Asuransi perjalanan Allianz

Khasiat Daun Sirsak Untuk Melawan Kanker

Sirsak diketahui bisa mencegah dan juga ampuh untuk mengobati beberapa jenis kanker. “Untuk sirsak sendiri telah diteliti dapat mengobati kanker usus besar (colon), kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker prostat dan juga kanker buah dada (payudara).

Bagian sirsak yang bermanfaat untuk obat kanker yaitu batang, daun dan juga buahnya atau dalam bentuk jus. Buahnya bisa dimakan langsung, dibikin jus, atau daunnya direbus kemudian hasil rebusannya diminum.

“Bisa dengan cara minum jus buah sirsak, atau dengan cara merebus 9 lembar daun sirsak dan minum air rebusan tersebut lalu dimonitor keadaannya. Biasanya nafsu makan akan meningkat dan pertumbuhan sel-sel kankernya akan terhambat.

Apa keistimewaan sirsak?

Para ahli mengungkapkan bahwa sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Nah, cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat.

Selain memiliki rasa yang enak, buah sirsak ini juga membantu memelihara kesehatan, mencegah penyakit serta mengobati penyakit. Hal ini karena buah sirsak juga bisa menurunkan tekanan darah, anti parasit, obat penenang yang berfungsi mengatasi depresi, meningkatkan kekebalan tubuh, radang sendi dan juga untuk asam urat.

Konsumsi buah sirsak ini harus digalakkan lagi agar tidak punah, karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah ini.

Untuk di Indonesia sendiri penelitian mengenai khasiat sirsak dan tanaman obat lainnya ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Dalam penelitian ini akan dilakukan terapi kombinasi antara obat-obatan dan juga herbal.

Di negeri China sendiri sudah dilakukan terapi kombinasi ini, dan didapatkan pasien-pasien kanker di sana tidak mengalami mual, rambut rontok, berat badan menurun dan bisa tetap berjalan-jalan seperti biasa.

Selain Buah, ternyata Daun sirsak sudah sering digunakan sebagai pengobatan herbal untuk pasien kanker. Namun, selama ini belum ada pembuktian secara ilmiah.

Khasiat ini pun akhirnya dibuktikan melalui sebuah penelitian dimana daun sirsak terbukti dapat menghambat perkembangan sel kanker pada pasien kanker kolorektal atau usus besar.

Penelitian ini dilakukan terhadap 30 pasien kanker usus besar yang dibagi menjadi dua kelompok. Sebanyak 15 pasien rutin diberi ekstrak daun sirsak sebanyak 7 gelas per hari dan sisanya hanya diberi placebo. Masing-masing pasien diberi dosis yang sama.

Mereka yang diberi ekstrak daun sirsak dapat menghambat sel kanker mencapai 17 persen. Namun, menghambat pertumbuhan sel kanker hanya terjadi pada pasien kanker usus besar stadium dini. Untuk stadium lanjut tidak memungkinkan karena butuh dosis yang sangat banyak atau sekitar 210 gelas ekstrak sirsak per hari.

Penelitian juga menunjukkan tidak adanya efek samping yang buruk bagi organ lain dalam tubuh dari kosumsi ekstrak daun sirsak. Meski telah terbukti bermanfaat untuk menghambat sel kanker usus besar, penggunaan daun sirsak ini, sifatnya hanya sebagai pengobatan tambahan atau pendampingan. Pengobatan medis tetap menjadi yang utama untuk pasien kanker.

Selain itu, memiliki asuransi sakit kritis Allianz juga wajib bagi anda yang saat ini masih sehat dan belum terjangkit sakit penyakit kritis apapun. (Jika sudah terkena sakit kritis, mohon maaf, tidak ada satu asuransi pun yang akan menerima anda lagi). Jadi mau hidup aman, tenang, damai dan tentram karena telah dilindungi oleh asuransi penyakit kritis Allianz atau mau memilih hidup yang penuh rasa kuatir akan resiko terkena penyakit kritis.

