Jangan Anggap Remeh Potensi Serangan Jantung, Beli Asuransi Allianz Sebelum Terlambat

Serangan jantung dapat menyerang siapa saja. Simak video di atas ini. Ibu ini adalah orang Taiwan,  dan beliau baru menerima jabatan sebagai kepala. Saat sedang asyik ceramah tiba-tiba dadanya sakit dan terjatuh, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun sayangnya, nyawa si ibu yang malang tersebut tidak dapat tertolong lagi.

itulah bahayanya serangan jantung,  begitu terkena bisa mengakibatkan tiba-tiba meninggal dunia. Tidak heran serangan jantung dinobatkan sebagai pembunuh no 1 di dunia. Bahkan si penderita yang terkena serangan jantung tidak lagi diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal untuk keluarga yang ditinggalkan.

Oleh karena itu, sangat penting mempersiapkan segala sesuatunya sebelum terlambat. Polis asuransi Allianz adalah yang paling penting yang perlu dipersiapkan sedini mungkin, bahkan di saat anda masih merasa sehat dan masih bisa beraktivitas normal. Karena jika anda sudah terindikasi terkena sakit penyakit, tidak akan ada satu perusahaan asuransi pun yang akan mau menerima pengajuan anda.

Inilah hidup.. tiada yang tahu kapan dan dimana kita bisa meninggal dunia. Meninggal dunia itu bisa disebabkan oleh karena usia yang sudah uzur, terkena penyakit kritis maupun karena kecelakaan. Dengan memiliki produk Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz, anda sudah otomatis akan dicover dan akan diberikan santunan finansial apabila anda terkena musibah seperti yang disebutkan barusan yaitu meninggal karena usia lanjut, meninggal karena terkena sakit kritis (serangan jantung itu termasuk penyakit kritis) atau meninggal karena kecelakaan.

Meskipun kita sudah senantiasa berjaga jaga, itu saja tidaklah cukup. Mesti barengi dengan banyak berdoa, banyak beramal serta persiapkan diri dengan memiliki asuransi jiwa Allianz.

Selain ibu ini, kemarin bahkan ada artis muda, Irena Justine, di usianya yang 22 tahun harus meninggalkan dunia ini karena serangan jantung. Untuk kisahnya simak di sini.

Jadi jangan beranggapan kalau penyakit kritis seperti serangan jantung itu hanya akan menyerang orang orang yang berusia paruh baya saja ya. Yang namanya penyakit jantung bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia, ras, suku maupun agamanya. Baca di sini bahwa asuransi jiwa juga diperlukan oleh orang orang yang berusia muda.

Yang pastinya apabila anda adalah kepala keluarga yang bijaksana, sudah semestinya memiliki asuransi Allianz Tapro sebagai sekoci penyelamat bagi keluarga anda tercinta. (Jadi ingat film Titanic, apa yang terjadi apabila kapalnya tenggelam namun tidak ada sekoci penyelamat bagi para penumpangnya, ya tinggal mati konyol deh).

Anda juga bisa membeli 2 polis asuransi jiwa apabila dirasa penting. Yang 1, istri dan anak sebagai ahli waris anda. Sedangkan yang 1 nya lagi untuk orang tua anda apabila selama ini anda yang membiayai kehidupan mereka semua. Tanpa anda, mungkin kehidupan mereka bisa sangat berat sekali karena selama ini andalah yang menjadi tulang punggung keluarga.

Bisa bisa orang tua anda menjadi terlantar dan terpaksa harus bekerja lagi (mungkin berjualan) di usia yang sudah renta hanya demi menyambung hidup. Tadinya anda yang memelihara kehidupan mereka dan orang tua anda berpikir jikalau mereka telah bisa menikmati masa tua nya dengan tenang.

Belum lagi dengan nasib anak anak anda. Tahu sendiri kan bagaimana persaingan di dunia kerja saat ini. Tanpa pendidikan yang layak, bagaimana cara mereka bersaing untuk mendapatkan hidup yang berkecukupan kelak di tengah tengah masyarakat. Belum lagi biaya pendidikan yang makin tinggi dari tahun ke tahun. Untuk mendapatkan pendidikan yang baik juga diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Sepeninggal anda, istri akan menjadi orang tua tunggal (single parent) yang mesti membagi waktu antara menjaga anak anak dan mencari uang. Meskipun selama hidup anda mengkalim kalau diri anda adalah seorang suami yang sangat bertanggung jawab, namun jika anda meninggal dunia tanpa memiliki asuransi Allianz Tapro, itu sama saja dengan anda tidak bertanggung jawab sama sekali.

Tidak adil jika anda menyalahkan nasib naas yang menimpa anda, tetapi yang harus disalahkan adalah anda sendiri yang tidak mempersiapkan diri sejak dini di saat masih ada kesempatan. Saat anda membaca tulisan ini, sebenarnya anda sedang diingatkan untuk segera membeli polis asuransi Allianz.

Ahli waris disini artinya bukan membagi harta warisan anda menjadi 2. Arti ahli waris disini adalah mereka yang akan menerima Manfaat Uang Pertanggungan yang telah disepakati antara anda dengan pihak perusahaan Asuransi Allianz yang nominalnya telah disepakati di saat anda pertama kali membeli polis asuransi.

jadi dengan memiliki 2 polis asuransi jiwa dengan ahli waris yang berbeda, maka masing masing orang tua maupun istri dan anak masing masing telah mendapatkan porsinya masing masing dari Uang Pertanggungan yang akan diberikan oleh Allianz nantinya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...