Para Artis ini Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Kalau Anda? Cukup Asuransikan Jiwa dan Kesehatan Saja

Tahukah anda bahwa banyak selebritis yang mengasuransikan bagian tubuh mereka yang mereka anggap berharga dan merupakan asset bagi mereka dalam mecari penghasilan? Tanpa bagian tubuh tertentu itu, mungkin mereka tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini.

America Ferrara

Kebanyakan artis wanita mengasuransikan payudara mereka. Tapi, berbeda dengan artis cantik America Ferrara, artis komedi asal Amerika pemeran Ugly Betty di serial Betty La Fea.

Jika banyak artis cantik lain berbondong bondong mengasuransikan payudra dan bokongnya, si pemeran Ugly Betty ini justru mengasuransikan senyum indahnya kepada sebuah perusahaan asuransi ternama.

Tidak tanggung-tanggung, Ugly Betty mengasuransikan senyumannya seharga $10 Juta, atau setara Rp 130 Milyar. Sungguh, harga yang sangat mahal untuk sebuah senyuman. Dan kabarnya giginya pun di asuransikan seharga Rp 130 Milyar juga.

Brooke Shields

Sebelum para selebritas dunia mengasuransikan bagian tubuh indahnya, Brooke Shields lebih dulu melakukannya. Ia khawatir terjadi sesuatu pada kaki indahnya, artis cantik ini langsung menginvestasikan kakinya tersebut dengan cara asuransi sebesar US$1 juta.

Julia Roberts

Julia Roberts dikenal memiliki senyuman yang begitu ‘mematikan’. Senyumannya sangat indah dan memikat banyak laki-laki. Si bintang Pretty Woman ini bahkan dinobatkan sebagai aktris dengan senyuman paling menawan sepanjang masa. Aset berharga Julia di diasuransikan sebesar 30 juta dolar Amerika.

Bruce Springteen

Pemenang 18 Penghargaan Grammy dan Academy Awards ini mengasuransikan pita suaranya sebesar 6 juta dolar. Dipastikan, ia bisa duduk tenang saja jika kelak mengalami semacam cidera tenggorokan.

Tina Turner

Penyanyi kawakan ini dikenal memiliki kaki indah sejak dulu. Turner menyadari kaki indahnya itu adalah aset penting untuknya. Penyanyi ini pun mengasuransikan kakinya senilai US$3 juta. Ia ingin kakinya akan terjaga dan tetap indah. Kaki jenjang dan langsing miliknya adalah kebanggaan Turner.

Rihanna

Ada yang bilang Rihanna adalah Tina Turner berikutnya. Ada benarnya, karena seperti Turner, Rihanna juga mengasuransikan masing-masing kakinya seharga 500.000 dolar.

Dolly Parton 

Dolly Parton tak dipungkiri memiliki dada paling besar dan indah. Payudaranya alami, bukan hasil operasi plastik. Dia mengasuransikan payudaranya sebesar 600,000 dolar Amerika. Selain Dolly Parton ada model Molly Holly Madison dan bintang pop Madonna yang mengasuransikan payudaranya masing-masing sebesar 2 juta dolar.

Bette Davis

Mendiang aktris lawas Amerika Serikat Bette Davis mengasuransikan pinggangnya senilai 28.000 dolar pada masanya, yang setara dengan dua juta dolar saat ini. Davis adalah salah satu tokoh terkenal yang pertama mengasuransikan bagian tubuhnya.

Kim Kardashian

Bintang reality show Kim Kardashian tak dipungkiri memiliki bokong paling aduhai. Pose nyentrik saat dia meletakkan gelas sampanye di bokongnya bahkan sempat bikin geger dunia maya. Bokong indah ini diasuransikan sebesar 300 juta dolar. Selain Kim, ada penyanyi Kylie Minogue yang latah mengasuransikan bokongnya dengan nilai 5 juta dolar Amerika.

David Beckham

Suami Victoria Beckham ini tampaknya masih tetap bisa hidup berkelimpahan meski pensiun bermain sepak bola. Bagaimana tidak, Beckham telah mengasuransikan seluruh kaki dan jari-jari kakinya senilai 195 juta dolar AS.

Miley Cyrus

Mengikuti jejak Gene Simmon, rocker kawakan dari grup musik Kiss, aktris Miley Cyrus mengasuransikan lidahnya. Lidah si penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika yang kerap kontroversial itu bernilai satu juta dolar.

Mariah Carey

Saat namanya masih mentereng di jagat musik internasional, penyanyi pop Mariah Carey mengasuransikan kaki jenjangnya senilai 1 milar dolar Amerika. hal ini dilakukan setelah dia memenangkan kontes kaki terindah pada 2006 silam. Selain Mariah Carey, ada pesepak bola Cristiano Ronaldo yang juga mengasuransikan kakinya senilai 144 juta dolar Amerika.

Keith Richards

Gitaris kelas dunia sekaligus salah satu pendiri band Rolling Stones ini tentu tak mau aset utamanya tanpa penjagaan. Richards mengasuransikan tangannya senilai 1,6 juta dolar AS.

Taylor Swift

Paling baru, penyanyi cantik Taylor Swift mengasuransikan kakinya sebesar Rp522 miliar rupiah. Meski malu, hal ini perlu dilakukan untuk melindungi aset berharganya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...