Merencanakan Ibadah Naik Haji Melalui Asuransi Allianz Tasbih

Tentunya sudah menjadi harapan universal bagi semua umat Muslim di dunia untuk menunaikan amal ibadah terluhur dalam Rukun Islam yaitu naik haji. Namun banyaknya kebutuhan rumah tangga seperti biaya kesehatan & pendidikan anak, biaya transportasi, liburan keluarga, biaya pelunasan rumah ataupun hal-hal lainnya seringkali mengurungkan niat kita untuk menunaikan Rukun Islam tersebut.

allianz tasbih asuransi allianz

Prioritas-prioritas inilah yang terkadang membuat kita berpikir dua kali untuk melaksanakan ibadah haji. Belum lagi kondisi ekonomi yang tidak selalu stabil setiap saat mengakibatkan pergantian biaya haji setiap tahunnya. Hal-hal ini yang semakin membuat kita bertanya-tanya, kira-kira bisa ga ya nabung buat biaya naik haji ditengah prioritas finansial lainnya?

Namun tidak perlu khawatir, karena Allianz Syariah hadir dengan produk asuransi unggulannya yaitu Allianz Tasbih yang dapat mewujudkan satu hal terpenting yang sangat berarti untuk Anda. Sekarang Anda bisa menata perencanaan biaya naik haji dengan perasaan tenang dan aman melalui berbagai benefit yang ditawarkan oleh Allianz Tasbih yaitu kemudahan penyusunan rencana biaya haji sesuai dengan kesiapan finansial Anda dengan  jumlah kontribusi terjangkau yang mudah untuk dilunasi baik per triwulan, semester ataupun tahunan.

Selain menjadi salah satu kegiatan muamalah yang sangat direkomendasikan dalam ekonomi syariah, berinvestasi sesuai dengan kaidah Islami bisa mendatangkan banyak manfaat. Sebab setiap harta ada zakatnya, jika harta tersebut didiamkan maka lambat laun akan termakan oleh zakatnya. Menurut falsafah ekonomi Islam, harta pada hakekatnya adalah kepunyaan Allah SWT. Dapat disimpulkan bahwa investasi berbasis ekonomi syariah adalah usaha aktif mengembangkan harta ataupun sumberdaya yang Anda miliki melalui cara-cara yang sesuai dengan prinsip ekonomi Islam yaitu Halal & Maslahah.

Nah Anda berminat mengembangkan modal lewat investasi syariah? Ga perlu ragu untuk memulainya sekarang karena Islam mendorong aktivitas ini sebagai sarana untuk mengembangkan modal atau harta dimana Anda bisa menambah profit dan mencari kelebihan nikmat Allah SWT, serta bertujuan untuk mempersiapkan rencana finansial untuk kegiatan penting seperti naik haji misalnya.

Tabungan-Haji-allianz-tasbih

Melalui produk asuransi syariah yang sesuai dengan kaedah-kaedah ekonomi Islam, Allianz Syariah hadir dengan produk tabungan asuransi haji yaitu Allianz Tasbih, yang dapat memberikan Anda berbagai benefit salah satunya adalah perencanaan tabungan naik haji yang bertahap dan sesuai dengan kesiapan finansial Anda. Bahkan Anda bisa mempersiapkan biaya haji tanpa rasa khawatir, sehingga Anda bisa mewujudkan satu hal yang terpenting dalam hidup Anda yaitu naik haji. Ayo investasikan modal Anda dengan Allianz Tasbih dan rasakan berbagai kemudahan serta manfaatnya!

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...