Keuntungan Membeli Tapro Allianz di Usia Muda

Orang orang yang berusia muda sering sekali dikaitkan dengan pribadi yang tidak berpikiran panjang, emosi yang belum stabil cenderung disalurkan untuk hal-hal yang memberi dampak negatif dalam jangka pendek. Hal ini dianggap wajar, karena orang orang yang masih berusia muda selalu memiliki jiwa yang ingin mengekspresikan segala hal yang dianggapnya menarik. Pencarian jati diri membuat anak anak muda ini berani untuk mencoba hal-hal baru, seperti berolahraga ekstrem, mencoba karir baru, dan travelling dengan cara backpacker, dll.

Jiwa muda cenderung membuat seseorang mengabaikan resiko yang bisa saja terjadi. Hal ini membuat mereka yang masih muda ini merasa belum perlu membutuhkan proteksi asuransi untuk masa depannya. Padahal, jika mereka sadar untuk segera memiliki asuransi semakin dini, maka semakin banyak keuntungan yang dapat di raih.

Jika anda yang masih berusia muda memutuskan untuk membeli polis Asuransi Tapro Allianz sejak dini, maka banyak sekali keuntungan yang bisa anda nikmati.

1. Premi asuransi yang murah, karena tingkat resiko orang orang yang berusia muda lebih rendah dibandingkan orang dewasa. Dan di tapro Allianz, premi yang anda bayarkan di awal, itu akan berlaku seterusnya.

Contohnya jika di awal saat pengajuan asuransi, usia anda baru 25 tahun, maka mungkin premi yang anda bayarkan adalah sebesar Rp. 500.000 per bulan dan dengan premi segitu anda akan  mendapatkan manfaat dgn UP 1 Miliar, maka di bulan berikutnya dan seterusnya premi yang anda bayarkan akan tetap Rp. 500.000 dan tidak akan berubah.

Bayangkan jika saat anda mengajukan asuransi, usia anda sudah di atas 40 tahun. Untuk mendapatkan UP sebesar 1 Miliar, tentunya premi yang anda bayarkan tidak mungkin hanya sebesar Rp. 500.000 saja seperti saat anda mendaftar asuransi saat berusia 25 tahun.

Tentunya premi yang anda bayarkan saat anda mengajukan asuransi baru, katakanlah di usia 45 tahun, premi nya jauh lebih mahal. Dan premi sejumlah itu tetap akan anda bayarkan juga di bulan kedua, ketiga dan seterusnya.

2. Jika anda memutuskan untuk mulai berasuransi di usia muda maka tentu saja masa perlindungan asuransi anda akan jauh lebih panjang karena sejak usia muda, anda sudah terlindungi.

Contoh: jika saat ini anda berusia 25 tahun dan anda membeli asuransi jiwa Tapro Allianz yang dilengkapi dengan manfaat sakit kritis ci100, maka masa perlindungan anda masih ada 75 tahun lagi untuk masing masing manfaat jiwa dan penyakit kritis (Manfaat jiwa tapro itu melindungi nasabah sampai usia nasabah mencapai 100 tahun, begitu juga untuk manfaat perlindungan penyakit kritis CI100 juga akan melindungi sampai anda mencapai usia 100 tahun.

3. Dengan berasuransi sejak dini, anda akan mempunyai lebih banyak pilihan jenis perlindungan asuransi, seperti asuransi kesehatan, perlindungan penyakit kritis dan sebagainya, sehingga anda dapat memiliki manfaat asuransi yang jauh lebih besar dibandingkan jika anda baru memutuskan untuk memiliki asuransi di usia 40 tahun ke atas. Memang tidak ada kata terlambat untuk memiliki asuransi, hanya saja mungkin pilihan yang diberikan oleh perusahaan untuk orang orang yang sudah berusia 40 an tahun sudah semakin terbatas.

4. Dimasa muda, kebutuhan anda pastinya belum sebanyak saat anda sudah berkeluarga, sehingga ana masih berkesempatan untuk menabung di TAPRO Allianz tanpa membebani pengeluaran yang anda keluarkan untuk keluarga anda.

5. Karena anda sudah muali menabung di Tapro ALlianz sejak dini, maka hasil investasi yang diperoleh pasti akan lebih besar. Hasil investasi yang besar ini dapat digunakan sebagai persiapan masa depan, dana membeli mobil, rumah, dana berlibur atau dana darurat dan pensiun.

Kesimpulannya, banyak sekali manfaat yang akan anda terima apabila anda memutuskan menabung di TAPRO ALLIANZ sejak dini. selain jiwa dan kesehatan anda dilindungi, hasil tabungan anda di Tapro juga akan berkembang pesat dan dana itu dapat anda gunakan jika anda membutuhkan dana di masa depan kelak.

Tidak ada salahnya untuk sedia payung sebelum hujan. Usahakan diri anda untuk menyisihkan sebagian kecil penghasilan anda untuk ditabung di asuransi TAPRO ALLIANZ sehingga uang anda bisa berkembang dan impian anda bisa tercapai.

Dengan memiliki tapro Allianz, anda akan memiliki perlindungan yang lengkap atas diri anda. Proteksi ini bukan berarti anda akan bisa terhindar dari risiko hidup yang mungkin anda hadapi tetapi dengan memiliki asuransi Allianz, anda akan lebih siap apabila risiko itu dapat dalam hidup anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...