Mau Tunggu Apa Lagi, Beli Asuransi Allianz Sekarang

Apabila anda sudah sadar akan pentingnya memiliki asuransi tetapi anda belum juga mendaftar untuk memiliki asuransi atau bahkan anda sering menunda untuk membeli asuransi dengan alasan masih mau pikir pikir lagi atau sedang membandingkan asuransi Allianz dengan asuransi lain, maka ada yang salah dengan pikiran anda. Namun ada juga beberapa alasan sepele lain yang menyebabkan seseorang itu menunda untuk memiliki asuransi saat ini juga. Mau tahu apa itu? yaitu mereka tidak mau ribet ngurus persyaratan-persyaratan administrasi nya untuk memiliki asuransi. Apalagi setiap hari mereka juga sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya sehari hari. Demikian problem yang dialami sebagian calon nasabah. Untungnya sekarang ada situs blog www. asuransi-jiwa.org ini. Melalui situs web ini, berasuransi menjadi semudah sentuhan jari. Berikut ini langkah-angkahnya:

Pertama, jika Anda termasuk orang yang sudah paham dengan asuransi, silahkan langsung kontak saya. Sebutkan asuransi apa yang Anda butuhkan. Saya akan segera buatkan ilustrasi. Hasilnya (ringkasannya) langsung saya kirim real time via WA, BBM, atau jika membutuhkan versi lengkapnya bisa saya kirim via email. Setelah itu bertemu dengan saya untuk mengisi form SPAJ (apabila anda berdomisili di wilayah Jabodetabek). Untuk yang berdomisili di luar daerah atau bahkan luar pulau, tidak usah kuatir. Form SPAJ akan saya kirimkan via tiki/JNE langsung ke rumah anda untuk ditanda tangani.

Persyaratan administrasi yang dibutuhkan cukup foto copy KTP dan buku rekening tabungan halaman depan (bagi anda yang memilih cara pemabayaran premi dengan cara auto debet rekening tabungan). Wawancara singkat dengan saya plus pengisian SPAJ sekitar 15 menit. Selesai. Habis itu lakukan pembayaran premi perdana. Tunggu kira-kira 15 hari polis jadi dan diantar/dikirim ke tempat Anda.

Jika anda malas untuk foto copy KTP dan buku rekening. Tidak masalah, tidak usah di foto copy. Di foto saja di pakai hp, trus kirimkan ke saya via email, WA atau BBM, nanti baru saya print di kantor. Beres.

Apakah KTP dan buku rekening anda ketinggalan di rumah padahal anda sekarang sedang berada di luar? Tidak ada masalah. Nanti kalau sudah pulang ke rumah di foto saja KTP dan buku tabungannya pakai hp. Kirim ke saya via WA, BBM atau email. Nanti saya print di kantor. Beres.

Menurut pengalaman pribadi saya, apabila anda serius dan memang berniat untuk memiliki polis asuransi Allianz, semua hal2 di atas tentunya tidak akan menjadi masalah dan kendala sama sekali. Kecuali apabila anda memang tidak niat dan ogah ogahan, mungkin ada saja seribu satu alasan yang anda kemukakan agar tidak jadi untuk membeli asuransi Allianz. Yang menjadi pertanyaan saya adalah apabila anda tidak berniat membeli asuransi Allianz dari awal, lalu untuk apa anda menghubungi saya? Apakah anda adalah agen asuransi lain yang menyamar dan berpura pura menjadi calon nasabah agar dapat menggali informasi dan mengetahui tentang produk di asuransi Allianz? Wah, jika demikian tentunya saya akan makin tersanjung ya. Sebab anda sedemikian takutnya dengan saya dan asuransi Allianz sehingga anda merasa perlu melakukan hal serendah itu. Karena biasanya hal demikian hanya dilakukan oleh agen asuransi yang tidak pede dengan produk asuransi yang dia jual.

Jika Anda termasuk yang belum paham dengan asuransi, maka saya sarankan anda untuk konsultasi dulu dengan saya. Saya akan datang ke tempat Anda. Untuk yang terjangkau ya (domisili di wilayah jabodetabek). untuk anda yang jauh, konsultasi bisa dilakukan via telepon, SMS, WA, BBM, atau email. Saya akan jelaskan produk-produknya, manfaatnya, kekurangan dan kelebihannya sehingga nantinya Anda tahu asuransi jenis mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Setelah itu, prosesnya sama seperti di atas: pengisian SPAJ, melengkapi administrasi, pembayaran premi perdana.  Tunggu kurang lebih 15 hari, polis diantar/dikirim ke tampat Anda.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...