Layanan Digital Asuransi Allianz Untuk Nasabah

Tidak menyesal saya menjadi nasabah asuransi Allianz. Demikian pengakuan salah seorang nasabah yang saya tanya mengenai bagaimana pengalaman nya menjadi salah satu nasabah dari Allianz.

Ternyata bukan hanya masalah klaim nya yang mudah, namun juga untuk melakukan klaim asuransi kesehatan, setiap nasabah yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit luar negeri, dapat memanfaatkan fasilitas Allianz Eazy Claim dimana, para nasabah hanya perlu melakukan klaim melalui smartphone mereka yang telah diinstal aplikasi ini.

Jadi nasabah yang setelah menjalani perawatan di rumah sakit luar negeri tidak perlu buru buru balik ke Indonesia untuk mengurus klaim asuransi nya. Mereka dapat lanjut untuk bepergian karena masalah klaim asuransi kesehatannya sudah langsung akan di proses oleh Allianz Indonesia setelah semua berkas yang dikirimkan lewa aplikasi ponsel tersebut di terima di kantor pusat Jakarta.

Mantap sekali. Bahkan Nasabah juga dapat mengecek status dari proses klaim mereka sudah sampai dimana melalui aplikasi tersebut.

Itu baru salah satu fitur/layanan digital yang ditawarkan oleh Allianz loh. Selain Allianz Eazy Claim, masih banyak lagi yang lainnya seperti Allianz Eazy Med, Allianz Eazy Payment, Allianz Hospital Assistant, Allianz Eazy Connect, Allianz Smart Point, Allianz E-Statement.

Untuk memudahkan para nasabah Allianz dalam mengakses dan memperoleh pelayanan secara maksimal , Asuransi Allianz Indonesia memang sengaja menghadirkan inovasi terkini berupa layanan digital ini untuk setiap nasabah nya dan untuk menikmati fitur ini, tidak dipungut bayaran sama sekali, alias gratis.

Yang penting, Anda memang sudah terdaftar menjadi nasabah dari asuransi jiwa Allianz atau asuransi kesehatan Allianz.

Layanan secara digital ini sangat mudah di akses oleh para nasabah dari smartphonenya , kapan pun dan di manapun selama ada akses internet.

  • Allianz eAzy Claim

Bagi Anda yang memiliki produk asuransi kesehatan Allianz (Allisya Care, Maxi Violet, Smartmed Premier, Rider HSC+, dan Rider Flexicare Family, serta asuransi kesehatan kumpulan), Anda berhak memanfaatkan fasilitas Allianz eAzy Claim untuk melakukan klaim secara reimburse.

Tidak perlu fotokopi berkas, cukup difot lalu kirim lewat aplikasi. Dalam hitungan detik, berkas klaim anda sampai di Allianz pusat.

Aplikasi Allianz eAzy Claim bisa diaktifkan di ponsel atau tablet berbasis android dan iOS.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz eAZy Claim, bisa dibaca di sini.

  • Allianz Hospital Assistant

Allianz Hospital Assistant (AHA) adalah layanan via telepon seluler selayaknya asisten pribadi untuk membantu administrasi nasabah asuransi kesehatan individu Allianz yang sedang dirawat inap. Melalui layanan AHA, nasabah akan mendapatkan kenyamanan lebih ketika berada di rumah sakit sehingga dapat fokus pada proses perawatan penyembuhan.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz Hospital Assistant, bisa dibaca di sini.

  • Allianz eAzy Med

Allianz eAzy Med adalah layanan untuk memudahkan nasabah untuk memesan dan membeli obat setelah nasabah pulang dari rumah sakit.

Allianz eAZy Med adalah layanan pemesanan dan pengantaran obat resep dokter yang memudahkan nasabah Asuransi Allianz Life Indonesia melalui aplikasi HaloDoc pada fitur ApotikAntar.

Layanan Allianz eAZy Med didukung jaringan apotek dan apoteker yang dimiliki oleh HaloDoc telah tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki izin resmi.

Anda pun akan mendapatkan obat dengan resep tanpa harus mengantre atau menunggu lama di apotek, dan obat dapat langsung diantarkan kepada alamat tujuan.

