Kartu Asuransi Kesehatan Cashless Allianz

Bagaimana cara memdapatkan kartu asuransi kesehatan cashless dari Allianz? Apakah anda sedang cari asuransi kesehatan cashless untuk perorangan? Jika anda menjawab iya, anda sudah berada di tempat yang tepat saat ini.

Saya ingin berbagai informasi tentang produk asuransi kesehatan cashless untuk perorangan. Sebelum kita masuk ke pembahasan yang mendalam, admin ingin menjelaskan sedikit tentang apa itu asuransi kesehatan cashless.

Asuransi kesehatan cashless adalah ditanggungnya seluruh biaya rumah sakit (rumah sakit rekanan asuransi tersebut) tanpa harus mengeluarkan biaya tunai/pribadi, dan sudah barang tentu di tanggungnya biaya rumah sakit tergantung plan yang di ambil oleh si peserta asuransi tersebut.

Nah, dari penjelasan diatas kita sudah terpikirkan kemudahan yang diberikan oleh perusahaan asuransi tersebut. Lantas, pertanyaan pembaca selanjutnya adalah apakah nama produk asuransi tersebut? Ok, saya akan menjelaskan produk asuransi kesehatan cashless untuk perorangan dari Allianz dibawah ini :

Hospital & Surgical Care Plus (HSC+)

HSC+ adalah produk asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang merupakan rider (manfaat tambahan) dari asuransi jiwa Allianz. Jadi HSC+ bukan asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri seperti Smarthealth Maxi Violet, Allisya Care, maupun Smartmed Premier.

Salah satu keunggulan dari HSC + adalah produk askes ini menyediakan fasilitas cashless bagi para nasabah yang menambahkan rider ini pada polis tapro Allianz mereka meskipun mereka membayar premi tapro secara bulanan.

Agak berbeda dengan askes murni yang berdiri sendiri seperti Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet maupun SmartMed Premier dimana kartu kesehatan cashless hanya diberikan bagi nasabah askes yang memilih pembayaran premi secara tahunan, tetapi di HSC+ ini, anda tetap akan mendapatkan kartu asuransi kesehatan cashless Allianz yang dapat anda pergunakan di saat anda akan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit, meskipun opsi pembayaran premi yang anda pilih adalah pembayaran premi secara bulanan mengikuti produk utamanya yaitu tapro Allianz.

Jadi kesimpulannya adalah jika anda mau membayar premi secara bulanan dan tetap ingin mendapatkan kartu askes cashless dari Allianz, maka pilihlah produk HSC + ini. Jika anda memilih produk askes murni Allianz yang lain seperti Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet maupun SmartMed Premier, untuk mendapatkan kartu askes cashless, maka cara pembayaran premi yang dipilih adalah pembayaran premi secara tahunan.

Allisya Care

Allisya Care adalah produk asuransi berbasis syariah yang berdiri sendiri, menggunakan/mendapatkan kartu cashless untuk peserta asuransi, bukan rider unit link serta tanpa investasi, ini adalah asuransi kesehatan murni.

Allisya Care sendiri mempunyai beberapa pilihan plan, dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda, digunakan secara perorangan atau keluarga.

Smarthealth Maxi Violet

Produk asuransi Maxi Violet dilihat dari manfaatnya mempunyai kemiripan dengan Allisya Care, ditujukan untuk perorangan atau pun keluarga anda, mendapatkan kartu cashless untuk peserta asuransi serta pilihan variatif untuk plan anda, sesuai kebutuhan.

SmartMed Premier

SmartMed Premier, untuk produk yang satu ini saya menyebutnya sebagai asuransi kesehatan premium, kenapa? Karena kelebihan dari produk asuransi ini adalah jangkauan teritorial luas di seluruh dunia, limit tahunan besar (6 miliar rupiah per tahun), komprehensif melindungi anda dan keluarga ketika sakit serta fasilitas kartu cashless untuk peserta asuransi yang dapat digunakan di rumah sakit rekanan di 5 negara (Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Kamboja)

Produk asuransi SmartMed Premier ini merupakan produk asuransi kesehatan murni dari Allianz untuk perorangan maupun keluarga, berdiri sendiri dan bukan merupakan unit link.

Apapun pilihan asuransi kesehatan yang anda pilih mulai dari Hospital & Surgical Care Plus (HSC+), Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet sampai dengan SmartMed Premier, semua nya menyediakan kartu asuransi kesehatan cashless yang dapat anda pergunakan disaat anda akan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit.

Kartu Cashless Allianz

kartu cashless Allianz bagian belakangDengan memiliki kartu asuransi Allianz cashless ini, anda tidak perlu melakukan deposit atau membayar apapun di saat anda akan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz. Di saat anda sudah selesai menjalani perawatan rawat inap, baru seluruh biaya selama anda menjalani perawatan akan dihitung oleh pihak rumah sakit.

Jika plafon asuransi kesehatan yang anda miliki melebihi biaya perawatan rumah sakit anda, maka semua biaya akan ditanggung oleh Allianz. tetapi apabila biaya rumah sakit anda lebih besar daripada plafon asuransi kesehatan yang anda ambil, maka anda tinggal membayar selisihnya saja. Simpel kan?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...