Klaim Asuransi Allianz Mudah dan Tidak Ribet


Salah satu momok menakutkan yang membuat masih banyak orang enggan untuk memiliki asuransi adalah masalah mengenai klaim. Konon banyak orang yang mengatakan bahwa proses klaim itu sangat berbelit belit. Bahkan perusahaan asuransi itu kesannya berusaha dengan sengaja untuk mempersulit proses klaim dari nasabah sehingga nasabah gagal memperoleh klaim yang sudah menjadi hak nya.

Itu mungkin segelintir cerita atau kisah yang mungkin pernah anda dengar. Namun jika di asuransi Allianz, mungkin cerita nya akan berbeda ya karena klaim asuransi Allianz itu mudah dan tidak ribet, tidak seperti di perusahaan asuransi lain.

Kenapa bisa demikian? Karena Perusahaan Asuransi Allianz itu adalah benar benar perusahaan asuransi yang kredibel. Perusahaan Allianz ini bukan perusahaan kacangan yang baru muncul. Keberadaan Allianz di kancah internasional telah dimulai sejak tahun 1890 dan sampai saat ini, namanya sudah dikenal sebagai number 1 Insurance and Asset Management Company in the world.

Bagi Allianz, masalah membayar klaim nasabah bukanlah masalah besar karena dana yang dimiliki dan dikelola oleh Allianz bukan main besarnya. Tidak heran jika setiap tahun, Allianz selalu menjadi langganan sebagai sponsor utama di setiap event event bergengsi dan bertaraf internasional seperti ajang perlombaan balap Formula 1, ajang pertandingan sepakbola, paralympic olimpiade (olimpiade bagi para penyandang cacat), dan lain lain. Allianz juga menjadi langganan donatur tetap di setiap event yang bertemakan sosial.

Bayangkan berapa besar dana yang dihamburkan oleh perusahaan Allianz setiap tahunnya untuk berpartisipasi di setiap acara tersebut. Jika tidak benar benar memiliki dana kelolaan yang besar, tidak mungkin kan Allianz bisa seroyal itu.

Apabila Perusahaan sekelas Allianz masih struggle dengan masalah klaim nasabah, mana mungkin Allianz masih setia menjadi donatur untuk kegiatan sosial maupun menjadi sponsor utama dalam ajang olahraga bergengsi bertaraf internasional. Tentunya tidak sedikit loh total dana yang dikeluarkan oleh Allianz di sini.

Allianz itu sudah seperti Godfather nya Asuransi. Jadi di luar sana jika sebut saja nama Allianz, orang orang sudah tahu kalau ini adalah perusahaan asuransi terbesar di dunia. Tidak ada orang yang akan meragukan hal itu.

Intinya jika anda memiliki pengalaman tidak bagus dengan asuransi anda yang lain mengenai masalah klaim, ya jangan donk langsung menghakimi jika semua asuransi itu jelek, atau proses klaim di asuransi itu sulit dan berbelit belit. Masalahnya sebenarnya bukan di asuransi nya namun masalah di anda sendiri yang terlalu gegabah dalam memilih asuransi. Anda sendiri yang salah memilih asuransi jelek.

Anda mungkin awalnya masuk asuransi karena ipar anda yang menawarkan ke anda, atau teman anda mungkin yang menawarkan asuransi ke anda, atau mungkin kerabat anda yang berprofesi sebagai agen asuransi yang menawarkan sehingga anda merasa sungkan untuk menolak. Itu namanya anda menggali kubur anda sendiri. Bayangkan untuk hal yang penting seperti memilih asuransi saja anda tidak becus, bagaimana mungkin anda dapat memanage keuangan keluarga anda dan menjamin masa depan keluarga anda kelak?

Namun jangan berkecil hati. Jika anda tidak percaya dengan penjelasan yang saya utarakan di atas, mungkin beberapa testimoni dan kesaksian nyata di bawah ini bisa membuka mata anda bahwa di Allianz, masalah klaim itu mudah dan tidak ribet sama sekali.

Testimoni Ibu B Azhary nasabah Allianz yang mengidap kanker Thyroid Stadium 1 :

klaim-sakit-kritis-cancer-stadium-1Saya memutuskan untuk membuka polis Allianz sekitar 3 tahun lalu. Pada awalnya saya ragu, karena sering mendengar kabar dari orang-orang yang mengatakan bahwa pengurusan klaim asuransi itu sulit dan lama prosesnya.

Namun untuk berjaga-jaga, saya pikir tidak ada salahnya saya dan suami memiliki perlindungan, asal asuransi yang dipilih sudah ternama dan terpercaya. Maka pilihan saya pun jatuh pada Allianz.

Singkat cerita, bulan Juni 2015 saya didiagnosa menderita Kanker Thyroid stadium 1. Dalam keadaan panik dan bingung saya menghubungi agen Allianz saya.

Agen Allianz saya membantu semua pengurusan dokumen klaim.

Yang tidak disangka adalah klaim Critical Illness saya disetujui oleh Allianz dalam kurun waktu 3 minggu tanpa proses berbelit.

Padahal klaim dari asuransi lain yang saya masukkan bersamaan dengan klaim critical Illness di Allianz belum juga beres sampai dengan hari ini.

Saya sangat bersyukur punya asuransi Critical Illness dari Allianz.

Terima kasih Allianz!

3 September 2015
B. Azhary

Satu lagi informasi klaim yang bisa saya tampilkan yaitu klaim seorang nasabah Allianz, seorang ibu usia 45th , yang didiagnosis terkena Kanker Indung telur.

klaim-klien-kanker-indung-telur

UP Sakit kritis 1,6M. Proteksi polis Allianz baru berjalan 7 bulan. Dan premi stop bayar, ditabungkan sampai 2035.

Si ibu ini memutuskan mengambil proteksi Allianz, 3 bln setelah mendiang suaminya berpulang.

Sebelumnya, karena mereka sdh punya beberapa polis dari bermacam2 asuransi, Suami menolak dan melarang istri membuat proteksi tambahan.

Sampai akhirnya sang Suami mendadak berpulang saat olah raga sepeda, karena serangan jantung.

Setelah dikunjungi kembali oleh agen Allianz akhirnya si Ibu ini memutuskan menutup beberapa polisnya dan membuka proteksi Allianz dengan lebih optimal.

Sang Ibu setahun sekali periksa medical check up rutin dan selama ini tak ada gejala sama sekali sampai check up Desember 2014 ditemukan CA Ovarium, dan disarankan operasi dan kemoterapi. Beliau berobat di Singapura dan sudah +/- 1,2M yang dikeluarkan untuk pengobatan ini.

Bersyukur sekarang ada dana cadangan dari Allianz yang cair untuk menggantikan biaya2 yang dikeluarkan.

Asuransi tidak bisa menyembuhkan penyakit yang diderita…. tapi setidaknya bisa meringankan beban biaya dan memungkinkan nasabah asuransi Allianz yang terkena sakit kritis untuk tetap berobat karena sudah ada dana yang tersedia, tanpa mengganggu dana keluarga dan pendidikan anak.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...