmati dan bersyukur sajalah. Untuk hal2 ke depan yang belum terjadi, tentu saja anda perlu mengantisipasi segala kemungkinan dengan baik. Jangan sampai terjadi suatu kejadian yang di luar kuasa anda, anda malah tidak mempersiapkan diri dan akhirnya membuat anda sekeluarga sengsara sampai akhir hayat anda.

Tentunya anda tidak mau terjadi hal buruk menimpa anda bukan? Tapi jika memang akan terjadi dan menimpa kehidupan anda, apakah anda bisa mengelak dan menghindar? Tentu tidak bisa, tetapi apakah anda bisa mengurangi dampak/ efek yang ditimbulkannya ke kehidupan anda nantinya terutama dari segi finansial? Tentu saja bisa. Bagaimana caranya? ya dengan memanfaatkan asuransi Allianz.

Asuransi merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat modern di zaman sekarang. Kehadiran asuransi memang banyak membawa manfaat bagi seseorang, dan juga bersifat sebagai pelindung. Mengapa? Asuransi bisa melindungi seseorang dari berbagai resiko. Dalam hidup, ada kalanya seseorang tertimpa musibah atau hal yang tidak diinginkan. Asuransi hadir untuk menjadi solusi terhadap masalah tersebut.

Namun, banyak juga masyarakat yang menganggap asuransi sebagai hal yang tidak penting. Mereka menganggap asuransi sebagai kegiatan membuang-buang uang demi sesuatu yang belum tentu terjadi. Namun jika dipikir-pikir lagi, bukankah mencegah resiko jauh lebih baik daripada menanggulangi resiko tersebut dengan susah payah? Dengan asuransi, seseorang diibaratkan telah menyediakan payung sebelum hujan. Apalagi jika anda memilih asuransi Allianz karena banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Dan inilah kerugian yang akan anda tanggung jika tidak mengikuti asuransi Allianz:

1.Meninggal, Kelangsungan Hidup Keluarga yang Ditinggalkan menjadi Terancam

Setiap manusia tidak pernah bisa menghindar dari kematian. Seberapa besar pun usaha kita untuk berhati-hati, kematian akan tetap datang menjemput dan bisa disebabkan oleh hal apa pun. Jika anda tulang punggung keluarga, tidak mengambil asuransi jiwa dari Allianz adalah hal yang keliru. Dengan asuransi jiwa, setidaknya anda bisa meninggalkan sedikit warisan untuk keluarga saat hal buruk menimpa anda.

2.Tiba tiba jatuh sakit, Anda Tidak Punya Dana Untuk Berobat

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang menolak asuransi adalah karena mereka merasa sehat dan tidak mungkin terkena penyakit yang mematikan. Anggapan tersebut mungkin memang benar, namun siapa yang tahu tentang hal yang akan terjadi di masa mendatang? Setiap orang memang merasa sehat di masa muda, namun bagaimana dengan masa tua mereka? Terkadang berbagai penyakit datang saat masa tua menjelang. Bukan hanya masalah penyakit, kecelakaan pun bisa menjadi hal fatal yang bisa membuat seseorang masuk ke rumah sakit. Tanpa asuransi, dana yang harus dikeluarkan tentunya sangat besar. Berbeda jika memiliki asuransi, dana akan ditanggung oleh pihak asuransi sepenuhnya.

3.Sakit Kritis, Tabungan juga ikut Terkuras

Sama seperti poin nomor 2, umumnya orang yang tidak mengikuti asuransi akan menggunakan tabungannya untuk membiayai biaya berobatnya di rumah sakit. Hal tersebut tentunya baik-baik saja selama penyakit yang diderita merupakan penyakit ringan. Namun bagaimana jika penyakit yang diderita sangat parah? Atau sebuah operasi harus dilakukan untuk mengobati penyakit tersebut? Jumlah uang di tabungan tentunya akan sangat terkuras. Bukankah sebaiknya tabungan digunakan untuk membeli hal yang kita ingnkan? Dengan asuransi, tabungan kita akan aman dan semua biaya pengobatan kita di rumah sakit akan ditanggung oleh pihak asuransi.

4.Pendidikan Anak Tidak Terjamin jika anda tidak memiliki Asuransi

Banyak orang tua yang menolak untuk mengikuti asuransi pendidikan dengan alasan telah memiliki keuangan yang memadai. Keadaan ekonomi setiap orang memang berbeda-beda. Namun apakah anda yakin jika pekerjaan yang anda tekuni akan bertahan sampai nanti? Sampai anak-anak anda bisa sekolah tinggi dengan gaji bulanan anda? Bagaimana jika terjadi krisis keuangan di suatu hari nanti? Bukankah pendidikan buah hati anda akan terancam? Akan berbeda akhirnya jika anda mengikuti asuransi pendidikan dari Allianz. Dengan biaya premi per bulan yang tergolong ringan, anda tidak perlu mencemaskan pendidikan buah hati anda.

Itulah kerugian yang bisa anda dapatkan saat tidak mengikuti asuransi. Mulai sekarang, anda bisa mempertimbangkan untuk mengikuti asuransi yang tepat bagi anda dan keluarga anda. Allianz adalah asuransi terbaik yang bisa anda coba. Ada berbagai manfaat yang akan anda dapatkan saat bergabung dengan Allianz. Bersama Allianz, anda dan keluarga tentunya telah memiliki perlindungan yang benar-benar bisa diandalkan saat resiko terburuk menimpa dengan tiba-tiba.

Segera hubungi saya untuk mendapatkan informasi mengenai premi dan manfaat dari Asuransi Alianz. Ingat, Hidup Hanya 1 Kali, Tidak bisa Di Reset Ulang seperti Permainan Game, So prepare for the worst with Asuransi Allianz.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...