Masyarakat Indonesia Rawan Terkena Penyakit Kritis

Jika Anda membaca fakta berikut ini yang akan diungkapkan maka Anda pasti akan sependapat dengan saya kalau asuransi penyakit kritis Allianz itu sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang sejak dini. Jadi apabila saat ini, bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, sama sekali belum memiliki asuransi sakit kritis Allianz, maka sudah saatnya Anda harus membelinya segera.

Jika saat ini Anda telah memiliki asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang memakai kartu cashless, baik dari kantor maupun yang Anda beli secara personal, percayalah kawan, itu saja tidak cukup. Anda tetap mesti melengkapi tameng perlindungan Anda dengan memiliki asuransi penyakit kritis dari Allianz yang bernama CI100.

Mengapa harus CI100? Karena hanya asuransi sakit kritis CI100 dari Allianz yang mampu memberikan perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis yang paling lengkap dan paling lama masa coveragenya bahkan juga melindungi dari sejak dini (penyakit kritis tahap awal.

Tahukah Anda bahwa menurut penelitian ada sekitar 80% penduduk Indonesia sangat sulit sekali menikmati hidup sehat. Kenapa? Hal Ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang menderita penyakit kritis dan sulit untuk sembuh karena terkendala pada  terbatasnya finansial untuk mengobati penyakit tersebut.

Dan sisanya 20% lagi adalah masyarakat menengah ke atas yang terkena sakit kritis dan telah menghabiskan begitu banyak uang untuk biaya perobatannya.

WHO dan Bank Dunia telah melakukan riset pada tahun 2012, yang mengemukakan bahwa sebagian besar penduduk Indonesia mengalami penyakit krits setiap tahunnya dan diperkirakana akan terus meningkat dan disertai dengan jumlah kematian yang cukup tinggi akibat dari sakit kritis ini.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan masyarakat Indonesia lebih rentan terkena penyakit kritis, berikut penjelasanya :

  1. Tingkat kesadaran dan perhatian terhadap kesehatan untuk diri sendiri saja masih sangat rendah. Hal ini dapat dilihat pada keseharian umum yang sering dilakukan masyarakat Indonesia diantaranya adalah jarang melakukan medical check-up secara rutin, kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak memiliki gizi, kebiasaan merokok, meminum minuman keras secara berlebihan serta sering menunda berobat ke dokter.
  2. Ketika terserang penyakit, umumnya masyarakat indonesia lebih suka berobat ke orang pintar, dukun atau pengobatan altenatif yang belum tentu di terbukti secara medis, sehingga penyakit tidak dapat sembuh justru malah semakin parah.
  3. Gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, sering mengkonsumsi makanan yang cepat saji serta sanitasi yang sangat buruk.
  4. Masih minimnya tingkat kesejahteraan masyarakat sehingga tidak mampu berobat ke dokter ataupun rumah sakit.
  5. Masih minimnya tingkat pendidikan sehingga pengetahunan tentang dunia kesehatan masih sangat rendah.
  6. Sarana dan prasarana teknologi yang berperan sangat penting untuk mendorong kesehatan terhadap masyarakat tergolong masih sangat rendah, seperti masih minimnya gedung rumah sakit, tenaga medis di daerah pelosok, sarana internet dan teknologi informasi di daerah terpencil masih kurang.
  7. Polusi lingkungan yang semakin parah, seperti polusi udara,air dan tanah serta pemakaian bahan-bahan kimia berbahaya pada makanan dan minuman yang bisa memicu penyakit berbahaya.
  8. Kesadaran untuk mempunyai asuransi jiwa dan kesehatan masih sangat rendah sehingga tidak ada jaminan kesehatan. Sehingga penyakit tidak segera terobati sejak dini malah semakin parah.

Nah itulah fakta yang ada di tengah masyarakat Indonesia yang menyebabkan mengapa risiko terkena penyakit kritis itu rentan diderita.

Oleh karena itu asuransi penyakit kritis Allianz benar benar diperlukan untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada setiap keluarga agar terhindar dari yang namanya bencana finansial ketika penyakit kritis datang dan menyerang salah satu anggota keluarga (bisa suami, istri, anak, orang tua, saudara kandung).

Apabila setiap anggota keluarga yang disayangi telah dibekali dengan asuransi penyakit kritis, itu artinya risiko akan terkena penyakit kritis telah diantisipasi di awal. Bukan berarti bahwa anggota keluarga yang telah memiliki asuransi sakit kritis tersebut telah menjadi kebal dan tidak akan mempan ketika terkena penyakit kronis.

Namun yang dicegah adalah bencana keuangan yang bakal terjadi apabila penyakit berat tersebut datang. Bayangkan berapa banyak uang yang mesti Anda korbankan untuk berobat. Belum lagi penghasilan/pendapatan dari kepala keluarga akan berhenti seketika ketika kepala keluarga yang menjadi satu satunya tulang punggung keluarga terkena sakit kritis dan tidak dapat bekerja lagi seperti sediakala.

Jika Anda tidak punya asuransi sakit kritis Allianz, maka kiamatlah sudah. Sudah terkena penyakit kritis, uang yang habis untuk berobat, hutang menggunung karena uang yang tersedia di tabungan tidak cukup untuk biaya berobat dan biaya hidup sehari hari.

Akhirnya Anda dipaksa untuk pinjam uang sana sini dari saudara, sahabat bahkan dari kartu kredit yang bunganya mencekik leher. Sudah bisa dibayangkan bukan suramnya hidup Anda dan keluarga ke depannya bagaimana. Hanya karena penyakit kritis yang datang tanda diundang dan tanpa diduga ke dalam keluarga Anda.

Terkena penyakit kritis tidak dapat dicegah maupun ditolak namun dampak serius yang diakibatkan oleh penyakit kritis itu bisa diantisipasi dan dicegah apabila Anda telah siap siaga dengan memiliki asuransi penyakit kritis Allianz sejak dini.

Karena itu ayo, jangan tunda lagi. Anda tidak pernah tahu, sampai kapan Anda bisa hidup sehat dan Anda tidak pernah bisa menebak apa yang bakal terjadi besok. Mulailah beli asuransi sakit kritis Allianz sekarang sebelum terlambat. Now or Never…..

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...