Klaim Askes Pakai Aplikasi Android atau IOS, Tidak Pakai Lama, 7 Hari Cair

Allianz berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah nya. Tidak heran banyak nasabah Allianz yang merasa loyal dengan asuransi yang satu ini.

Selain memberikan layanan terlengkap dan terbaik dengan premi yang cukup terjangkau, Allianz juga memanjakan dan menawarkan kenyamanan dalam hal melakukan klaim khususnya untuk anda yang menjadi nasabah asuransi kesehatan Allianz yang terdiri dari Hospital and Surgical Care (HSC+), FlexiCare Family, Smarthealth Maxi Violet, Allisya Care maupun SmartMed Premier.

Pelayanan yang dimaksud adalah dengan menyediakan fasilitas klaim asuransi kesehatan secara online dengan menggunakan perangkat handphone maupun gadget anda yang berbasis Android atau IOS (Apple).

klaim allianz tercepatTentunya ponsel sekarang ini semuanya hampir didominasi oleh sistem operasi Android kan sehingga layanan dari asuransi kesehatan Allianz ini dapat dinikmati oleh hampir semua lapisan masyarakat. Dengan budget ratusan ribu (tidak sampai Rp 1 juta) saat ini, anda sudah dapat memiliki  sebuah gadget/ponsel berbasis Android.

Dengan gagdet tersebut anda dapat mendownload aplikasi Allianz Eazy Claim dan menginstallnya di mobile gadget anda  masing masing. Caranya anda tinggal masuk ke Play Store (untuk pengguna Android) atau  masuk ke application store (untuk pengguna IOS Apple) dan setelah itu carilah aplikasi yang bernama Allianz Eazy Claim tersebut.

1yangterpenting-eazy-claimallianz eazy klaimSetelah anda menginstal aplikasi ini di gadget anda, anda bisa melihat lihat tampilan dari aplikasi ini tetapi anda belum dapat menggunakannya karena diperlukan register/pendaftaran terlebih dahulu. Cara mendaftarnya adalah dengan memasukkan no polis dan no peserta asuransi kesehatan Allianz.

Jadi apabila saat ini anda belum menjadi peserta dari asuransi kesehatan Allianz, maka aplikasi tersebut tidak akan terlalu bermanfaat berada di gadget anda. Setelah anda menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz, barulah anda dapat menggunakan mengexplore aplikasi ini lebih lanjut karena anda sudah bisa mendaftar serta mendapatkan hak akses berupa login untuk bisa mengenal aplikasi ini lebih jauh.

Aplikasi ini bermanfaat di saat anda dirawat di rumah sakit dan ingin melakukan klaim reimburse biaya perawatan rumah sakit kepada Allianz. Jika di asuransi kesehatan biasa, saat akan melakukan klaim reimburse, maka anda mesti mempersiapkan dokumen klaim beserta dokumen pendukung lainnya dan semua dokumen tersebut perlu anda kirimkan melalui kurir ke kantor asuransi tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi Allianz Eazy Claim, anda cukup memfoto/ memotret semua dokumen tersebut dan dikirimkan melalui aplikasi secara online langsung ke perusahaan Allianz. Bayangkan berapa banyak waktu dan tenaga serta uang yang anda hemat dengan menggunakan aplikasi ini.

Jika mengirimkan dokumen melalui kurir tentu anda butuh waktu 1-2 hari, tergantung jauh dekat nya tempat tinggal anda ke kantor Allianz. Dari kantor Allianz di cabang, mereka juga perlu mengirimkan berkas anda lagi ke kantor pusat Allianz di Jakarta. Dengan aplikasi Allianz Eazy Claim ini, anda sebagai nasabah memiliki akses langsung ke kantor pusat Allianz di Jakarta. Dan dokumen yang anda kirimkan tersebut akan diterima oleh pihak Allianz di saat itu juga. Bayangkan, berapa besar waktu yang bisa anda hemat.

Apabila anda dirawat di rumah sakit di luar negeri, misalnya di Singapura atau mungkin di negara lain. Anda tidak perlu menunggu untuk balik dan pulang ke Indonesia dulu baru anda memproses klaim reimburse anda ke Allianz. Tetapi setelah perawatan anda selesai, anda bisa langsung mengirimkan semua dokumen tersebut melalui Aplikasi dengang menggunakan ponsel anda.

Setelah itu jika anda mau melanjutkan jalan jalan ke luar negeri, mungkin ke negara yang berbeda, silahkan saja, karena proses klaim anda sudah berjalan saat itu juga. Setelah 7 hari kerja setelah dokumen tersebut anda kirimkan secara lengkap ke Allianz, maka uang hasil klaim anda itu akan ditransfer ke rekening pribadi tabungan anda.

Jadi Klaim Askes Allianz dengan menggunakan Aplikasi Android atau IOS, Tidak Pakai Lama, 7 Hari kerja, maka dana nya langsung cair. Di asuransi lain fasilitas seperti ini belum tersedia. Baru di Allianz saja, fasilitas mobile application untuk klaim reimbursement ini tersedia.

Tentu saja sebagai perusahaan asuransi tertua dan terbesar di dunia yang telah berdiri sejak 1890 di Jerman, inovasi dan terobosan Allianz sebagai perusahaan asuransi no 1 selalu berada beberapa langkah jauh di depan dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya.

kantor allianz di seluruh duniaLalu, kapan anda ingin mendaftarkan diri anda untuk menjadi peserta dari asuransi kesehatan Allianz? Ada 5 produk asuransi kesehatan yang bisa anda pilih di Allianz, antara lain :

1. Hospital and Surgical Care Plus (HSC+)

2. FlexiCare Family

3. Smarthealth Maxi Violet

4. Allisya Care

5. SmartMed Premier

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...