Nasabah Allianz yang berhak menggunakan layanan Allianz eAZy Med adalah Nasabah yang memiliki asuransi kesehatan individu (Allisya Care, Maxi Violet, Smartmed Premier, Rider HSC+) dan asuransi kesehatan kumpulan dengan Manfaat Rawat Jalan.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz eAZy Med, bisa dibaca di sini.

  • Allianz Eazy Connect

Melalui layanan Allianz Eazy Connect , Anda dapat memantau sendiri status polis secara online tanpa harus bertanya ke agen atau customer service Allainz.

Di portal ini anda bisa melihat data polis, histori pembayaran premi, hingga jumlah unit dan nilai investasi yg sedang berjalan dan informasi lainnya.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz eAZy Connect, bisa dibaca di sini.

  • Allianz eAZy Payment

Allianz Eazy Payment ini berkaitan dengan pembayaran premi asuransi jiwa Allianz .

Adalah layanan khusus buat Anda yang memilih cara pembayaran premi asuransi Allianz melalui transfer (bukan autodebet tabungan atau kartu kredit), ada satu cara pembayaran premi yang mudah untuk Anda, bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Syaratnya Anda harus punya kartu kredit atau rekening bank yang telah diotorisasi oleh bank penerbit untuk melakukan transaksi online.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz eAZy Payment ini, bisa dibaca di sini.

  • Allianz Smart Point

Hadiah dari Allianz buat Anda !!!

Caranya aktifkan aplikasi AlaCards di ponsel android atau iOS anda. Di aplikasi ini ada program Allianz Smart Point yang akan memberikan hadiah kepada Anda dalam bentuk poin.

Poin-poin yang terkumpul ini bisa ditukarkan dengan aneka hadiah sesuai yang ditawarkan, seperti voucher belanja, potongan harga, hingga nonton film gratis di merchant-merchant yang bekerja sama. Gratis 200 poin (setara uang tunai 200 ribu) saat anda mengaktifkan Smart Point.

Untuk mengikuti program  ini ada kriterianya, yaitu premi minimal 625 ribu per bulan atau 7,5 juta setahun. Poin diberikan berdasarkan transaksi-transaksi yang telah ditentukan dan pada waktu-waktu tertentu ada promo campaign.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas Allianz Smart Point ini, bisa dibaca di sini.

  • E – Statement

E statement ini sangat penting di ketahui oelh nasabah Allianz karena berisi informasi penting berkaitan informasi mengenai premi yang disetorkan, potongan biaya yang dikenakan, dan jumlah unit atau saldo Nilai Investasi unit-link.

Pernyataan transaksi ini dikirimkan ke email nasabah setiap kali setelah nasabah membayar premi. Jika nasabah belum mengisikan data alamat email saat mengisi SPAJ atau tidak punya email, pernyataan transaksi ini akan dikirim lewat pos ke alamat rumah atau kantor.

Nah bagaimana teman teman pembaca? Masih bingung mau memilih asuransi jiwa atau asuransi kesehatan mana yang terbaik?

Gak perlu pusing pusing lagi, pilih saja Asuransi Allianz. Terbukti dengan banyaknya layanan digital yang ditawarkan oleh Asuransi Allianz kepada para nasabahnya, membuat para nasabah semakin mudah dan nyaman dalam menikmati manfaat yang terdapat di dalam polis nya.

Setiap tahun Asuransi Allianz selalu berinovasi untuk menambah jumlah layanan digitalnya yang baru kepada para nasabahnya.

Ini sebagai sebuah bentuk apresiasi dari perusahaan Allianz yang ingin selalu memanjakan para nasabahnya dengan memberikan fasilitas yang sangat inovatif dan terdepan. Hebatnya lagi semua fasilitas digital ini diberikan secara gratis, jadi Anda sebagai nasabah asuransi Allianz tidak perlu lagi merogoh kocek tambahan untuk menikmati nya.

Ayo, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi nasabah asuransi Asuransi jiwa Allianz atau asuransi kesehatan Allianz.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...