Hidup sehat adalah dambaan semua orang, mari kita alihkan resiko kehidupan kita dengan membeli Asuransi jiwa Tapro Allianz yang sudah dilengkapi dengan manfaat penyakit kritis. Manfaat penyakit kritis memberikan perlindungan atas resiko terkena penyakit kritis tertentu seperti kanker.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, biaya pengobatan pasien yang terkena kanker, tidaklah murah. Dengan memiliki asuransi sakit kritis Allianz, bukan berarti bahwa anda berharap bahwa suatu hari nanti anda akan terkena kanker. Ini adalah pemikiran dan persepsi yang sangat salah.

Persepsi yang benar adalah dengan memiliki asuransi penyakit kritis Allianz, maka saya telah bertindak benar dan bijak dimana apabila suatu saat saya divonis terkena sakit kritis tertentu seperti kanker, setidaknya saya tidak perlu pusing lagi memikirkan berapa biaya pengobatan yang dibutuhkan.

Saya tidak berharap untuk terkena penyakit kritis namun saya mengantisipasi kemungkinan terburuk apabila sampai terkena sakit kritis. Lalu jika tidak terkena sakit kritis, bukankah rugi karena tidak dapat klaim? Tidak juga, karena apabila anda diberikan kesehatan yang sempurna oleh Yang Mahakuasa, itu sudah merupakan sebuah anugrah yang patut disyukuri.

Apabila memang nantinya benar benar terkena penyakit kritis yang kronis, ya setidaknya anda juga tetap bersyukur dan tidak larut dalam penyesalan karena anda telah mengantisipasi segala sesuatunya dengan baik. Keluarga anda tidak akan menjadi jatuh miskin hanya karena mengobati penyakit kronis yang anda derita. Biarkan Perusahaan Allianz yang menanggung beban itu semua untuk anda.

Biarkan anggota keluarga anda yang lain tetap menjalani kehidupan mereka secara normal tanpa mengganggu perencanaan keuangan keluarga anda oleh karena sakit kritis yang anda derita saat ini. Jadi ya anda tetap harus bersyukur juga nantinya apabila anda benar benar terkena sakit kritis karena pada akhirnya asuransi Allianz yang telah anda beli akan dapat anda rasakan manfaatnya.

Sebenarnya tanpa terkena penyakit kritis pun, anda masih tetap dapat menikmati dan merasakan manfaat dari asuransi jiwa Allianz anda kok. Karena pada dasarnya semua orang itu pasti akan meninggal dunia kan. Cuma tinggal masalah waktu nya saja yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Jadi saat meninggal dunia, ahli waris anda tetap pasti akan melakukan klaim ke Allianz. Jadi tidak ada yang sia sia. Asuransi Allianz yang anda beli saat ini, akan tetap bermanfaat di kemudian hari. Percayalah…

Apabila anda terdiagonosa penyakit kritis, Uang Pertanggungan sebesar ratusan juta hingga milyaran Rupiah (tergantung kesepakatan di awal antara anda dengan Allianz saat pembukaan polis asuransi) telah disediakan oleh Allianz untuk dapat anda gunakan saat anda terdiagnosa terkena penyakit kritis. Pastinya dananya bebas untuk anda gunakan untuk apa saja, dan tidak ada kewajiban yang membatasi jikalau uang yang anda peroleh dari Allianz hanya boleh digunakan untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita saat ini.

Inilah kehebatan asuransi penyakit kritis Allianz. Uang Pertanggungan yang diterima oleh si penderita sakit kritis, bebas untuk dia gunakan termasuk apabila uang tersebut ingin digunakan untuk membeli aset seperti rumah, mobil, apartemen atau bisa juga digunakan untuk membuka bisnis atau tempat usaha.

Jadi coba anda sebutkan, kira kira apa sih kerugian untuk membeli polis asuransi Allianz sekarang juga? Jika anda mengatakan tidak punya uang untuk membayar premi, sebenarnya yang perlu dirubah bukanlah jumlah pendapatan anda saat ini, namun mindset/ pola pikir anda yang mungkin sedang bermasalah dan perlu dirubah sesegera mungkin.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...