Menabung Rp 11,833 per hari, dapat Rp 1 Milyar jika Meninggal Dunia

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Pak, saya sedang mencari asuransi yang bisa memberikan uang pertanggungan (UP) 1 miliar, tapi sekarang saya cuma punya uang sebesar 300 ribu an doang. Gimana ya caranya? Ada gak asuransi yang seperti itu? Memberikan UP besar tapi dengan premi rendah.

Agen Asuransi Allianz : Tenang, ada Pak. Saat ini sudah ada asuransi yang mengerti keinginan Anda.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Asuransi apa itu kalau boleh tahu?

Agen Asuransi Allianz : Asuransi Tapro dari Allianz.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Asuransi Tapro Allianz? Itu asuransi jiwa murni atau asuransi jiwa unit link?

Agen Asuransi Allianz : Unit link.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Tidak mau ah, unit link mahal.

Agen Asuransi Allianz : Kata siapa?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Kata orang orang.

Agen Asuransi Allianz : Salah, Pak. Malah asuransi unit link ini murah karena Cost of Insurance (biaya asuransi) nya murah sekali dibandingkan dengan asuransi tradisional. Bagi orang yang tidak paham, akan berpikir kalau asuransi unit link itu mahal. Padahal bagi yang mengerti dan paham, mereka tahu kalau asuransi unit link adalah asuransi paling murah dan merupakan sebuah terobosan yang sangat fenomenal di dunia asuransi. Jika produk unit link jelek dan mahal, mengapa semua perusahaan asuransi saat ini menawarkan asuransi unit link? Jika asuransi unit link jelek dan mahal, tentunya produk ini tidak akan diterima pasar kan alias tidak akan laku untuk dijual. Tetapi kenyataannya, respon pasar bagus terhadap produk ini. Hanya segelintir orang saja yang tidak paham cara kerja unit link ini yang mengatakan unit link mahal. Tapi meskipun produk asuransi unit link ini bagus, jangan sampai salah pilih ya. Pilih saja asuransi Tapro Allianz karena hanya asuransi Tapro Allianz yang dapat memberikan manfaat UP tinggi dengan premi terjangkau. Kalau di asuransi lain, belum tentu bisa seperti itu.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Apa asuransi Tapro Allianz bisa ngasih UP 1 Miliar biarpun uang saya sekarang cuma 300-an ribu?

Agen Asuransi Allianz : Bisa kok Pak. Berapa umur Bapak?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : 30 tahun.

Agen Asuransi Allianz : Pekerjaan?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Staf administrasi.

Agen Asuransi Allianz : Merokok?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Enggak.

Agen Asuransi Allianz : Bagus. Bapak cukup bayar 355 ribu saja per bulan atau sisihkan saja Rp 11.833 per hari (11.833 x 360 hari), maka anda sudah dapat memiliki asuransi jiwa dengan UP 1 Miliar

Calon Nasabah Asuransi Allianz : 355 ribu? Dapat UP 1 Miliar? Serius???

Agen Asuransi Allianz : Betul, Pak.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Gak bisa 300 ribu aja? Hehehe, maklum, maunya gede tapi kemampuan minim.

Agen Asuransi Allianz : Yah, si Bapak, ini sudah paling murah, Pak. Di tempat lain mana mungkin bisa dapat segini.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : 355 ribu itu per bulan kan?

Agen Asuransi Allianz : Iya

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Bulan depannya masih harus bayar lagi?

Agen Asuransi Allianz : Kalau Bapak masih butuh proteksi, ya bayar premi lagi. Tapi bulan depan ya urusan bulan depan. Asalkan Bapak bisa kerja dan sehat, uang 355 ribu bisa dicari lagi. Yang penting, secepatnya Bapak punya proteksi dulu karena musibah kan tidak bisa diprediksi.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : 355 ribu sebulan, berarti setahun 4,26 juta atau sehari 11.833 (asumsi setahun 360 hari). Tapi di perusahaan asuransi lain, saya pernah lihat ada yg bisa kasih premi lebih murah.

