Asuransi perjalanan Allianz

Mengapa Penyakit Kritis Banyak Bermunculan Sekarang Ini

Mengapa penyakit kritis banyak bermunculan saat sekarang ini. Coba perhatikan orang orang di sekeliling anda, mungkin di antara keluarga, kerabat, famili maupun teman teman anda, adakah yang terkena salah satu penyakit kritis ini. Jika ada syukur alhamdulilah berarti orang orang yang anda kenal dan anda temui sampai dengan saat ini semuanya masih memiliki kesehatan yang prima. Tetapi jika ada kenalan anda yang saat ini sedang terkena dan menderita penyakit kritis, ini juga sudah bukan menjadi pemandangan yang tidak lazim lagi. Coba saja jalan jalan ke rumah sakit atau apabila punya kenalan dokter, boleh juga anda menanyakan tentang hal ini.

terkena penyakit kritisPenyakit kritis di jaman sekarang ternyata sangat besar sekali resiko terjadinya. Menurut survey dunia oleh badan WHO, saat ini 67% kematian disebabkan oleh sakit kritis. Bila kita zoom lebih dekat lagi, yaitu di negara Indonesia, maka persentasenya jauh lebih tinggi yaitu sebesar 85% kematian disebabkan oleh penyakit kritis.

critical illness percentage

Mengapa sakit kritis sangat tinggi persentasenya di Indonesia? Ini beberapa hal yang terjadi di negara kita:

1. Budaya melakukan medical cek up (pemeriksaan kesehatan)

Jarang sekali warga masyarakat di Indonesia melakukan medical cek up (MCU) rutin. Kecuali yang pekerjaannya di kantor yang memberi pelayanan MCU rutin tahunan. Kebanyakan dari warga melakukan MCU saat ada keperluan saja, seperti akan berpergian naik haji, berpergian ke luar negeri dan saat dicurigai menderita suatu penyakit, serta saat pengajuan asuransi. Sehingga, deteksi dini terhadap penyakit kritis tidak ada. Menyebabkan, penemuan penyakit kritis sepertinya mendadak begitu saja, misalnya ditemukan kanker pada tubuh seseorang di stadium 3.

2. Makanan dan Minuman

Tahukah kita kandungan makanan dan minuman yang masuk ke tubuh kita?
Berapa banyak kandungan gizinya?
Seberapa banyak pengawet?
Seberapa banyak pewarnanya?
Mengandung minyak jenuh kah?
Masih terdapat pestisida kah makanan?
Ketidaktahuan kita terhadap apa yang kita konsumsi, merupakan resiko kesehatan tubuh.
Penyakit kolesterol, diabetes, sangat dipengaruhi oleh apa yang kita konsumsi. Jangka panjangnya akan memberi efek negative pada kesehatan seperti organ jantung dan ginjal.

bahaya penyakit kritis

3. Polusi
Bersihkan udara yang kita hirup?
Saat ini di Jakarta lebih banyak karbon daripada oksigen. Karena emisi dari kendaraan yang sangat padat tak diimbangi tumbuhan hijau.
Hawa Panas yang terlalu  tinggi juga menyebabkan hidupnya virus di udara.
Penyakit berkaitan dengan pernafasan semakin sering kita lihat. Penyerapan zat-zat berbahaya setiap hari tanpa disadari, semakin lama dapat merusak organ-organ tubuh.

4. Pikiran dan Stress
Hidup di kota dengan pekerjaan yang memerlukan perhatian dan tingkat  kemacetan dapat memicu stress. Stress mengurangi energi pada tubuh fisik dan mempengaruhi energi emosional. Bila akumulasinya sudah tinggi, akan menyebabkan penyakit pada organ-organ vital seperti pencernaan, jantung, hati.

5. Olah raga
Olahraga penting, namun harus dilihat kapan waktu berolahraga. Kasus terbanyak adalah Serangan Jantung Pertama. Lihat yang dialami artis, Adjie Masaid, Basuki. Setelah futsal, mereka terkena serangan jantung.

critical-illness-coverageSemua hal di atas adalah resiko yang kita temui sehari-hari. Persentase di Indonesia 85% terkena sakit kritis : 15% aman sehat. Apakah kita tahu kita berada di yang 85%, atau yang 15%? Dahulu kita temui penyakit-penyakit ini menyerang di usia tua, sekarang, anak usia 4 tahun pun ada yang terkena kanker, kelainan tulang belakang, dan lain lain. Apalagi orang orang yang berusia 30an, makin banyak lagi kita melihat yang  terkena stroke, serangan jantung Pertama, kanker. Dan rata rata penyakit ini datangnya secara tiba tiba tanpa kita sadari. Tidak menunjukkan gejala apa apa di awal, tahu tahu saat kita melakukan medical cek up, hasilnya kita divonis terkena penyakit yang mematikan ini.

Allianz-CI100Untuk itu anda perlu dan wajib untuk mengalihkan resiko terkena sakit kritis dengan membeli proteksi/ perlindungan Sakit Kritis dari asuransi Tapro Allianz. Sehingga anda dapat memperoleh rasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan yang serba tidak pasti ini. Sebenarnya apa sih yang dapat ditawarkan oleh asuransi Tapro Allianz di saat anda divonis terkena sakit kritis? Allianz akan memberikan kepada anda sejumlah uang yang dapat anda manfaatkan untuk mengobati penyakit kritis anda di saat anda terdiagnosa sakit yang parah. Berikut ini contoh Uang Pertanggungan yang dapat diberikan oleh Allianz.

tapro up 4 miliar

Satu hal yang perlu anda ingat adalah asuransi penyakit kritis hanya melindungi anda di saat anda masih sehat. Jika anda sudah terdiagnosa dan terkena sakit kritis, maka asuransi manapun takkan dapat membantu anda lagi. Jadi jangan pernah menunda nunda untuk memiliki asuransi. Beli asuransi penyakit kritis Allianz sekarang juga.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...