Menabung Rp. 1 juta per bulan, dapat klaim Total UP Rp. 4 Milyar

Apakah anda mau menabung Rp 1 juta per bulan dan dapat memperoleh total manfaat uang Pertanggungan sebesar Rp. 4 Milyar dari Allianz? Wow, nominal Rp. 4 Milyar itu bukanlah jumlah yang sedikit loh. Jangan kan Rp 4 Milyar, bagi sebagian orang, mungkin nominal sebesar Rp. 1 Milyar saja, jumlahnya sudah sangat besar khususnya yang berada di kalangan menengah ke bawah.

Atau malah bagi sebagian kalangan, seumur umur belum pernah melihat dan merasakan yang namanya uang 1 Milyar itu masuk ke rekening pribadi. Kerja banting tulang seumur hidup pun mungkin sulit untuk mengumpulkan uang sampai memiliki angka 0 sebanyak 9 digit di belakang alias milyaran karena penghasilan yang diterima jumlahnya tidak terlalu besar.

Setelah dipotong untuk biaya sehari hari, sisa yang ditabung jumlahnya tidak terlalu besar. Jika diri sendiri atau salah satu anggota keluarga terkena sakit keras yang cukup parah, bisa jadi uang yang ditabung mati matian dan bercucuran keringat dan air mata itu akan berpindah ke kantong dokter dan rumah sakit untuk biaya pengobatan.

Itu juga kalau uang yang ditabung itu cukup untuk membiayai biaya perawatan untuk berobat itu. Jika tidak cukup bagaimana? Ya terpaksa jual dan gadai apa saja yang dimiliki. Motor, mobil, perhiasan, bahkan kalau perlu rumah juga dijual agar bisa sembuh. Jika tidak cukup lagi, ya pinjam sana sini sehingga hutang juga semakin menumpuk. Jika masih tidak cukup juga, ya tinggal tunggu belas kasihan orang orang yang bersedia untuk menjadi donatur bagi kesembuhan diri kita maupun salah satu anggota keluarga yang kita cintai.

Stop sampai disini, kira kira apakah itu adalah kehidupan yang anda inginkan? Ingat, sakit itu bisa menyambangi siapa saja, termasuk diri kita dan salah satu anggota keluarga kita. terutama jika terkena sakit kritis, otomatis kita tidak bisa bekerja lagi kan? Uang yang tadinya di tabung di tabungan atau deposito kita, terpaksa digunakan untuk 2 kebutuhan saat ini yaitu :

1. Untuk biaya pengobatan dari sakit kritis yang diderita

2. Untuk biaya hidup sehari hari karena kita sudah tidak dapat bekerja lagi seperti biasanya karena telah terkena sakit kritis. Lalu yang membiayai pengeluaran sehari hari keluarga dari mana?

Untuk itulah asuransi Tapro Allianz hadir.

Allianz menyediakan sebuah solusi dari empat kemungkinan di atas melalui sebuah program yang disebut Allisya Protection Plus (syariah) atau Smartlink Flexi Account Plus (konvensional). Kedua produk ini lazim disebut Tapro. Gambaran manfaatnya bisa dilihat di bawah ini:

Gambar ini belum di save ke website saya…

UP 4 M

Untuk mendapatkan manfaat seperti pada tabel di atas, preminya mulai 1 juta per bulan, untuk pria/wanita usia 25 tahun atau kurang.

Tapro Allisya Protection Plus memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan maksimal, dengan premi yang minimal. Tabel di bawah ini menunjukkan manfaat Tapro Allisya dengan total UP > 4 miliar.

UP 4 M

Tabel di bawah ini adalah gambaran premi bulanan sesuai jenis kelamin dan usia.

Premi UP 4 M

Keterangan:

  1. Premi merupakan premi berkala dasar dengan manfaat asuransi yang dimaksimalkan.
  2. Premi belum termasuk top up berkala (opsional, boleh ditambahkan jika ingin investasi lebih besar).
  3. Masa pembayaran tanpa asumsi cuti premi.
  4. Cuti premi dapat dibuat misalnya setelah 10 tahun atau 5 tahun, jika ditambahkan top up berkala dengan jumlah yang cukup.
  5. Premi merupakan premi standar untuk profil peserta yang bekerja dalam ruangan, berat badan normal, dan sehat.
  6. Untuk penjelasan lebih lanjut, atau permintaan ilustrasi, silakan menghubungi kontak di bawah ini.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...