Agen Asuransi Allianz : Berapa, Pak?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Berapa ya… Kayaknya 3 jutaan deh setahun bisa dapat UP 1 miliar.

Agen Asuransi Allianz : Bapak punya uang 3 juta gak saat ini?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Enggak.

Agen Asuransi Allianz : Ya terserah. Bapak bisa nabung dulu sampe terkumpul uang 3 juta, baru kemudian ikut asuransi itu.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Wah, kalau harus ngumpulin duit sebanyak itu dulu, kayaknya gak jamin deh bisa terkumpul dalam waktu dekat. Dari dulu pengen bisa nabung sih, tapi asyik uangnya kepake terus. Padahal saya butuh proteksinya sekarang. Karena kita tidak pernah tahu kan kapan resiko hidup ini datang menimpa kita. Bisa saja besok, seminggu lagi, sebulan lagi atau setahun lagi. Jika saya terus menunda nunda untuk memiliki asuransi, sampai kapanpun saya tidak akan pernah memiliki asuransi.

Agen Asuransi Allianz : Bapak punya motor gak?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Punya. Kok tiba tiba menanyakan tentang motor?

Agen Asuransi Allianz : Harganya berapa?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Kalau kontan sih 12 juta. Tapi saya bayarnya nyicil.

Agen Asuransi Allianz : Berapa waktu itu DP-nya?

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Hehe, 500 ribu doang. Murah.

Agen Asuransi Allianz : Nah, itu dia. Sekarang 500 ribu udah bisa punya motor. Ini juga sama, 355 ribu udah dapat asuransi Tapro Allianz dengan UP jiwa 1 M.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Hmmh, boleh juga sih. Di mana-mana, kalau nyicil jatuhnya emang lebih mahal. Kalau harus nunggu punya uang kontan, kapan punya “sesuatu”? Bener gak?

Agen Asuransi Allianz : Nah, betul itu. Makanya, asuransi Tapro Allianz ini adalah produk asuransi yang paling mengerti keadaan keuangan Bapak. Karena preminya sangat terjangkau, bisa disesuaikan dengan keadaan finansial nasabah nya masing masing. Jika kondisi finansial nya oke, bisa ambil premi yang lebih besar. Otomatis jika premi nya tinggi, manfaat nya juga pasti lebih besar donk. Tetapi jika budget nya cekak, ya ambil saja premi yang murah. Seperti yang tadi saya jelaskan. Untuk usia 30 tahun, dengan premi Rp 355.000 per bulan atau Rp 11.833 per hari, sudah bisa kok mendapatkan manfaat asuransi jiwa dengan UP 1 Miliar.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Wah, boleh juga ya. Tapi saya masih ada pertanyaan lagi.

Agen Asuransi Allianz : Tanya aja, Pak, gak usah ragu.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Bagaimana caranya jika saya mau ikutan asuransi Tapro Allianz ini?

Agen Asuransi Allianz : Caranya gampang sekali kok. Cukup siapkan KTP, isi formulir SPAJ dan bayar premi bulan pertama saja. Setelah itu pengajuan asuransi Bapak akan diproses. Kira kira dalam 7 hari kerja atau kurang, polis Bapak akan aktif jika clean case.

Calon Nasabah Asuransi Allianz : Oohh, begitu. Ya sudah, saya mau ikutan deh asuransi Tapro Allianz nya. Mumpung murah dan manfaat nya besar. Asuransi lain belum tentu ada yang seperti ini. Meskipun ada juga saya agak kuatir karena dari nama nya saja juga tidak meyakinkan. Kalau Allianz kan memang sudah terkenal. Bahkan di seluruh dunia, nama Allianz sudah sangat dikenal. Boleh dibilang kalau Allianz ini adalah Bapak nya Asuransi. Jadi saya tidak kuatir dengan masalah klaim dan sebagainya nanti karena saya sudah melihat sendiri, banyak teman teman saya yang mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada Allianz. Bahkan saya lihat klaim nya sangat mudah dan tidak ribet.

Agen Asuransi Allianz : Siap, Pak. Pengajuan Bapak akan segera diproses. Terima kasih atas kepercayaan Bapak kepada asuransi Allianz.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...