Momen yang Tepat Beli Asuransi Kesehatan

Kapan ya momen yang tepat untuk membeli dan memiliki asuransi kesehatan Allianz? Momen atau waktu adalah faktor yang sangat dominan dalam memutuskan untuk memiliki asuransi atau tidak. Karena faktor usia menentukan jumlah premi yang harus anda bayarkan untuk memiliki asuransi baik asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.

Semakin tua usia anda saat membeli asuransi jiwa, maka premi nya akan semakin mahal. Semakin muda anda memutuskan untuk membeli asuransi, semakin murah premi yang mesti anda bayarkan. Itulah uniknya produk asuransi.

Namun bukan berarti bahwa jika usia anda sudah uzur, jadi anda tidak perlu lagi memiliki asuransi karena preminya sudah mahal. Maksud saya bukan demikian. Lebih baik anda memiliki asuransi meskipun terlambat daripada anda sama sekali tidak memiliki asuransi, bukan?

Seberapa pentingkah “Asuransi kesehatan” bagi anda dan keluarga? Jika jawaban anda penting, apakah anda sudah memiliki nya? jika sudah, maka kami ucapkan selamat bagi anda, jika anda belum punya, kenapa? apa belum menemukan asuransi kesehatan terbaik untuk anda dan keluarga? atau ada alasan lain? Apapun alasan anda, itu adalah hak anda dan sekaligus juga resiko yang harus anda tanggung sendiri tentunya, kenapa demikian?

Saya baru saja mendengar kisah dari seorang teman tentang ibunya yang meninggal karena terkena penyakit kanker. Dia sangat menyesal mengapa saat itu ibunya tidak memiliki asuransi sama sekali. Untuk biaya pengobatan, mereka bahkan sampai menjual asset seperti lembu dan tanah untuk biaya pengobatan.

Namun karena penyakitnya sudah parah, ibunya tidak sembuh dan akhirnya meninggal dunia. Sudah kehilangan harta/ asset untuk biaya pengobatan, juga harus kehilangan anggota keluarga yang dicintai. Saya membayangkan apabila ibu dari teman saya ini telah memiliki Asuransi jiwa Tapro Allianz, mungkin jalan ceritanya akan berbeda.

Keluarga teman saya ini tentu tidak perlu menjual harta benda nya untuk biaya pengobatan karena saat terindikasi penyakit kritis, dia dapat mengajukan klaim manfaat penyakit kritis berupa uang santunan yang dapat digunakan untuk biaya pengobatan ( Uang santunan ini nominalnya besar tergantung premi yang dibayar, bisa sekitar Rp. 500 juta – Rp. 3 Milyar).

Setelah itu jika pada akhirnya si ibu dari teman saya ini meninggal dunia, akan cair lagi uang santunan kematian sebesar antara Rp. 500 juta – Rp. 3 Milyar yang akan diterima oleh ahli warisnya yaitu bisa anak anak atau suaminya. Jika anda ataupun ada anggota keluarga anda yang belum memiliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa sama sekali, segeralah hubungi no kontak saya yang tertera di situs ini.

Beberapa hari  yang lalu saya menerima telepon dari seorang teman yang sudah cukup lama tidak pernah bertemu, terakhir saya bertemu beliau di sebuah acara pesta pernikahan teman kami kurang lebih 2 tahun yang lalu, disana kami hanya sempat bertukar kartu nama, dan beliau mengutarakan niatnya untuk mengambil “asuransi kesehatan” dan ingin tahu lebih banyak mengenai program “asuransi kesehatan” dari perusahaan kami.

Saya sempat menghubungi beliau beberapa kali untuk membuat janji bertemu sekaligus memberikan penjelasan mengenai program “asuransi kesehatan” yang kami miliki, tetapi karena kesibukan beliau yang luar biasa sebagai seorang pengusaha yang sering ke luar kota dan sebagainya, akhirnya kami pun belum pernah bertemu kembali sejak saat itu.

