Keunggulan Asuransi Allianz Dibanding Asuransi Lain

Asuransi Jiwa Allianz dinobatkan sebagai asuransi jiwa terbaik karena asuransi Allianz memiliki keuanggulan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain yaitu:

1. Asuransi Allianz/Tapro Allianz memproteksi usia tertanggung hingga usia tertanggung mencapai 100 thn (Asuransi lain pada umumnya hanya memproteksi hingga usia si tertanggung mencapai 70 tahun saja)

2. Proteksi Jiwa (UP) terhadap meninggal karena apapun adalah 100 % sejak awal polis inforce (berlaku) hingga usia si tertanggung mencapai 100 tahun (Pada perusahaan lain ada kemungkinan menerima pembayaran dengan syarat tertentu). Jadi tidak ada masa tunggu untuk klaim manfaat asuransi jiwa. Sejak polis aktif (meskipun polis mungkin belum sampai di tangan si tertanggung karena masih dalam proses pencetakan dan pengiriman), namun proteksi sudah mulai berjalan.

3. Manfaat Payor dimana pembayaran premi akan dilanjutkan oleh Allianz hingga seolah olah usia pemegang polis mencapai 65 thn, bila pemegang polis terdiagnosa salah satu dari 49 jenis penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal dunia (Pada perusahaan lain, manfaat ini hanya melindungi 34 jenis penyakit kritis, kami memberi lebih yaitu 49 jenis penyakit kritis)

4. Proteksi terhadap Cacat Tetap Total yang terpisah dari proteksi dasar (UP dasar), dimana manfaat uang pertanggungan dari manfaat cacat tetap total akan dibayar sekaligus dan polis masih akan tetap aktif dan berlangsung sampai usia tertanggung mencapai 100 tahun atau sampai dengan si tertanggung meninggal dunia. (Pada perusahaan lain, jika sudah klaim Cacat Tetap Total maka tidak bisa mengklaim UP manfaat meninggal atau sudah dianggap bahwa tertanggung sudah meninggal karena UP tidak bisa diklaim lagi).

5. Proteksi terhadap kecelakaan apapun yang menyebabkan meninggal maupun Cacat Tetap Sebagian hingga usia 65 thn (Pada perusahaan lain ada yang mengcover hanya sampai usia 60 tahun saja).

6. Santunan kesehatan sebagai manfaat pengganti income yang hilang akibat rawat inap dengan ketentuan Minimum 1 x 24 jam dan bila diakibatkan oleh kecelakaan,maka manfaat santunan menjadi double / Manfaat double klaim. (Pada perusahaan lain ada yang mensyaratkan mesti menginap 2×24 jam baru bisa diklaim)

7. Bila Tapro Allianz dikombinasikan dengan Asuransi kesehatan Smartlink Maxi Violet atau Allisya Care, maka dapat menyertakan anggota keluarga lain dalam satu polis, tanpa masa tunggu, dan berlaku di seluruh dunia , sistem kartu provider cashless dan dgn akumulasi manfaat klaim per tahun yang tidak terbatas. (Pada perusahaan lain ada yang tidak mengcover pada negara-negara tertentu, sedangkan di Allianz, kami mengcover seluruh dunia)

8. Proteksi terhadap 100 kondisi jenis penyakit kritis hingga usia 100 thn, dengan manfaat terpisah dari UP dasar.

Demikian beberapa keunggulan asuransi jiwa Allianz dibandingkan asuransi jiwa lainnya. Sebenarnya masih banyak sekali keunggulan dari asuransi Allianz yang mungkin tidak akan cukup jika dijabarkan secara detail satu persatu. Oleh sebab itu yang saya jabarkan di sini hanya garis besar nya saja. Dengan keunggulan asuransi jiwa Allianz tersebut, tidak salah bukan jika saya menobatkan asuransi Allianz sebagai asuransi terbaik/ asuransi jiwa terbaik.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...