Hingga beberapa hari yang lalu beliau menelepon saya menanyakan syarat syarat serta berapa premi  “asuransi kesehatan” untuk orang tua nya yang berumur 57 tahun, lalu beliau menceritakan bahwa beberapa hari yang lalu salah satu orang tua nya terserang stroke ringan dan hingga hari ini masih dirawat di rumah sakit. dan beliau menanyakan apakah dengan kasus seperti itu, orang tuanya masih bisa diterima untuk menjadi peserta? Beliau juga bersedia membayar lebih, asal dapat diterima.

Pada prinsipnya saya akan membantu beliau untuk mengajukan asuransi kesehatan ini pada saat orang tua-nya sudah kembali dari Rumah sakit, tetapi saya katakan bahwa saya tidak berani berjanji banyak dan beliau cukup mengerti dan mau menerima penjelasan dari saya.

Bapak / Ibu yang terhormat semoga kisah nyata diatas dapat menjadi sebuah bahan evaluasi dan introspeksi bagi anda, ingat “Anda tidak selamanya dapat di asuransikan“, jadi menurut anda, kapan saat yang tepat untuk membeli “asuransi kesehatan Allianz ?

Momen yang paling tepat untuk membeli asuransi kesehatan Allianz adalah di saat anda masih merasa sehat walafiat, yaitu di saat anda belum memiliki keluhan penyakit tertentu. Mengapa?

Agar saat anda membeli asuransi kesehatan, manfaat yang anda peroleh adalah manfaat yang maksimal, dalam arti tidak terkena pengecualian pre existing disease (pengeccualian perlindungan atas penyakit yang telah diderita sebelumnya).

Sebagai contoh apabila anda telah terindikasi memiliki penyakit jantung, maka saat anda mengajukan asuransi kesehatan untuk rawat inap rumah sakit, kemungkinan besar penyakit jantung yang telah anda derita akan dikecualikan dari perlindungan asuransi kesehatan anda.

Jadi saat anda dirawat inap di rumah sakit karena masalah  penyakit jantung anda, maka klaim nya tidak akan cair karena kasus penyakit jantung telah dikecualikan. Kecuali anda dirawat inap di rumah sakit karena kecelakaan atau penyakit lain yang tidak berhubungan dengan penyakit jantung, maka klaim nya baru dapat diproses dan cair.

Itulah alasan mengapa saya selalu menghimbau untuk memiliki asuransi kesehatan sejak dini. Jangan sampai anda telah menderita penyakit permanen tertentu seperti kanker, diabetes, jantung, dll, baru anda berpikiran untuk segera membeli asuransi kesehatan.

Usia yang paling tepat untuk membeli asuransi adalah di usia 22 tahun atau sejak anda telah mulai bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Jadi berapa budget dana yang perlu saya siapkan untuk memiliki asuransi Allianz? Anda cukup sisihkan Rp. 500.000 per bulan dari gaji anda untuk dibelikan asuransi jiwa Allianz/ Tapro Allianz. Mengapa harus membeli produk Tapro?

Karena produk Tapro ini memberikan perlidnungan yang paling maksimal kepada anda karena manfaat yang diberikan sangat lengkap. Hanya dengan memiliki 1 Tapro saja, anda telah memiliki asuransi jiwa yang dilengkapi dengan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, asuransi penyakit kritis, asuransi cacat tetap total, asuransi kematian atau cacat karena kecelakaan, asuransi santunan uang tunai yang dibayarkan harian selama anda dirawat inap rumah sakit, dll.

Sebenarnya premi sebesar Rp. 500.000 / bulan bukanlah yang paling rendah, anda bisa memilih premi dibawah itu seperti Rp. 400.000 per bulan atau bahkan Rp. 300.000 / bulan namun konsekuensinya tentu saja manfaat uang pertanggungan dan santunan yang aakan anda terima juga akan berkurang seiring dengan premi yang makin murah.

Jadi berapa sebenarnya premi yang ideal untuk memiliki asuransi Allianz baik asuransi jiwa maupun asuransi kesehatannya?

Pilihlah premi sebesar Rp. 500.000 – Rp. 2000.000 / bulan. Silahkan konsultasikan dengan saya sebagai agen asuransi anda. Saya akan menghitung dan membuat ilustrasi kira kira berapa besar manfaat Uang Pertanggungan yang akan anda terima nantinya dengan komitmen premi siap untuk anda bayarkan setiap bulannya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...